Rabu, 08 Agustus 2012

Humor Klinik Tong Fang ( 10 Terbaru )

Semua mungkin pada sudah tahu apa itu Tong Fang

Ini ada beberapa humor dari beberapa orang di FP Plesetan Tong Fang

Langsung Saja :
dulu tman saya menderita penyakit suzah tidur,,,
Setelah di bawa ke klinik Tong Fang, alhmdulillah smpe skg dia Ga bangun-bangun...
Trima kasih Tong Fang... :D
 Thunt Chie Taurus
Dulu tmn saya terkena penyakit flu burung ,dan saya sarankan untuk berobat ke klinik tongfang ,stlh dia mnjalani perobatan ternyata hasilnya sangat memuaskan ,dan sekarang temanku sudah tdk lgi punya penyakit flu burung krna dia sdh jdi burung ,,thank's tongfang
#miezz
 
DULU SAYA PENDERITA KENCING MANIS..
SETELAH BEROBAT KE KLINIK TONG FANG..
KENCING SAYA MENJADI ASIN..

TERIMA KASIH TONG FANG..!! :)
 
Dulu saya sering kesemutan ! rasanya tidak nyaman sekali, teman saya pun membawa saya ke klinik tong fang alhamdulillah sekarang saya menderita kegajahan !

TERIMAKASIH TONG FANG (Bawa gergaji)
 
Saya dlu adalah PAHLAWAN.. setelah saya berobat k klink tong fang kni saya menjadi KULI bangunan :'( terima kasih TONG FANG.
=D jragagrag gragg 
 
Dulu saya suka sekali bermain air,
setelah dibawa ke klinik Tong Feng, skrg saya jd suka bermain api ..
Terima kasih klinik Tong Feng .. =)
 
Dulu anak saya suka nonton video Ariel dan Luna Maya. Tapi setelah berobat ke klinik Tong Fang, kini anak saya sudah bisa bikin video sendiri. Terima kasih Tong Fang.
 
Dlu mta sya trkna rabun jauh,setlh sya brobt ke klinik tong teng,Alhmdullilah sya mnjdi sibuta dri gua Tong teng.
'trimakasih Tong teng'
 
Dulu FB saya Hilang di Hack orang, tapi setelah saya bawa ke KLINIK TONGFANG sekarang E-Mail saya Ilang juga.

Trima kasih TongPang 
 
‎2 tahun yg lalu sya mgalami pnyakit "gagal ginjal" . Stlah tman sya mnyarankan brobat ke klinik tongfang alhamdulillah .. 3x pngobatan pnyakit sya brubah mnjadi "gagal kawin" trimaksih tongFang :)
 
Dulu saya adalah pendekar mata buta .. sejak berobat ke klinik TONG FANG
Sekarang saya menjadi pendekar mata keranjang .
 
dlu sya mpunyai sdkit jerwat..
Stlah brobat kklinik tongsmpah,sya jdi mmiki byak jerwat..
Trmksh klnik tongsmpah..

4 komentar:

roulandiecka mengatakan...

cuma bisa ngakak gan.

Daniel Lim mengatakan...

Iya sob
Makasih dah berkunjung

Yunaidi mengatakan...

asem, bikin perut ane sakit lagi -_-

tapi ngakak lah

Daniel Lim mengatakan...

He he he, makasih sudah berkunjung ^_^

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates