Sabtu, 25 Agustus 2012

GTA SA MYSTERY : Leatherface #2

Setelah menjelajahi San Andreas, sepertinya saya punya ide untuk buat post baru. Sebelumnya, kita membahas body bags sekarang saya akan membahas tokoh legendaris di San Andreas yaitu The Leatherface. The Leatherface adalah sebuah misteri yang masih belum terpecahkan oleh gamer mania GTA ( Sepert saya ) sehingga banyak yang meragukan tokoh tersebut dan menganggap itu adalah hoax. Saya sering browse di Youtube dan menemukan video-video tentang The Leatherface tetapi semua merupakan mod. Sekarang, saya akan menguaknya. Berikut gambar Leatherface : ( Bukan yang asli tapi mod )
Berikut lokasinya :
Setelah saya menjelajahi San Andreas, saya merasa tertarik untuk mengunjungi lokasi The Leatherface. Setelah menunggu sampai tengah malam, saya langsung menuju tempat tersebut sambil bersembunyi tetapi hasilnya nihil sampai pukul 05.00 ( Di game ). Saya pun menyerah dan kembali besok. Keesokan harinya, saya mengunjungi dia kembali tetapi tanpa sembunyi. Saya mengunjungi The Panopticon dimana terdapat camp penebang pohon. Yang paling aneh, saya menemukan sebuah pohon terbelah ( Sorry, no pic ) yang sangat aneh sekali. Pohon tesebut terbelah menjadi 2 bagian seperti ada penebangan paksa atau pembunuhan. Setahu saya, camp tersebut tudak diurus lagi tetapi pohonnya masih banyak yang tertebang dengan cara yang aneh. Terus ada rumor yang mengatakan bahwa ada darah yang terlihat saat malam hari di salah satu gubuk di tempat tersebut. Tetapi yang saya temukan hanyalah serpihan kayu. Berlanjut ke tempat lain, dikatakan ada cahaya saat malam hari di desa Blueberry. Dikatakan itu berhubungan dengan munculnya Leatherface. Berikut gambarnya ( Bukan saya yang ambil, tetapi dari Google )
Cahaya tersebut dikatakan sebagai tanda-tanda munculnya The Leatherface. Tetapi itu mungkin merupakan hoax. Terus, The Leatherface juga dikatakan berhubungan dengan Ghost Car dikarenakan di film The Mexico Chainsaw Massacre ( Film Leatherface berasal ), mobil tersebut mirip dengan mobil yang digunakan para korban The Leatherface untuk melarikan diri. Ghost Cars akan dibahas nantinya saja, The Leatherface tetap menjadi tokoh yang misteri. Dikatakan the Wheelchair di Palomino Creek merupakan tempat duduk The Leatherface. Berikut gambarnya :
Ada sebuah rumor yang mengatakan bahwa bila kita duduk diatas kursi roda tersebut maka sang Leatherface akan muncul. Tetapi semuanya hanyalah HOAX.
Jadi kesimpulan saya adalah :
Leatherface adalah sebuah tokoh yang dibuat dengan mod yang diilhami dari tokoh di film The Mexico Chainsaw Massacre dan bukanlah tokoh asli di San Andreas. Semua rumor yang berhubungan dengan leatherface adalah HOAX karena tidak ada satupun yang terbukti. Dengan demikian, karakter Leatherface hanyalah merupakan mod.
Dengan begitu, kasus ini ditutup. Dan apabila anda masih ingin mencari, silahkan saja.
Terima Kasih telah membaca,
Salam saya - Daniel
( Silahkan di-share dan kasih sumber )

Gabung yuk bersama Adf.ly dan dapatkan recehan dari setiap shortlink yang teman anda lihat. Klik banner dibawah ini untuk gabung.




15 komentar:

Unknown mengatakan...

wow... keren ni mantap deh... langsung coba ah....

mantap,jika ada waktu boleh baca artikel ini sob, baru update Cara Membuat Game 3D

Daniel Lim mengatakan...

Iya, makasih kunjungan sama infonya ^_^

Anonim mengatakan...

TQ berkat informasi anda saya berhasil menemukan the leather face tbst di tempat pemotongan pohon.... tentu saja the leather face hanyalah mod....

Anonim mengatakan...

Kira2 dimana yah tmpt leatherface stand by,,, sy udh di mod, cri sana sini gk ktrmu

Unknown mengatakan...

Gan ane pernah ketemu leatherface itu, tepatnya di tempat pohon yang terbelah itu, saat itu saya lagi asik terbang menggunakan pesawat namun pesawat itu tertabrak pohon, saat itu lah ane nyasar ke daerah itu, pertama bertemu dengannya ane mengira orang itu juga nyasar hingga akhirnya ane tembak, tapi orang itu kebal dan malah menyerang saya menggunakan chainsaw. Gan ini bukan mod ane menemukan leatherface ini di gta sa ps2

Anonim mengatakan...

Jika kalian ingin membunuh the leather face gunakan senjata minigun senjata minigun ini terbuat dari peluru perak dapat ditemukan dari jembatan merah san fierro ( bukan jembatan yang ada easter eggnya yang kereta api ) mohon jangan memakai senjata yg bisa meledak seperti heat seeking RPG,molotov coktail,bazooka,dan bom remote dapat menyakiti diri kita sendri jadi pakai sja minigun untuk membunuhnya.

Unknown mengatakan...

mantappp

Unknown mengatakan...

Bukan Mod om tapi asli kalo gak ada senjata lengkap jangan di serang yah
Kalo mau nemuin leather face antara jam 22.00-05.00 di pegunungan sandy creek
jangan lupa cheat cuaca berkabut soal nya leather face kalo g berkabut cuaca nya gak bakal muncul tapi cheat cuaca berkabut nya di jalan aja yah
GW pernah koq gan pertama jam 13.00 saya ke sandy creek dari los santos terus saya nunggu sampe jam 21.00 terus cheat kabut naik ke pegunungan nya kamu akan melihat ada orang tewas dan kamu akan menemukan leather face nya (Kalo mau janagan di tembak elather face dia gak bakal bisa di bunuh walau pakai minigun juga) sekian dari saya.

Unknown mengatakan...

ahha hoki amat gan (pas lu ketemu leather face nya lagi berkabut kagak cuaca nya

Unknown mengatakan...

Kassih tau gan jembatan merah ya di mana g ketemu ketemu saya di daaerah mana yah

Jasa Cetak Barcode mengatakan...

di cari deh..

Anonim mengatakan...

kalo mau bunuh leather face gunakan kode tinjuan maut mati deh leather face

Anonim mengatakan...

Gk usah, pake minigun aja

Anonim mengatakan...

Yah the leather face.! itu ma cuma mod

Irwan Maulana mengatakan...

Iya leatherface mod tapi gue pake modnya ga ketemu trus.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates