Senin, 31 Desember 2012

Download GTA SA MYSTERY - Bigfoot Subtitle Indonesia

Halo, Gamer. Kalau masih penasaran sama misteri Bigfoot di San Andreas, ya udah.. gue kasih link donwload videonya ya

Selamat Menikmati - Dishare juga videonya asal jangan dijual ya ( Yang mau jual videonya, silahkan hubungi saya )

Nama File : GTA SA MYSTERY - Bigfoot Subtitle Indonesia
Video by : Dark Myth Hunter
Penerjemah dan Pengedit : Daniel Lim
Type : .mp4 dan .mkv
Size : 68,32 MB ( mp4 ) dan 42,22 MB ( mkv )
Lama : 15 menit

Download ( mp4 )
Donwload ( mkv )

Butuh bantuan untuk mendownload video Youtube ?
Hubungi Daniel John Lim
Read more ...

5 Kota "Penampakan" UFO di Dunia


Penampakan UFO (Unidentified Flying Object) atau benda asing yang melayang,  selalu menjadi perdebatan baik dari kajian ilmu pengetahuan, mitos dan agama, terlebih dugaan mahluk luar angkasa yang ada di dalamnya. Namun berbagai fenomena alam memang sering terjadi di atas langit bumi ini, ada yang diketahui namun ada pula yang masih menjadi misteri. Berikut 5 kota yang diduga pernah terjadi penampakan UFO:
1.    Warminster, Wiltshire, Inggris 
Inggris adalah salah satu negara yang sangat berperan dan banyak menorehkan catatan dalam perjalanan sejarah dunia. Di atas langit negara monarki inilah diduga pernah ada penampakan UFO (Unidentified Flying Object/ Benda Asing Terbang), tepatnya di Salisbury Plain, Wiltshire, Inggris bagian selatan. Sebagaimana diketahui bahwa Salisbury Plain juga merupakan tempat ditemukannya warisan neolitikum, yakni batu berdiri, Stone Henge.
Karena tempatnya yang tinggi, maka para pengamat dan pencinta UFO  Inggris menjadikan Salisbury sebagai tempat terbaik untuk memenuhi hasrat mereka terhadap UFO. Pada tahun 1960-1970’an, wartawan lokal, Arthur Shuttlewood—memopulerkan The Warminster Mistery, mengisahkan ribuan penampakan UFO yang berasal di kota kecil ini. Ia pun mengungkapkan beberapa bukti seperti crop circle di hamparan ladang yang terdapat disekitar Kota Tuan Wiltshire ini. Arthur dan penduduk lainnya menemukan indikasi lain yang berupa suara, untuk menandakan kehadiran UFO.
Berdasarkan catatan, di Kota Wiltshire (populasi penduduk sekitar 17.000 jiwa), terjadi beberapa kali pertemuan antar pengamat dan pencinta UFO. Pada tahun 2007, mereka berkumpul untuk membahas kenangan mengenai keberadaan UFO di bumi. Pada tahun 2009 dan 2010 lalu, mereka mengadakan sebuah konferensi dengan judul, Weird 09 dan Weird 10.  Konferensi ini selain dihadiri oleh para pencinta UFO, namun juga sengaja didatangkan ahli-ahli, seperti Nick Pope dari Departemen Luar Angkasa Inggris. Nick Redfern,Investigator UFO dan Dr. David Clark, seorang penulis berbagai buku mengenai UFO.

2. Bonnybridge, Skotlandia 
Kota Bonnybridge, Skotlandia, adalah kota istimewa bagi para pengamat dan pencinta UFO. Sebuah kota dengan populasi 7.000 jiwa, sejak tahun 1992, para penduduknya sering melihat keanehan yang terjadi di atas langit kota mereka. Penampakan tersebut diduga akibat adanya aktifitas UFO. Dalam satu tahun diperkirakan dapat terjadi 300 kali penampakan, maka tidak heran apabila pengamat dan pencinta UFO menilai kawasan Bonnybridge sebagai ladang berburu UFO nomor satu di dunia.
Peristiwa penampakan di Kota Bonnybridge untuk kali pertama terjadi penampakan UFO yakni pada tahun 1992, ketika seorang pria bernama James Walker melaporkan melihat objek berbentuk bintang melayang di atas jalan. Area Bonnybridge juga diyakini kalangan sebagai Falkirk Triangle, yakni Zona tempat mendaratnya UFO, segitiga ini terbentang antara Kota Stirling ,Fifem dan Edinburgh. Penyimpulan segitiga falkirk tersebut berdasar pada banyaknya kesaksian penduduk terhadap penampakan UFO di masing-masing kota.
3. San Clemente, Chili
Selama dua dekade terakhir, warga di kawasan Kota Sam Clemente, Chili, telah mencatat sebanyak dua kali penampakan UFO. Akibat dari kedua peristiwa fenomenal  tersebut menjadi kota wisata terutama bagi mereka yang ingin menjejaki penampakan UFO. Kota Sam Clemente kemudian banyak didirikan penginapan, restoran, dan perkemahan yang dipadati banyak pengunjung terutama pengamat dan pencinta UFO.
Bahkan pemerintah setempat berinisiatif membuka sebuah areal perkemahan di bawah kaki Pegunungan Andes, guna lebih mendekatkan para pengamat dan pencinta terhapad objek pengamatannya, UFO.  Sebuah areal yang dibukan secara resmi pada tahun 2008, memiliki 30 Km2, namun walaupun demikian Departemen Chili tidak menjamin bahwa para pengunjung akan mendapatkan jaminan akan adanya penampakan UFO di kawasan tersasebut.

4. Mexico City, Meksiko
Sebuah fenomena alam terjadi pada 1 Juli tahun 1991 di atas kawasan Samudera Pasifik dan Hawaii, yakni sebuah peristiwa gerhana matahari total. Kemudia gerhana tersebut bergerak ke Meksiko, ke Amerika Tengah, ke Amerika Selatan dan berkahir di Brazil. Ketika itu banyak orang di Kota Meksiko melaporkan penampakan tersebut sebagai hadirnya UFO di atas langit mereka. Kejadian tersebut pun banyak diperdebatkan, karena bisa saja mereka yang menganggap efek gerhana sebagai penampakan UFO tersebut tidak menggunakan kacamata anti-radiasi gerhana, atau lapisan pelindung penglihatan lainnya. Sehingga pada mereka nampak bintik bintik di atas langit.
Banyak kalangan yang menduga laporan tersebut sebagai HOAX atau hanyalah sebuah kebohongan ataupun sensasi saja. Apalagi di kawasan tersebut pernah terjadi sebuah laporan palsu, seperti pada 7 Mei 1952, seorang jurnalis Joao Martin dan fotografer Eduardo Keffel, melaporkan adanya penampakan UFO di daerah Barra da Tijuca, Brasil. Ada lima buah foto yang ditunjukan oleh Eduardo, namun pada tahun 1980an, ditemukan bahwa foto tersebut hanyalah rekayasa semata (hoax).  Pada tahun 1997, masih di Kota Meksiko, juga muncul video amatir mengenai penampakan UFO yang melintasi sebuah gedung, namun kebenaran isi video tersebut dibantah oleh Bruce Maccabee, ahli Fisika.

5. Stephen Ville, Texas, Amerika Serikat
Pada bulan Januari 2008, puluhan orang melaporkan mengenai sebuah penampakan di atas langit, beberapa bahkan melihat objek berupa cahaya tersebut terbang rendah di atas tanah, ada pula yang mengatakan bahwa obyek tersebut bergerak cepat. Mereka yang menggambarkan cahaya tersebut mulai dari kapal berbentuk segitiga, hingga piringan yang lebar.
Media Nasional Amerika kala itu pun ramai melakukan peliputan,  terlebih ada dugaan bekas mendaratnya pesawat UFO dengan ukuran bervariasi. Bahkan pemberitaan semakin ramai ketika seorang wartawan lokal menceritakan kesaksian, ia pun dijadikan bintang tamu pada sebuah acara dialog terkenal, Larry King Live di stasiun televisi CNN. Bahkan kehadiran seorang pilot amatir, Steven Allen di acara serupa juga, dihadirkan untuk memberikan kesaksian terhadap fenomena UFO tersebut. Ia mengatakan bahwa pesawat UFO memiliki kecepatan di atas rata-rata pesawat biasa. Kejadian ini mengingatkan masyarakat Amerika terhadap kejadian yang sama di Arizona pada Maret 1997.
Beberapa minggu kemudian,  tepatnya 23 Januari 2008, Angkatan Udara Amerika Serikat mematahkan semua pernyataan mengenai fenomena UFO. Dalam keterangan resminya mereka menyatakan bahwa obyek yang dilihat para penduduk kota, merupakan penampakan Jet F-16 Fighting Falcon yang sedang berlatih di kawasan tersebut. Mereka menambahkan apa yang dilihat para penduduk tersebut adalah cahaya yang dihasilkand dari lubang pembakaran pesawat. Akibat dari pernyataan tersebut, Angelina Joiner, reporter Stephenville Empire-Tribune, mengundurkan diri karena merasa malu. (*)

Sumber  : http://bilogizma.blogspot.com/2012/08/5-kota-penampakan-ufo-di-berbagai.html
Read more ...

10 Bangunan Bersejarah di Dunia


10. Tembok Berlin – Jerman

Tembok ini berdiri kokoh di kota Berlin selama 28 tahun, sebagai pengingat akan kejadian mengerikan selama Perang Dingin. Tembok ini seakan adalah bentuk nyata dari “Tirai Besi”. Tembok ini berdiri mulai tahun 1921 sampai dengan 1989 yang berakhir dengan dihancurkannya tembok ini sebagai tindakan nyata dari berakhirnya Perang Dingin. November 2009 ini adalah perayaan 20 tahun berakhirnya kekuasaan “teguh” tembok pemisah ini.
9. Tembok Kremlin – Moskwa

Tembok dari bata merah yang satu ini malah sudah berdiri selama 700 tahun. Panjang tembok ini mencapai 1,4 mil dan mengelilingi Lapangan Merah. Ada empat gerbang dari zaman abad pertengahan yang masih berdiri kokoh dengan 20 menara di sepanjang tembok ini. Di dalam tembok ini terdapat mausoleum tempat bersemayam jenazah para pemimpin tertinggi Rusia seperti Stalin dan Brezhnev.
8. Tembok Barat – Yerusalem

Tembok yang dikenal juga dengan nama Tembok Ratapan ini, memiliki berbagai sejarah unik. Tembok yang dikenal sebagai al-Buraq ini adalah tempat dimana Nabi Muhammad memelihara kuda-kuda miliknya. Sementara umat Yahudi menganggap bahwa tembok ini adalah tembok untuk meratapi kehancuran Sinagog Yahudi.
7. Tzompantli – Meksiko

Di reruntuhan Chichen Itza, Anda akan menemukan tembok Tzompantli, atau Tembok Tengkorak. Sejarah tembok ini memang menyeramkan, di zaman suku Maya berkuasa, tengkorak korban ritual diletakkan di dalam tembok ini. Tembok ini sendiri dihiasi dengan relief-relief tengkorak dan juga berbagai gambar mengenai ritual yang ada pada masa tersebut.
6. Tembok Hadrian – Inggris

Tembok ini dibangun di abad ke dua karena kaisar Romawi pada saat itu, Hadrian, sudah bosan berperang. Tembok yang dibangun membentang dari Laut Utara sampai ke Laut Irlandia dan pada saat itu, tembok tersebut merupakan batas dari kekaisaran Romawi.
5. Medinet Habu – Mesir

Tembok yang dikenal sebagai Medinet Habu ini adalah tembok terakhir yang berdiri dari Kuil Persemayaman Ramsses III. Tembok ini dibangun pada abad 12 SM. Tinggi tembok ini mencapai 60 kaki (hampir 18 meter) dan dipenuhi dengan 75.000 kaki persegi hiasan dan relief sejarah
4. Tembok Besar- China

Pembangunan tembok ini dimulai pada tahun 221 SM dan terus berkembang sampai 17 Abad. Tembok yang baru ditemukan “patahan” yang selama ini tersembunyi ini akhirnya memiliki panjang 4.000 mil. Sebagian besar tembok ini pernah digunakan oleh para atlet balap sepeda selama Olimpiade Musim panas 2008.
3. Santa Maria delle Grazie – Italia

Mungkin Anda tidak pernah mendengar namanya. Tapi Anda pasti tahu mengenai lukisan “Makan Malam Terakhir” karya Leonardo Da Vinci. Lukisan dinding (mural) buatan Leonardo ini dibuat di tembok ini. Lukisan “Makan Malam Terakhir” ini diselesaikan pada 1498. Walaupun sebagian besar tembok biara ini hancur pada 1943, tapi tembok yang satu ini sama sekali tidak tersentuh!
2. Monster Hijau – Boston

Para pecinta olahraga tidak akan melupakan tembok setinggi 37 kaki (10 meter) yang dinamakan Green Monster di Fenway Park, Boston. Tembok yang pernah hancur pada 1934 karena kebakaran, kembali dibangun dan terus diperbaharui. Tembok ini sekarang dibangun dengan dilapisi plastik keras dengan dihiasi papan angka model kuno, sebagai kenangan atas masa lalu,
1. Tembok Memorial Veteran Vietnam, Washington, AS

Tembok yang satu ini memang bukan tembok tertua, tapi setidaknya tembok ini selalu dikunjungi banyak orang tiap tahun. Tembok ini selesai dibangun pada 1982 dan ditorehkan lebih dari 58.000 tentara Amerika yang gugur atau hilang selama operasi di Vietnam pada 1959 sampai 1975. Beberapa tembok menyenangkan, beberapa yang lain mempesona, bahkan membuat kita bertanya-tanya, tapi setidaknya, apapun yang Anda rasakan ketika mengunjungi tembok ini, setidaknya kunjungan itu tidak akan terlupakan begitu saja.
Sumber : http://bilogizma.blogspot.com/2012/08/10-bangunan-bersejarah-di-dunia.html
Read more ...

Minggu, 30 Desember 2012

7 Jalanan Paling Berhantu di Dunia


Di Dunia memang banyak jalanan-jalanan,namu beda dengan yang ini.Ini adalah jalanan-jalanan paling berhantu di dunia.

1. Tuen Mun Road – Hong Kong

Dianggap salah satu jalan paling mematikan di dunia, jalan Tuen Mun telah banyak memakan korban selama bertahun-tahun. Jalan ini adalah jalan yang paling penting dan salah satu jalan yang paling banyak digunakan di Hong Kong, sehingga hampir mustahil untuk dihindari. Tuen Mun Road dihantui dari mereka yang telah tewas di jalan dikatakan mereka melangkah ke lalu lintas, menyebabkan pengendara berbelok keluar dari jalan dan masuk ke dalam kecelakaan yang serius atau fatal. Korban-korban baru kemudian menghantui kembali dan menyebabkan kecelakaan di jalan.

2. A229 – Inggris

The A229 dari Kent ke Sussex memiliki dua hantu terkenal. Yang pertama diyakini seorang wanita bernama Judith Langham, yang terbunuh di jalan pada hari pernikahannya pada tahun 1965. Dia muncul di jalan dalam gaun putihnya dan kemudian menghilang. Hantu kedua adalah tumpangan yang masuk ke dalam mobil dan berbicara tentang semua hal . Setelah pengemudi mencapai tempat tertentu, dia menghilang.

3. Bloodspoint Road – Illinois, Amerika Serikat

Bloodspoint hanyalah salah satu dari beberapa jalan yang memotong seluruh Boone County, Illinois, yang dapat membuat rambut di belakang leher Anda berdiri. Jalan ini telah menyaksikan pembunuhan, bunuh diri, dan bahkan seorang anak yang tertabrak kereta api. Beberapa anak meninggal ketika bus meluncur dari jembatan di daerah ini. Ada juga dikatakan penyihir yang digantung anak-anaknya di sebuah rumah pertanian tua, dan meskipun bangunan sudah tidak ada lagi, beberapa orang mengatakan bahwa mereka telah melihat hantu pohon.

4. M6 – Inggris

M6 di Inggris telah ada dalam beberapa bentuk atau cara selama sekitar 2.000 tahun, sehingga tidak mengherankan bahwa lebih dari legenda seram beberapa telah terkait dengan itu dari waktu ke waktu. Jalan itu pernah digunakan oleh tentara selama pendudukan Romawi di Inggris, dan tentara Romawi masih terlihat di sepanjang jalan dan berjalan melalui lalu lintas. Ada juga truk hantu yang berjalan melawan arus lalu lintas serta hantu seorang wanita sepanjang sisi jalan.

5. A75 Kinmont – Skotlandia

Dijuluki "jalan hantu," jalan ini di barat daya Skotlandia telah menjadi
tempat ratusan penampakan yang tidak dapat dijelaskan. Banyak pengemudi telah melaporkan melihat beberapa berjalan di depan kendaraan mereka, burung-burung terbang ke kaca depan mereka dan kemudian menghilang, penampakan orang berjalan ke arah kendaraan dan makhluk menyeramkan lainnya (termasuk kambing, anjing liar dan kucing) yang muncul entah dari mana.

6. Annie Road – New Jersey, Amerika Serikat

Jalan ini dikatakan dihantui oleh seorang wanita yang memakai gaun putih atau biru. Meskipun setiap orang setuju bahwa seorang wanita bernama Annie tewas di jalan. Beberapa orang mengatakan bahwa Annie tewas pada malam pernikahannya; yang lain mengatakan ia dipenggal pada malam pernikahannya dan menyeretnya sepanjang jalan. Pengemudi mengatakan bahwa ketika mereka melewati Annie Road di tengah malam mereka melihat hantunya berjalan sepanjang jalan, dan dia rupanya muncul pada ulang tahun kematiannya setiap tahun .

7. Terowongan Belchen – Swiss

Terowongan ini merupakan bagian dari jalan tol A2 dari Basel untuk
Chiasso. Meskipun hantu Belchen pertama dikenal adalah laki-laki, itu
adalah seorang wanita yang muncul pada bulan Januari tahun 1981 yang menjadi berita utama. Wanita ini, yang telah melihat berdiri di luar dari terowongan, mengenakan pakaian putih. Pengemudi mengatakan bahwa dia melangkah di depan kendaraan dan bahkan kadang-kadang berbicara kepada mereka.

Sumber :
http://pulsk.com/43060/7-Jalanan-Paling-Berhantu-Di-Dunia
Read more ...

18 Cara Melihat Makhluk Halus

Cara 1 :
Ambil sekepal terasi asli (gak pake formalin) terus bakar terasi tersebut di tempat yang biasanya dibilang angker. Kalo ditempat tersebut bener2 ada penunggunya biasanya gak berapa lama akan nongol. Harap berhati-hati kalo dah nongol soalnya mereka (jin) nongol dalam keadaan marah. Gimana gak marah terasi kan bau bgt Geto Loch. Dalam melakukan tata cara ini diharapkan dalam keadaan tidak berbicara.

Cara 2 :
Ambil hati monyet yang masih segar secukupnya terus bakar hati tersebut menjadi arang, tumbuk sampai menjadi halus. Setelah itu oleskan bubuk arang tersebut ke kedua kelopak mata anda. Biasanya setelah itu anda akan lgs melihat hal yang tidak terlihat oleh mata biasa.

Cara 3 :
Bakar kemenyan arab + hio cina ditempat yang dianggap angker. Jangan berbicara dalam melakukannya.

Cara 4 :
Rentangkan kaki anda terus jongkok. Lihatlah kebelakang diantara kedua kaki anda yang sudah terentang tadi. Apabila terlihat penampakan jangan sekali-kali anda berbalik badan untuk melihatnya. Apablia anda melakukannya maka makhluk tersebut akan berada cuman 5 cm dari hadapan anda dan walhasil bisa membuat anda blingsatan (sawan). Apabila anda takut anda bisa berjalan dengan membelakangi makhluk tersebut sambil membaca doa., kalau tidak anda akan terus diikuti kemana pun anda pergi.

Cara 5 :
Anda tidak menggunakan sehelai benang pun dan berada sendiri di tempat yang anda anggap angker. Cara ini sangat tidak saya anjurkan, soalnya kalau kepergok satpam ntar dikira orang gila. Pake aja cara yang lain. Kan masih banyak tuh..

Cara 6 :
Gunakan payung. Buka payung anda dan anda berteduh dibawahnya. lakukan sendiri dan dimalam hari

Cara 7 :
Lakukan secara berdua. Anda dan teman anda bercerita masalah hantu di tempat yang anda anggap angker. Biasanya selama anda bercerita makhluk2 halus senang sekali mendengarkan cerita mengenai meraka. Biasanya mereka ada di belakang orang yang bercerita.

Cara 8 :
Gunakan minyak pemanggil makhluk halus. Banyak dijual di pasar.
Cara ini 50-50. Kadang muncul kadang tidak.

Cara 9
Sebuah transplantasi kornea dari donor yang psikis

Cara 10
Mencoba bunuh diri ketika hamil.

Cara 11
Roh bermain permainan Glass (mirip dengan papan Ouija Barat).

Cara 12
Tapping sumpit mangkuk kosong dengan makanan yang cukup untuk tiga di persimpangan untuk menarik roh lapar.

Cara 13
Bermain petak umpet di tengah malam sambil memegang kucing hitam.

Cara 14
Mengusap kotoran dari kuburan di sekitar mata Anda.

Cara 15
Membuka payung sementara di dalam ruangan.

Cara 16
Menyikat rambut Anda di tengah malam sambil menatap ke cermin.

Cara 17
Membungkuk di atas dan mencari di antara kaki Anda (CI LUK BA !! ada siapa di belakang punggungmu ? hiiii!!!).

Cara 18
Berdandan sementara menggunakan pakaian pemakaman tidur. Hantu akan percaya bahwa anda adalah salah satu dari mereka.

Yang perlu diperhatikan dalam semua cara diatas adalah harus melakukannya seorang diri (kecuali cara 7) dan pada malam hari dengan tidak ada penerangan. Seandainya terjadi penampakan janganlah anda merasa takut, kalau anda takut maka penampakan tersebut akan semakin jelas


Sumber : http://pulsk.com/32736/18-Cara-untuk-Melihat-Makhluk-Halus


Read more ...

Misteri Nomor Ponsel Tercantik

Percaya ngak percaya, perusahaan telekomnunikasi asal Bulgari, Mobitel kabarnya menarik nomor 0888 888 888 (cantik ya?) dari pasaran setelah tiap orang yang memilikinya meninggal dalam 10 tahun terakhir. Kejadian berbau mistik ini diberitakan website asal Inggris Telegraph.co.uk.

Menurut Berita, nomor mistik yang sebenarnya cantik ini pernah dimiliki oleh tiga orang yang semuanya kaya raya. Ya iya lah, biasanya nomor cantik begini memang punya harga spesial yang cuma bisa dimiliki orang berduit. Cuma sayangnya nomor yang cantik bukan selalu berarti nomor yang hoki.

Pemilik pertamanya adalah Vladimir Grashnov, mantan direktur utama dari Mobitel sendiri. Sebagai bos, Grashnov berhak memiliki nomor cantik yang dikeluarkan perusahaannya itu. Sayangnya Grashnov meninggal karena kanker di tahun 2001 pada usia 48 tahun. Menyusul keperguannya, ada selentingan kalau kankernya dibikin saingan bisnisnya menggunakan racun radioaktif. Serem!!

Selanjutnya, nomor tersebut dimiliki bos mafia Bulgaria, Konstantin Dimitrov yang akhirnya bernasib tragis ditembak tahun 2003 dalam perjalanan mengawasi kerajaan penyelundupan obat biusnya yang bernilai 500 Juta poundsterling (itung sendiri deh berapa kalo dirupiahkan, 1£=15.000).

Dimitrov yang saat itu berusia 31 tahun kebetulan membawa hape dengan nomor tadi saat ditembak. Otak penembakan itu diduga boss mafia Rusia yang jadi pesaingnya.

Setelah itu, nomorpun berganti kepemilikan ke Konstantin Dishliev, pengusaha 'hitam' yang akhirnya ditembak mati di luar restoran India di Ibukota Bulgaria, Sofia. Ia adalah penyelundup kokain kelas kakap yang bertopeng pengusaha real estate meninggal setelah menyelundupkan narkoba dari Kolumbia senilai 130 Juta Poundsterling digerebek polisi.

Sejak saat itu, nomor angker tadi jadi tanpa pemilik saat polisi menyelidiki kasus Dishliev. Akhirnya boss Mobitel berinisiatuf menarik nomor tersebut untuk selamanya.... Sekarang kalau nomor tersebut ditelepon yang ada adalah nomor tersebut berada di luar jangkauan. Saat ditanya, juru bicara Mobitel bilang kalau pihaknya ngak bersedia memberikan komentar soal nomor yang dikeluarkannya. Serem juga ya? Percaya?


Sumber : 
http://pulsk.com/23329/Misteri-Nomor-Ponsel-tercantik

Read more ...

Sabtu, 29 Desember 2012

5 Negara dengan Koneksi Internet Tercepat di Dunia



KOMPAS.com - Koneksi internet telah menjadi kebutuhan hidup yang penting, baik untuk belajar dan bekerja. Internet dianggap penting karena digunakan untuk mencari pekerjaan, memulai usaha kecil, hingga mengakses pendidikan online.

Masyarakat di Korea Selatan bisa disebut beruntung, karena pemerintahnya sangat memperhatikan infrastruktur telekomunikasi dan kecepatan akses internet. 

Sementara warga Swedia, beruntung karena biaya internet tergolong murah, hanya 13,3 dollar AS, namun aksesnya tetap cepat.

Nah, negara apa saja yang dinobatkan memiliki koneksi internet tercepat dan termurah? Berikut daftarnya.

1. Korea Selatan

Korea Selatan telah lama dinobatkan sebagai negara dengan koneksi internet tercepat di dunia. Penetrasi pengguna internet di negeri Ginseng itu sangat tinggi, 94% masyarakat Korea Selatan terkoneksi dengan internet cepat.

Pemerintah Korea Selatan berjanji akan memberi akses internet 1 Gigabyte per detik kepada warganya, pada akhir tahun 2012.

2. Finlandia

Pada 2010, Finlandia jadi negara pertama di dunia yang memberi hak hukum akses internetbroadband (pita lebar) kepada warganya. Seluruh warga negara, sebanyak 5,3 juta jiwa, dijamin mendapat koneksi internet cepat.

Pemerintah Finlandia tak berhenti sampai di situ, mereka berencana meningkatkan hak hukum akses internet 100Mb layanan broadband pada akhir 2015.

3. Swedia

Kecepatan internet broadband di Swedia lebih cepat dua kali lipat dibandingkan Amerika Serikat. Penelitian yang dilakukan Yayasan New Amerika mencatat, biaya internet broadband di Swedia relatif murah yakni 13,3 dollar AS.

4. Jepang

Jepang dikenal sebagai negara dengan biaya internet termurah di dunia. Pemerintah Jepang menawarkan insentif pajak murah kepada perusahaan untuk berinvestasi di kabel serat optik.

"Orang Jepang selalu berpikir jangka panjang," kata seorang konsultan teknologi harian The New York Times pada 2007 silam. "Jika mereka berpikir mereka akan mendapat keuntungan dalam 100 tahun, mereka akan berinvestasi untuk anak-cucu mereka. Ada sedikit kebangaan nasional mereka tidak melihat ke Barat."

5. Perancis

Perancis termasuk negara yang menyatakan bahwa internet adalah "hak asasi manusia."

Menurut studi yang dilakukan Berkman Center for Internet & Society Universitas Harvard, biaya internet broadband di Perancis tergolong yang paling terjangkau. Penyedia jasa internet di Perancis bersaing menawarkan harga kompetitif, namun layanannya tetap prima.


Sumber : http://tekno.kompas.com/read/2012/09/09/08115652/5.negara.dengan.koneksi.internet.tercepat.di.dunia
Read more ...

10 Kota Paling Berhantu di Amerika


Mengunjungi kota – kota kecil di AS dan Anda akan mendengar beberapa cerita hantu lokal dan menemukan beberapa rumah dan tempat-tempat angker. Tetapi beberapa kota di Amerika mempunyai reputasi untuk menjadi kota paling berhantu dengan kisah yang melatar belakangi suatu peristiwa tragis. Berikut ini adalah sepuluh kota-kota paling berhantu di AS :
10. San Francisco, California
San Fransisco kota yang kaya akan budaya , populasi imigran yang besar, dan sejarah bencana alam seperti gempa bumi, telah membantu mengembangkan reputasinya sebagai salah satu kota paling berhantu di amerika. Chinatown adalah rumah bagi wisata hantu dan cerita rakyat yang tak terhitung menyeramkan, tetapi kota ini juga menawarkan banyak hotel angker, rumah-rumah, dan pangkalan-pangkalan militer. Dari jumlah tersebut, salah satu yang paling terkenal adalah Queen Anne Hotel, yang berfungsi sebagai sekolah untuk anak perempuan di tahun 1890-an dan dikatakan dihantui oleh hantu mantan kepala sekolah, Mary Lake. Ada juga sejumlah kisah tentang Mary Anne Pleasant, yang disebut “Ratu Voodoo San Francisco,” adalah seorang mantan budak dan abolisionis yang menggunakan ilmu hitam untuk mendapatkan kekayaan dan pengaruh para elit kota. Bahkan San Francisco Art Institute, yang dikabarkan dibangun di atas kuburan yang menampung korban gempa bumi 1906, dikatakan sering terlihat hantu yang menaiki tangga dengan menara yang menghadap kuburan kuno.
Tempat Paling Angker: Alcatraz
alcatraz 560x371
Pulau Alcatraz adalah salah satu landmark San Francisco yang paling terkenal, tetapi bekas penjara dengan keamanan maksimum itu menyimpan banyak misteri cerita -cerita hantu. sering Para pengunjung yang pergi kepulau itu melihat penampakan orang yang berjalan di blok jeruji, dan kadang-kadang mendengar suara-suara yang berasal dari kafetaria.
9. Key West, Florida
kekayaan sejarah kota Florida tentang bajak laut dan rumrunners melatar belakangi cerita-cerita hantu kota ini, seperti yang dikatakan menghantui Saloon Kapten Tony. Sebelum menjadi bar, saloon Kapten Tony tersebut diduga sebagai lokasi kamar mayat, dan pohon yang tumbuh melalui pusat gedung dikatakan telah menjadi tempat utama bagi bajak laut dan penjahat lainnya di hukum mati, dan banyak yang dikatakan masih menghantui tempat itu sampai hari ini. hantu lokal lainnya tentang cerita keprihatinan penulis Ernest Hemingway, yang mendiami sebuah rumah di Key West selama tiga puluh tahun. rumah Hemingway, sekarang menjadi museum yang didedikasikan untuk kehidupan dan pekerjaannya, dikatakan rumah itu dihantui hantu novelis tersebut. Beberapa pengunjung dan pekerja mengaku melihat dia berjalan, sementara yang lain mendengar suara ketikan mesin tik-nya datang dari dalam ruangan utama.
Hantu Paling terkenal: Robert the Doll
robert the doll large 266x400
Seni pulau itu dan museum sejarah tidak angker, tetapi tidak mengandung salah satu artefak sejarah menyeramkan di Key West yakni sebuah boneka Robert the Doll, boneka ini diberikan kepada pelukis Gene Otto di awal 1900-an, dan anak laki-laki nya menjadi pucat dan takut , karena ia mengatakan boneka itu sering mengancam dia dan membangunkan dia di malam hari dengan melemparkan perabotan di ruangan itu. Orangtua anak itu sering bersumpah bahwa mereka melihat boneka itu bergerak, dan tetangga mereka sering terlihat boneka itu mondar-mandir di depan jendela rumah ketika keluarga sedang pergi.
8. Athens, Ohio
Athens, Ohio adalah kota kecil tempat dimana Universitas Ohio berada serta beberapa cerita hantu yang benar-benar aneh. Penduduknya yang damai telah mengilhami kisah-kisah hantu yang mencakup segala sesuatu mulai dari cerita masinis kereta tanpa kepala hingga kultus kaum pagan dan kekerasan pembunuhan ternak. Banyak klaim yang ketika diplot di peta, kota itu dikelilingi oleh kuburan kuburan yang kesemuanya membentuk simbol pentagram.dan ritual-ritual aneh yang mengilhami cerita-cerita hantu di kota tersebut. Banyak cerita-cerita ditarik kembali kemasa lalu ketika kota itu terkait dengan gerakan Spiritualist tahun 1800. Yang paling terkenal menceritakan Jonathan Koons, seorang petani miskin yang diperintahkan oleh hantu untuk membangun sebuah “ruangan jiwa” di mana penampakan dan perwujudan kemudian berkomunikasi dengan dia dari dalam kubur.
Tempat Paling berhantu: Athena Lunatic Asylum
Ridges ballroom 531x400Ridges nightshiftstaff 539x400
Adacerita menyeramkan dari rumah sakit jiwa kuno di kota ini, dan Athena memiliki salah satu yang paling terkenal dalam bentuk Athena Lunatic Asylum, yang beroperasi dari tahun 1874 hingga 1993. Rumah sakit ini dihui oleh pasien -pasien bekas kekerasan, dan terkenal karena menjadi tempat ratusan lobotomies. Sejak penutupan, rumah sakit ini telah menjadi pusat dari banyaknya cerita hantu , yang sebagian besar tetap hidup oleh mahasiswa di universitas, yang kini memiliki dasar suaka. Yang paling terkenal dari masalah ini adalah kisah Margaret, seorang pasien tuli-bisu yang diduga melarikan diri dari kamarnya, dan terjebak dalam suatu lingkungan tak terjamah, dan akhirnya meninggal karena kelaparan. Tubuhnya membusuk ditemukan seminggu kemudian, dan noda yang tersisa di lantai bangsal masih bisa dilihat sampai hari ini.
7. Portland, Oregon
Portland, Oregon telah mengembangkan reputasi sebagai kota paling berhantu, berkat sejarah aneh dan tingginya jumlah penampakan hantu. Salah satu rumah yang paling terkenal di kota itu adalah Pittock Mansion, sebuah rumah hiasan yang dibangun pada tahun 1914 oleh seorang pengusaha kaya dan istrinya, keduanya meninggal segera sesudahnya. Pengunjung mengklaim telah melihat penampakan dan langkah kaki terdengar dari kamar kosong, dan pintu dan jendela kadang-kadang akan terbuka dengan sendirinya. Yang paling aneh dari kesemuanya itu adalah, potret Mr Pittock, orang yang membangun rumah, entah potrait itu akan ditemukan di berbagai bagian rungan rumah, seolah-olah bisa bergerak sendiri dari kamar ke kamar. Selain rumah Pittock, Portland juga masih memiliki tempat angker termasuk teater Bagdad, sebuah bioskop yang dibangun tahun 20-an yang diduga rumah sejumlah roh, dan sungai Willamette, di mana dalam beberapa tahun terakhir sebuah perahu dayung hantu telah dilihat oleh beberapa orang .
Tempat Paling berhantu: Terowongan Shanghai
shanghai tunnels 533x400
lokasi pantai Portland didirikan sebagai pusat pelayaran dan pelabuhan untuk pelaut selama 1800. Hal ini akhirnya mengarah pada munculnya praktek yang dikenal sebagai shanghaiing, dimana laki-laki dan perempuan banyak yang diculik dari bar atau hotel, dikirim ke Timur, dan dijadikannya menjadi pekerja paksa atau prostitusi. Portland mejadi terkenal karena dibuatnya serangkaian labirin terowongan bawah tanah yang dbangundi bawah jalan-jalan kota, yang digunakan oleh Shanghaiiers sebagai cara yang aman untuk menangkap dan memindahkan korban ke pelabuhan tanpa terlihat. Saat ini, terowongan dikatakan dihantui oleh hantu dari orang-orang yang diculik, banyak di antaranya tidak pernah dilihat atau didengar dari lagi.
6. Charleston, South Carolina
Dikenal sebagai “Kota Suci” untuk menara gereja nya, Charleston merupakan salah satu kota tertua di Amerika Serikat, dan juga salah satu yang paling angker. rumah mewah Victoria yang berbaris daridaerah pusat kota yang dikenal sebagai Baterai, yang merupakan instalasi artileri pelindung selama Perang Sipil, dan di sini bahwa banyak rumah kota paling berhantu dapat ditemukan. Mungkin yang paling terkenal adalah Baterai Carriage House Inn, sebuah hotel di mana orang telah melaporkan melihat lampu aneh, hantu seorang mahasiswa yang meninggal setelah melompat dari atap, badan tanpa kepala yang muncul di samping tempat tidur ‘di tengah malam. Charleston juga terkenal dengan sejumlah cerita hantu yang berasal dengan Gullah, budaya Afrika Barat yang berkembang di negara bagian South Carolina dan Georgia. Cerita-cerita horor paling terkenal dari Gullah biasanya berpusat pada Boo hag, jenis vampir darah merah yang memakai kulit manusia sebagai masker dan menyerap energi korbannya ketika mereka tertidur.
Tempat Paling Berhantu: Teater Street Dock
dock street theater 300x400
Charleston dipenuhi dengan bangunan masa lalu yang kotak-kotak, dan salah satu yang paling terkenal adalah Dock Street Theater. Dibangun pada tahun 1809, teater itu dikatakan sebagai rumah dua roh. Yang pertama adalah Nettie, seorang pelacur miskin yang tewas di dekat teater setelah disambar petir. Yang lainnya adalah hantu Junius Brutus Booth, seorang aktor yang lebih terkenal pada hari ini adalah ayah dari John Wilkes Boothe, orang yang membunuh Abraham Lincoln. Kedua roh dikatakan mengembara daerah belakang panggung teater, dan banyak pekerja dan pemain mengklaim telah melihat mereka.
5. Salem, Massachusetts
Pada 1692, serangkaian percobaan terkenal setelah tiga wanita setempat dituduh menggunakan sihir untuk meneror trio gadis-gadis muda. Uji coba itu kemudian meningkat menjadi histeria massa, dengan berapi-api menuduh warga kota tetangga dan kenalan, hampir semua dari mereka perempuan yang belum menikah, menjadi penyihir. Lebih dari 150 orang ditangkap dan didakwa, dan 19 orang akhirnya dihukum gantung. Saat ini, kota Salem mendorong reputasinya sebagai “Kota Penyihir, USA” dan memiliki salah satu perayaan Halloween terbesar di negara ini. Di samping toko-toko wisata dan museum, meskipun, berdiri beberapa cerita hantu terkenal berkaitan dengan persidangan penyihir. Satu dari keprihatinan khususnya Gallows Hill, tempat ke 19 orang dihukum gantung, yang dikatakan dihantui oleh roh dari 19 orang dihukum mati untuk menjadi penyihir.
Tempat Paling berhantu: Rumah Joshua Ward
ward house 560x335
Dikenal sebagai salah satu rumah paling berhantu di Amerika, Joshua Ward House dibangun di atas dasar rumah George Corwin, pria yang menjabat sebagai Sheriff selama pengadilan nenek sihir di Salem. Corwin terkenal karena perannya dalam kematian Giles Corey, seorang pria setempat yang didakwa dengan sihir. Ketika Corey menolak untuk memasukkan permohonan di pengadilan, Corwin menggunakan sebuah preseden hukum Inggris kuno dan menempatkan dia di bawah papan bertumpuk dengan batu untuk memaksa dia berbicara. Corey tidak pernah mengalah, dan dia akhirnya dihancurkan sampai mati di bawah tumpukan batu yang berat dan besar. Untuk hari ini, banyak yang percaya bahwa Corey dan Corwin, dikabarkan dikubur di bawah fondasi rumah lamanya, menghantui Joshua Ward House.
4. Chicago, Illinois
Terima kasih kepada penjahat paling terkenal dan sejarah gangster seperti Al Capone , Chicago telah mengembangkan reputasinya untuk menjadi kota yang angker. Kota ini memiliki sejumlah cerita hantu terkenal yang berbisik di antara penduduk setempat setiap Halloween, dan mungkin tidak ada yang lebih terkenal bahwa cerita Mary. Seperti ceritanya, Mary adalah seorang gadis muda yang dipukul dan ditabrak oleh mobil saat meninggalkan ruang dansa dengan pacarnya. Dia dimakamkan di Pemakaman Kebangkitan dekatnya, dan sejak saat itu dia bisa dilihat secara berkala berkeliaran di jalan-jalan di pemakaman dengan mengenakan gaun putihnya, masih berusaha menemukan jalan pulang. Cerita lainnya yang terkenal adalah apa yang kemudian dikenal sebagai “Devil Baby of Hull House,” seorang anak yang lahir dengan kulit bersisik dan ekor runcing yang konon menghantui rumah yang pernah dimiliki oleh aktivis terkenal Jane Addams.
Tempat Paling BerhANTU: Pemakaman Bachelor Grove
Bachelors grove IR 560x253
Dikabarkan menjadi salah satu tempat favorit para gangster era larangan- ‘untuk membuang tubuh, Bachelor’s Grove adalah sebuah tanah kuburan tua yang mengisahkan banya cerita tentang hantu, roh, dan menyembah setan. Beberapa batu nisan di kuburan tampaknya akan bergerak, dan banyak yang mengklaim bahwa roh-roh orang mati sering terwujud dan berjalan pada malam hari. Yang paling terkenal ini adalah “White Lady,” hantu seorang wanita muda yang selalu terlihat mengenakan gaun putih, sering menggendong bayi dalam pelukannya.
3. Gettysburg, Pennsylvania
Pada bulan Juli 1863, kota Gettysburg, Pennsylvania adalah lokasi bentrokan militer terbesar dari Perang Sipil, yang sampai hari ini masih merupakan acara paling berdarah yang pernah terjadi di tanah Amerika. Lebih dari 150.000 total prajurit berkumpul di tempat kejadian, dan ketika pertempuran selesai sebanyak 50.000 orang tewas, terluka, atau hilang. Bayangan pertempuran masih berdiri di atas kota sampai hari ini, dan banyak laporan penampakan hantu tentara yang tewas di medan perang. Apa yang unik tentang Gettysburg adalah jumlah yang tipis dan frekuensi penampakan hantu tersebut. Beberapa tempat di kota, seperti rumah Jenny Wade, seorang wanita yang terbunuh oleh peluru nyasar dari pertempuran itu .
Tempat Paling berhantu: The Devil’s Den
Devils Den Gettysburg 1909 560x203755px Confederate Dead at Devils Den Gettysburg 503x400
The Devil’s Den adalah wilayah berbatu batu dan semak yang merupakan tempat dari salah satu bentrokan hari kedua pertempuran. tempat ini terkenal karena menjadi lokasi pertempuran kecil yang terjadi ketika sebuah unit artileri Uni membalas tembakan pada penembak jitu Konfederasi dari balik batu. Mereka kemudian menemukan tubuh, dan fotografer Alexander Gardner mengambil foto itu yang sejak saat itu menjadi salah satu gambar ikon pertempuran. Tetapi bukti terbaru menunjukkan bahwa tubuh dalam foto itu bukan orang yang bertanggung jawab, dan beberapa klaim bahwa Gardner bahkan menyeret mayat orang lain ke tempat tersebut untuk mengambil gambar. Seharusnya, hantu orang ini sekarang menghantui Devil’s Den, dan sampai hari ini pengunjung taman sering memiliki masalah besar untuk mencoba mengambil foto di dekat situs. Gambar sering keluar kabur dan tidak dapat digunakan, dan yang aneh kamera tiba-tiba mati setiap kali diaktifkan di daerah tersebut.
2. Savannah, Georgia
Dengan banyaknya pemakaman, rumah-rumah gothic, dan pohon tertutup lumut menggantung Spanyol, Savannah, GA sesuai dengan tagihan dari sebuah kota berhantu tentang serta kota-kota di Amerika. Itu adalah salah satu dari beberapa tempat yang luput dibakar selama era sherman “March to the Sea” ketika Perang Saudara, dan karena itu masih mengandung arsitektur yang berfungsi sebagai tempat yang sempurna untuk cerita hantu. Salah satu contohnya adalah Rumah bajak laut, restoran yang di akhir 1700-an sebagai sebuah pub untuk para pelaut dan bajak laut. dan dikatakan bahwa pada malam hari suara nyanyian pelaut mabuk masih bisa didengar.
Tempat Berhantu: Rumah Lillibridge Hampton
Hampton Lillibridge House 300x400
Rumah Hampton Lillibridge adalah sebuah bangunan tiga lantai yang dibangun pada tahun 1796 dan awalnya sebagai rumah kos. Saat itu dibeli pada tahun 1960 oleh seorang pembangun yang berharap untuk memulihkan, dan saat itulah fenomena aneh mulai terjadi. Pada satu titik selama konstruksi, sebagian dari atap runtuh, menewaskan salah satu pekerja. pembangun lain menyatakan bahwa mereka mendengar suara-suara dan langkah kaki setiap kali mereka sendiri, dan bahwa potongan-potongan peralatan konstruksi sering dilemparkan melintasi ruangan. Bahkan yang paling menakutkan, mereka mengatakan bahwa mereka sering melihat seorang pria dalam setelan hitam menatap mereka dari dalam rumah. eksorsisme yang tak terhitung jumlahnya dan penyelidikan telah terjadi di rumah itu, dan setelah melewati beberapa pemilik, kehadiran yang menghantui dikatakan masih tetap ada sampai sekarang.
1. New Orleans, Louisiana
Semua kota-kota pelabuhan selatan hampir memiliki cerita hantu, tetapi tidak ada yang lebih daripada New Orleans, yang telah benar-benar memeluk reputasinya sebagai pusat dari segala aktifitas paranormal. Semua kriteria yang cenderung menghasilkan legenda hantu-lokasi pesisir, kotak-kotak masa lalu, sejarah budaya yang kaya, dan campuran kuat dunia lama dan agama baru dapat ditemukan di sini. Kota ini penuh dengan rumah-rumah angker, bar, dan kuburan, dan Anda tidak bisa pergi jauh tanpa mendengar cerita-cerita yang terkutuk dari kapal bajak laut, roh era perang sipil, dan voodoo. Dalam bidang ini, salah satu tokoh yang paling terkenal adalah Marie Laveau , seorang wanita Creole yang mendapatkan pengikut besar selama tahun 1800 sebagai salah satu praktisi pertama voodoo. Dia meninggal pada 1881, tetapi selama bertahun-tahun setelah banyak orang mengaku melihat dia berjalan sepanjang Quarter Perancis, dan lebih dari 120 tahun kemudian legenda hantu tentang “Voodoo Queen of New Orleans” masih bertahan.
Tempat Paling Berhantu: Rumah LaLaurie
LaLaurie House 560x372
Di jantung Jalan perempatan Perancis terletak sebuah rumah hiasan yang di tahun 1800 milik dokter Louis LaLaurie dan istrinya Delphine . Seperti ceritanya, pasangan itu memperlakukan budak mereka dengan kejam, dan tidak ada bukti Lady LaLaurie bertanggung jawab atas pembunuhan seorang gadis 12 tahun. Rumor itu divalidasi ketika suatu malam kebakaran terjadi di dapur rumah itu. Petugas pemadam kebakaran bergegas ke tempat, dan ketika mereka menendang pintu, mereka tercengang ketika menemukan beberapa budak dirantai ke dinding dalam semacam penjara darurat. Sejak saat itu banyak orang percaya bahwa LaLaurie dituduh sedang melakukan eksperimen bedah aneh pada budak, namun bukti modern menunjukkan bahwa ini mungkin berlebihan. Either way, pasangan sadis itu dikatakan telah melarikan diri dari kota, dan Lady LaLaurie akhirnya menghilang. Rumah besar dimana kengerian terjadi masih berdiri saat ini, dan beberapa hantu telah terlihat, di antaranya adalah roh dari pasangan Delphine LaLaurie dan budak seorang gadis muda yang dikatakan telah mereka bunuh.

Sumber : http://www.beritaunik.net/misteri-dunia/10-kota-paling-berhantu-di-amerika.html


Read more ...

Jumat, 28 Desember 2012

Download Bejeweled 2 Deluxe

Nama File : Popcap Bejeweled 2 Deluxe
Publisher : Popcap
Type : .exe
Size : 7,85 MB
Platform : PC

Download ( Without Adf.ly )


Read more ...

Download Bejeweled Deluxe

Nama : Bejeweled Deluxe
Publisher : Popcap
Type : .exe
Platform : PC
Size : 1,86 MB

Download ( Adf.ly )
Download ( Without Adf.ly )

Read more ...

Kamis, 27 Desember 2012

Download Popcap Alchemy Deluxe

Nama File : Popcap Alchemy Deluxe
Publisher : Popcap
Ukuran : 1,77 MB
Type : .exe

Download ( Adf.ly )
Download ( Without Adf.ly )

Read more ...

GTA SA MYSTERY : Bigfoot #5

Bigfoot merupakan misteri populer yang ada di GTA San Andreas yang belum sempat saya bahas. Bigfoot dikatakan berada di Mount Chilliad, Shady Creek, dan di tempat lainnya di pedesaan ( Countryside ). Berikut foto Bigfoot yang dikatakan sering terlihat oleh pemain GTA SA ( Ini adalah gambar mod ) :
Gambar diatas adalah contoh mod dari Bigfoot. Banyak orang penasaran dan berusaha mencari Bigfoot karena sering dikatakan di Internet bahwa Bigfoot benar-benar ada. Posting kali ini akan membuktikan bahwa Bigfoot tidak ada dan hanyalah sebuah HOAX dan juga membuktikan bahwa foto-foto dan video di Internet tentang penampakan Bigfoot cuma Mod.

Kita memulainya dari sebuah kabin di Mount Chilliad. Dikatakan bahwa ada 2 kabin yang merupakan tempat tinggal Bigfoot ( Ternyata Bigfoot tinggal di kabin ya, wkwkwkwk ). Di kabin Mount Chilliad ini, dikatakan juga bila kita menunggu maka Bigfoot akan muncul ( Jangan coba di rumah, apabila anda menunggu Bigfoot selama 3 hari di dunia nyata maka televisi anda akan meledak ). Setelah melihat-lihat disana, saya tidak menemukan "monyet jelek besar" itu tetapi hanyalah sebuah kabin kosong. Bila anda memainkan misi "Badlands", kabin tersebut adalah tempat persembunyian saksi mata Tenpenny. Boleh dikatakan, kabin tersebut adalah tempat favorit saya untuk menghindar dari polisi dan apabila kalau bintang saya telah menjadi 5, saya akan pergi ke kabin tersebut dan memancing para polisi dan kemudian membunuh mereka semua karena saya mengetahui cheat darah gak habis-habis ( Sadis juga ya..... ). Back to topic, kabin tersebut kosong dan tak berpenghuni. Selanjutnya ke kabin kedua di Shady Creek, sama seperti kabin diatas, kabin itu kosong dan tak berpenghuni dan mungkin hanya Carl Johnson yang berani pergi ke tempat seperti itu. Saya akhirnya menjelajahi puncak Mount Chilliad dan tiba-tiba saya menemukan sebuah gua yang penuh dengan tanda-tanda misterius. Juga ditempat ini, ada sebuah jejak kaki besar dan sebuah wajah misterius yang mirip dengan dewa elang di Mesir. Berikut lokasinya :
Kesimpulannya adalah Bigfoot sebenarnya ada tetapi tidak pernah muncul di game jadi segala sesuatu yang ada bigfoot-nya, bisa dikatakan bahwa itu cuma MOD
Terima Kasih telah membaca post ini silahkan baca post lainnya

Silahkan di-share ^_^

Download Investigasinya disini

DOWNLOAD




Read more ...

Senin, 24 Desember 2012

Orang Tersial di Dunia

Dia adalah orang tersial di Dunia, dia menempatkan nada dering di bagian SMS dan nada dering SMS di panggilan masuk. Saat panggilan masuk, dia tidak mengangkatnya karena dia menyangka itu adalah SMS yang ternyata adalah panggilan masuk dari bos-nya. Saat SMS masuk, dia mengangkatnya dan berkata halo sekeras-kerasnya saat rapat bersama bos-nya tetapi akhirnya dia menyadari itu cuma SMS. Dia pun akhirnya sadar bahwa nada deringnya terbalik dan waktu dia bermaksud mengganti nada deringnya tetapi menu options di hp-nya tidak bisa dibuka. Saat options di hp-nya tidak bisa dibuka, bosnya mengatakan bahwa seluruh panggilan masuk kantor itu akan diahlikan ke hp-nya. Dia hanya bisa mengangguk-anggukan kepala dan dia bertekad untuk berlatih, Dia berlatih sangat keras sampai-sampai tidak makan 3 hari. Rapat pun dimulai, setelah menunggu 1 jam, dia tidak menerima satupun panggilan masuk dan pada akhirnya dia sadar, dia tidak membawa handphone-nya.
Read more ...

Rabu, 12 Desember 2012

12-12-12 ( The Special Day )


Tanggal 12-12-12 merupakan tanggal unik terakhir dalam waktu seribu tahun. Hari ini tepatnya tanggal 12 bulan Desember tahun 2012 ini merupakan hari unik terakhir. Ya, saat ini banyak orang menikah, melahirkan, atau membuat momen-momen berharga. Hari spesial ini cuma sekali dalam 1000 tahun lho sob. Maaf kalau post ini cuma pendek-pendek tetapi ya untuk sekedar mengingatkan. Semoga hari ini adalah hari terbaik dalam hidup sobat.

 See ya


Read more ...

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates