Kamis, 27 Desember 2012

GTA SA MYSTERY : Bigfoot #5

Bigfoot merupakan misteri populer yang ada di GTA San Andreas yang belum sempat saya bahas. Bigfoot dikatakan berada di Mount Chilliad, Shady Creek, dan di tempat lainnya di pedesaan ( Countryside ). Berikut foto Bigfoot yang dikatakan sering terlihat oleh pemain GTA SA ( Ini adalah gambar mod ) :
Gambar diatas adalah contoh mod dari Bigfoot. Banyak orang penasaran dan berusaha mencari Bigfoot karena sering dikatakan di Internet bahwa Bigfoot benar-benar ada. Posting kali ini akan membuktikan bahwa Bigfoot tidak ada dan hanyalah sebuah HOAX dan juga membuktikan bahwa foto-foto dan video di Internet tentang penampakan Bigfoot cuma Mod.

Kita memulainya dari sebuah kabin di Mount Chilliad. Dikatakan bahwa ada 2 kabin yang merupakan tempat tinggal Bigfoot ( Ternyata Bigfoot tinggal di kabin ya, wkwkwkwk ). Di kabin Mount Chilliad ini, dikatakan juga bila kita menunggu maka Bigfoot akan muncul ( Jangan coba di rumah, apabila anda menunggu Bigfoot selama 3 hari di dunia nyata maka televisi anda akan meledak ). Setelah melihat-lihat disana, saya tidak menemukan "monyet jelek besar" itu tetapi hanyalah sebuah kabin kosong. Bila anda memainkan misi "Badlands", kabin tersebut adalah tempat persembunyian saksi mata Tenpenny. Boleh dikatakan, kabin tersebut adalah tempat favorit saya untuk menghindar dari polisi dan apabila kalau bintang saya telah menjadi 5, saya akan pergi ke kabin tersebut dan memancing para polisi dan kemudian membunuh mereka semua karena saya mengetahui cheat darah gak habis-habis ( Sadis juga ya..... ). Back to topic, kabin tersebut kosong dan tak berpenghuni. Selanjutnya ke kabin kedua di Shady Creek, sama seperti kabin diatas, kabin itu kosong dan tak berpenghuni dan mungkin hanya Carl Johnson yang berani pergi ke tempat seperti itu. Saya akhirnya menjelajahi puncak Mount Chilliad dan tiba-tiba saya menemukan sebuah gua yang penuh dengan tanda-tanda misterius. Juga ditempat ini, ada sebuah jejak kaki besar dan sebuah wajah misterius yang mirip dengan dewa elang di Mesir. Berikut lokasinya :
Kesimpulannya adalah Bigfoot sebenarnya ada tetapi tidak pernah muncul di game jadi segala sesuatu yang ada bigfoot-nya, bisa dikatakan bahwa itu cuma MOD
Terima Kasih telah membaca post ini silahkan baca post lainnya

Silahkan di-share ^_^

Download Investigasinya disini

DOWNLOAD




7 komentar:

Unknown mengatakan...

Terima kasih gan informasinya, semoga bermanfaat. Kunjungi website saya ya http://no-doong.blogspot.com

Unknown mengatakan...

saya tunggu pos Ghost Car ama pohon hantu karena saya mau menelusuri lebih lanjut

miftahshidiq mengatakan...

Gan peta untuk ke tempat danse gimana

Anonim mengatakan...

Kalo Bigfoot mah beneran, cheat NIGHTPROWLER, pergi ke Back o Bayond, terus tunggu aja, nanti juga muncul. Jangan lupa cheat BAGUVIX (Darah kebal). Sori, ini cheat buat pc

Anonim mengatakan...

Kalo Ghost Car banyak, cari aja di Shady Creek

Alivan Wahyu Sovian mengatakan...

Apa bisa?

Unknown mengatakan...

Gue mau cari polisi pemerkosa tu di mana!

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates