Minggu, 26 Agustus 2012

Siapa Lebih Hebat ?


Wikipedia : Saya Tahu Semua
Facebook : Saya kenal semua orang
Google : Saya punya semuanya
Mozilla : Tanpa saya, kalian gak bisa diakses
Explorer : Masih ada saya bro.... Tenang aja
Mozilla : Apaan kamu ? Ganggu aja
Explorer : Ngaku-ngaku cuma kau sendiri
Facebook : Saya paling hebat, rank alexa saya 2 dan paling banyak dikunjungi
Google : Tanpa saya, mungkin gak ada orang yang cari "Facebook"
Yahoo : Saya bisa buat E-mail ( sombong )
Google : Saya juga bisa
Yahoo : DIAM KAMU
Internet : Saya gak ada, kalian semua gak ada
PLN : Kucabut sambungannya baru tahu
Genset : Don't Worry, ada saya
PLN : Gila lu
PERTAMINA : Saya stop kirimkan BBM baru tahu
Solar Cell : Masih ada saya bro
Matahari : Saya gak ada, lu pun gak ada
Air, Angin, Batubara, dll : Masih ada saya
Alam Semesta : Saya gak ada, kalian satu-satu gak ada
TUHAN : Saya gak ciptakan manusia, kalian pasti gak ada

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates