Minggu, 05 Agustus 2012

Long Skip ( Part 5 ) Indonesian Version

Chapter 5 :  New York Monster ( Alone In The Dark 2 )

     Setelah terbangun dari tragedi yang menimpanya, Andrew menemukan dia berada di tempat yang gelap sekali tetapi dia tetap menemukan sebuah senter. Setelah melihat sebuah pintu, Andrew keluar dari tempat itu dan mengira semuanya telah berakhir. Tetapi dia salah karena sekarang Andrew berada di depan sebuah patung yang dikenal sebagai " Patung Liberty " tetapi anehnya patung tersebut tanpa kepala dan banyak darah berceceran di tubuh patung.
     Andrew pun bergegas pergi dari sana. Setelah berlari cukup lama, dia bertemu sekumpulan monster yang matanya menempel di lengan dan monster tersebut mengejar Andrew dengan sangat cepat. Dalam beberapa detik saja, Monster tersebut berhasil mengejar Andrew dan menerkam Andrew. Andrew pun berpikir ini adalah akhir dari segalanya tetapi Andrew akhirnya terbangun di tempat yang sama. Andrew kemudian memasuki sebuah rumah......................

Bersambung ke Part 6................

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates