Sabtu, 18 Agustus 2012

Puncak Emosi

Angel memasuki kelas Biologi dan langsung membentak Daniel

Angel : Apa-apaan kau membuat PR-ku menjadi script-script tak berguna !!!?
Daniel : APA ? Ini adalah kesalahan
Angel : DIAM KAMU !!!!! Tingkahmu sudah keterlaluan
Daniel : Beraninya kau membentak SAYA !!!
Angel : Saya adalah gadis paling cantik di sekolah ini. Kau tak bisa membentakku begitu saja.
Daniel : Wew, tapi kuanggap KAU ADALAH GADIS PALING JELEK DI DUNIA INI !!!
Rooney : Udah, mending kunjungi blog-ku
Daniel & Angel : DIAM KAMU !!!!
Rooney : ( Pucat Pasi )
Angel : Daniel, tingkahmu udah KETERLALUAN

Simon masuk dan berusaha melerai

Simon : Udah-udah, gara-gara script aja kalian bertengkar
Daniel : Dia tuh. Saya lagi meneliti kodok, dia malah masuk buat masalah
Angel : DIAM KAMU !!!! ( Disensor karena merupakan kata yang sangat keras )\
Daniel : Baiklah, aku yang salah dan aku pergi.. Jangan kau sekali-kali memanggil namaku lagi
Angel : Emang siapa yang mau manggil namamu

Daniel pergi dan guru Komputer pun masuk

Bu Ika : Angel, coba saya lihat pr-mu
Angel : Ehmm.... ( Sambil menyodorkan PR-nya )
Bu Ika : Wahhh.... scriptnya sangat bagus. Oh ya, sebenarnya ibu ingin merubah PR-nya menjadi PR membuat script-script komputer tetapi kamu udah membuatnya. Sungguh pintar
Angel : Ehmm.. tapi Bu
Bu Ika : Ini... Kukasih kau nilai 100
Angel : Tapi bu...

Bu Ika sudah pergi meninggalkan kelas Biologi
Simon : Tuh kan, kalau bukan karena Daniel mungkin kau sudah kebingungan
Angel : ( Serba Salah )
Rooney : Tuh kan, lebih baik kunjungi blog-ku
Simon : Sudahlah Rooney, semua orang tahu bahwa blog mu yang paling ancur
Rooney : Ehhh
Simon : Cepat kau minta maaf kepada Daniel
Angel : Iya iya

Daniel berdiri di koridor sekolah sambil menatap beberapa anak SD bermain bola. Angel Datang
Angel : Daniel
Daniel : Katanya gak ada yang mau memanggil namaku
Angel : Aku Ingin Minta Maaf
Daniel : Atas segala bentakanmu tadi ?
Angel : Iya, kalau bukan gara-gara kamu mungkin saya udah gak dapat nilai 100
Daniel menatap Angel sekitar 1 menit
Daniel : Baiklah, tapi ada satu syarat
Angel : Apa ?
Daniel : Buatin saya script dong
Angel : APA ?


Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates