Minggu, 05 Agustus 2012

Long Skip ( Part 3 ) Indonesian Version

Chapter 3 : The Interesting Bar
     Andrew bergegas menuju Bar tersebut. Sesampainya di bar, Andrew melihat Michelle sedang menunggunya." Hai, Michelle " Sapa Andrew yang kemudian dibalas " Hai juga Drew. Kenapa kau terlihat termenung ? ". " Tidak. Ada apa kau memanggilku disini ? " Balas Andrew. Tiba-tiba, ruangan kembali menjadi merah dan Michelle berubah menjadi sesosok makhluk yang sangat menyeramkan dibanding sebelumnya.
     "Kenapa kau menggangguku ?" Teriak Andrew. " DIAM, APA KAU TAHU KAKEK BUYUTMU ? " Balas Makhluk itu dengan suara menggema. " Saya hanya tahu dia pemimpin Revolusi yang baik hati " Balas Andrew ketakutan. "BAIK HATI !? Dia menembak dan menganiaya kami dan segala milik kami dihancurkannya " Monster itu kemudian melayangkan kukunya yang tajam ke arah Andrew. Alhasil, Andrew pun mengalami luka di wajah dan dengan darah berceceran, Andrew pun melarikan diri sampai akhirnya ia menemukan cahaya yang sangat terang.

Bersambung ke Part 4 

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates