Minggu, 27 April 2014

Cara Mendapat Banyak Follower Twitter

Twitter adalah sebuah situs mikroblogging yang sangat terkenal di kalangan anak muda jaman sekarang. Di Twitter, jutaan bahkan milyaran akun telah dibuat dan juga telah menjadi situs mikroblogging terbesar.

Tetapi seringkali sulitnya mendapat follower di Twitter membuat para penggunanya galau. Anda termasuk didalamnya ? Tenang, di artikel Cara Mendapat Banyak Follower Twitter ini, saya akan memberi solusi agar Follower Twitter anda bertambah.

Berikut ini Cara Mendapat Banyak Follower Twitter

  1. Kunjungilah situs YouLikeHits.com dengan cara klik disini
  2. Daftarkanlah diri anda disana
  3. Cek inbox e-mail anda dan lakukan verifikasi terhadap akun anda
  4. Kemudian Log In ke YouLikeHits.com
  5. Cek bagian kiri web tersebut dan arahkan kursor anda ke ikon Settings
  6. Masukkan username Twitter anda dan mulailah memfollow Twitter orang lain agar anda mendapat poin. Poin ini berguna agar orang lain juga memfollow Twitter anda. Jangan lupa untuk memasukkan poin anda, semakin tinggi poin yang anda masukkan maka kemungkinan Twitter anda difollow juga semakin besar. Anda juga dapat membagikan situs ini kepada teman anda dan anda akan mendapat 300 poin untuk setiap orang yang mendaftar.
Nah, kalau ada pertanyaan atau tambahan, jangan segan untuk menambahkannya di Komentar. Terima Kasih

7 komentar:

Blogs Of Hariyanto mengatakan...

kalau saya suka yang normal-normal saja...follower itu kan kalau dia suka dengan apa yang kita nge-tweet....jadi bukan asal follower saja.,,..
keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

Daniel Lim mengatakan...

Ok, makasih kunjungannya ya sob

Guruh Subagya mengatakan...

Youlikehits, masih ada kekurangannya menurut ane, terutama dari sisi user, kalau sudah memfollow dapat poin, eh bisa jadi di unfollow setelah dapat poin. yang paling solid tetap membangun jaringan atas asas kepercayaan.

coating thickness mengatakan...

bagaimanapun followers itu tertarik karena dia publik figur atau informasinya yang menarik. Ga enak juga banyak follower tetapi unfollow juga banyak

Daniel Lim mengatakan...

Iya bro, itu kekurangannya

Daniel Lim mengatakan...

Iya bro, tapi saya kan cuma ngeshare bro
makasih kunjungannya

www.grosirhijabku.com mengatakan...

iya juga sih kalau banyak follower kata orang begini begini tapi terima kasih juga buar berbagi informasinya gan..grosirjilbabmurah85.blogspot.com
grosirhijabku.wordpress.com

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates