Sabtu, 30 Maret 2013

Pink Flower - Blogger Template

Setelah Let's Go Green, saya akan mempublikasikan template terbaru saya yang lain. Template ini khusus untuk blogger cewek karena dilatarbelakangi oleh warna pink dan bunga-bunga yang indah sehingga namanya adalah Pink Flower. Template ini sangat fresh bagi blogger cewek yang ingin membuat blog mereka cantik. Terdiri dari 2 kolom dan latar belakang pink, template ini siap menemani anda. Untuk melihat previewnya silahkan lihat dibawah,

 Lihat, kan ? Cantik dan Fresh. Kalau masih belum berkenan ya udah, maaf deh. Keuntungannya ialah :

  1. Fresh dan Cantik
  2. Pengunjung akan terpesona
  3. Canggih dan desain yang bagus. Archive bisa scroll otomatis hanya dengan menunjuk dengan kursor.
  4. Simple
WOW, makin banyak ya keuntungan template saya. Setelah mendownload template diatas, template sepenuhnya menjadi milik anda tapi tolong ya, cantumkan url blog ini sama nama saya biar saya bisa berkarya untuk template yang lebih bagus lagi. Bila blog ini terkenal, maka anda akan makin dapat banyak template yang bagus-bagus dari saya. Untuk download silahkan lihat kebawah

Error ? Hubungi saya atau tulis di komentar
Jangan lupa diextract ya, soalnya ini .rar

DOWNLOAD PINK FLOWER 

Terima kasih atas downloadnya, mohon maaf bila template kurang berkenan di hati anda ^_^


Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates