Jumat, 29 Maret 2013

Cara Membuat Blog Menjadi Populer

 

Setelah membahas keuntungan menjadi blogger, saya ingin menshare Cara Membuat Blog Menjadi Populer. Membuat blog adalah kegiatan yang sangat mengasyikan seperti yang sudah kujelaskan bahwa ada Keuntungan Menjadi Blogger yang tentu saja membuat kegiatan nge-blog makin menarik.

Yang belum tahu cara membuat blog silahkan baca disini. Setelah membuat blog, anda mungkin mengalami kesulitan karena blog masih sepi pengunjung atau tidak populer. Anda mungkin sudah mencoba menyebarkannya ke Facebook, Twitter, atau ke teman-teman anda tetapi hasilnya nihil. Nah, cara yang paling mudah ialah mengunjungi EasyHits4U karena web ini menyediakan layanan agar web/blog anda menjadi lebih populer. Tertarik untuk menggunakannya ? Kalau begitu, silahkan baca cara-caranya dibawah ini.

  1. Kunjungi websitenya dengan cara mengklik disini
  2. Pada bagian kanan atas, klik Join Now
  3. Isikan data anda dan kemudian aktivasi di e-mail anda dengan cara mengunjungi web layanan e-mail anda seperti Gmail, Yahoo, atau yang sejenisnya.
  4. Setelah aktivasi, login ke akun anda dan kemudian anda akan diberikan tawaran. Lewatkan bila anda ingin yang gratis tapi bila anda mempunyai sedikit recehan di Paypal anda, maka segeralah daftar Premium yang tentunya membuat layanannya lebih bermutu.
  5. Setelah klik Lewati, dibagian kiri klik saja My Sites.
  6. Isikan data blog anda dan kemudian klik Add Sites
  7. Tunggu 24 jam maka anda akan lihat perbedaan yang terjadi
 Dengan begitu, kami berharap bahwa blog anda bisa populer setelah mengikuti cara diatas. Atas kunjungannya, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

1 komentar:

Dany mengatakan...

terima kasih atas infonya

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates