Rabu, 06 Maret 2013

10 Film-Film Buatan Sendiri

  1. BLACK : The First Salvation
  2. X-Times
    Sipnosis :
    Seorang anak bernama James didatangi oleh robot-robot yang dibuat oleh keturunannya di masa depan. Robot-robot tersebut menjadi teman terbaik James. Tetapi semua berubah ketika lorong waktu rusak dan berakhir dengan kedatangan robot-robot yang ditugaskan untuk menghabisi keturunan James. Robot tersebut pun mengejar James dan menghancurkan setiap benda yang dilewatinya.
  3. Age Of War : Romans Emperor
    Sipnosis :
    Kekaisaran Romawi diancam dengan serangan yang diluncurkan oleh Yunani. Sagitarius, seorang pemuda yang berbakat di bidang militer mendaftar untuk bertarung di garis depan. Pasukan Romawi harus bertarung habis-habisan dengan Pasukan Yunani.
  4. Age of War : Thermopylae Battlefield
    Sipnosis :
    King Leonidas, pemimpin Pasukan Sparta Yunani menolak tawaran Raja Xerxes dari Persia yang menginginkan Sparta. King Leonidas pun harus mengambil resiko dengan melawan jutaan pasukan Persia hanya dengan 300 pasukan. 300 pasukan Sparta harus bertarung mati-matian dengan Pasukan Persia di Thermopylae.
  5. Age of War : William the Conqueror
    Sipnosis :
    William ada seorang bangsawan yang berasal dari Normandia dan berhak atas takhta Inggris. Tetapi semuanya harus berubah karena sepupunya merebut takhta darinya. Dari Normandia, William pun menyerang sepupunya dan berusaha mendapat haknya.
  6. Being Human
    Sipnosis :
    Seorang alien ditugaskan untuk meneliti bumi. Dia pun belajar bahasa Bumi dan paham 100 bahasa dalam 2 menit. Dengan kecepatan cahaya, dia pun mencapai bumi. Tetapi sayang, pesawat alien tersebut jatuh dan diambil oleh NASA. Dia pun menyamar menjadi manusia. Lama kelamaan, dia pun mengikuti cara manusia dan mulai menyukai menjadi manusia. Saat dia belajar menjadi manusia, bangsanya menyerang bumi dan dia pun harus memilih, manusia atau alien ?
  7. Red Corona
    Sipnosis :
    John Maurice, seorang agen CIA ditugaskan untuk menginvestigasi pembunuhan walikota Grand Sapphire. Tetapi karena kecerobohannya, ia pun meledakkan bom yang merenggut 10 nyawa anggota CIA. Tetapi ia selamat dalam insiden tersebut sehingga dia pun dipecat. Diluar CIA, dia pun membalas dendam kepada penjahat yang berkomplot untuk membunuhnya.
  8. 1998 Incident
    Sipnosis :
    Mei 1998, seorang mahasiswa Universitas Trisakti bernama Andi Soekusno bergabung dengan kelompok unjuk rasa untuk menghentikan rezim Soeharto. Tetapi, teman-temannya dibunuh dalam suatu insiden. Tetapi ia selamat sehingga dikejar oleh orang yang ingin membunuhnya. Dia pun bertahan sampai suatu saat.
  9. Age of War : Dark Transform
    Sipnosis :
    Pada tahun 2100, manusia telah mengunakan robot sebagai pembantu mereka bahkan saat perang. Tetapi pada suatu saat, suatu robot yang dibuat dengan perasaan dan emosi manusia bangkit dan melawan manusia. Dia pun mengajak robot-robot lain untuk berperang melawan manusia.
  10. Age of War : Future Vs Past
    Sipnosis :
  11. Sebuah objek luar angkasa menabrak Lubang Cacing dan menyebabkan bumi ikut merasakan efek tersebut. Sehingga waktu di bumi pecah menjadi beberapa bagian. Ada yang dari masa dahulu dan ada yang sekarang. Sehingga mereka pun berperang dan teknologi modern pun harus menyiksa tentara masa dahulu.

2 komentar:

Daniel mengatakan...

kliatanya keren nie.. :)

mantap gan

Daniel Lim mengatakan...

he he he, makasih

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates