Sabtu, 30 Maret 2013

Teddy Bear : Boneka Terlucu di Dunia

Teddy Bear adalah sebuah boneka beruang yang lucu. Terbukti dari wajahnya yang selalu tersenyum membuat ia terlihat lucu dan menggemaskan. Boneka ini diminati di seluruh dunia dan hampir semua kaum perempuan menyukai boneka berbentuk beruang ini. Tetapi tahukah anda sejarah munculnya Teddy Bear ini ? Berikut sejarahnya

SEJARAH TEDDY BEAR

Nama Teddy diambil dari nama Theodore Roosevelt yang merupakan Presiden Amerika Serikat. Teddy merupakan nama panggilan presiden ini. Menurut sejarah yang bisa dipercaya, pada tahun 1902, Roosevelt diundang walikota Missisipi untuk berburu beruang. Pada pertengahan acara berburu beruang, secara tidak sengaja Rooslevelt menembaki seekor anak beruang menyebabkan anak beeruang itu sekarat. Karena tidak bisa melihat penderitaan anak beruang tersebut, Rooselvelt terpaksa menembak mati anak beruang itu. Sepulang dari acara berburu beruang itu, Roosevelt dihadiahi pemilik penginapan sebuah boneka beruang. Roosevelt pun memberikannya ke anak perempuannya dan menamai boneka beruang itu Teddy.

2 komentar:

zodiak hari ini 1 april mengatakan...

matep banget nih infonya, terima kasih ya.
sangat memberi info buat saya

Daniel Lim mengatakan...

@zodiak hari ini 1 april Thanks kunjungannya sob

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates