Kamis, 13 Agustus 2015

10Q Promotion Mempersembahkan Berdiri Bersama Dengan CEEY! #StandinOutWithCEEY - Kebangkitan

Membangun reputasi untuk menawarkan pilihan hiburan yang paling beragam untuk Nigeria, 10Q Promotion memperkenalkan BERDIRI BERSAMA DENGAN CEE ... Y !

Acara yang akan menampilkan bakat dari komedian dan pemain televisi, banyak di antaranya telah muncul di televisi dan di tempat-tempat komedi di seluruh negeri. 

Berdiri Bersama dengan CEE ... Y ! adalah salah satu dari beberapa pilihan hiburan yang menghiasi dengan spektakuler "Fun Ship", "Fun Ship" akan menawarkan tamu campuran yang tak tertandingi dalam dunia hiburan dan aktivitas pilihan. 

Ini termasuk drama modern energi tinggi berupa tarian, lelucon drama singkat, musik, dan lain sebagainya yang akan menampilkan efek canggih dan keren yang akan membuat penonton terkesima dan terhibur. 

Acara ini bertujuan untuk mempromosikan film komedi etis untuk hiburan keluarga yang menarik. Hidup dan masalah adalah pemersatu komedi terhebat, budaya dan bahasa akan menjadi pemisah yang hebat. 

Cee ... Y ! dengan bangga untuk bisa bekerja dalam garis depan pengembangan bakat, yang mewakili pemain yang luar biasa di dalam nama rumah tangga terkemuka di terobosan komedi supernatural. 

Acara ini akan menampilkan sejumlah komedian dari Nigeria dan musisi seperti : 

Alibaba, Akpororo, Koffi, Nosa, Helen Paul, Bash, HenriSoul, Chika 100%, Lolo1 of wazobiafm, Acapella, De-don, Igos, Tuale, Buchi, Emma oh ma God, Still Ringing, BNG, Grand Komanda, Forever, Phronesis, Calibird & masih banyak lagi! 

Tanggal : 20 September 2015 

Waktu : 04:00 

Tempat: Unilag Multi-purpose aula A, Akoka, kota Lagos, Nigeria 

Dengan Bangga didukung oleh :

PulseNg , Universal Hair , Afrotainment , People City , RainbowFm , WazobiaFm / CoolFm / CoolTv / WazobiaTv , Easter Chapel , Globalcom , MFM Pemuda Fellowship , House of Udeez , Dryclean4u , Audio Reveals, British Airways, TSV Media, Republic Telephone, RaveTV, Juvenis magazine, Fittables Boutique, SeanAdex, Czech Obrigado. 

Untuk Informasi dan Pemesanan Tiket, 
Hubungi : 07065157525 , 08029092613, 08039323992

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates