Sabtu, 25 Mei 2013

GTA San Andreas: Myths & Legends - Angels [HD]

Malaikat - Malaikat? Mungkin salah satu mitos yang paling dibahas dalam GTA San Andreas hari ini. Saya mengatakan bahwa karena kita semua tahu apa artinya "malaikat". Nah di San Andreas mitos perpecahan dalam 3 kategori, Anda akan melihat mereka di video. Yang pertama adalah tentang malaikat sebagai roh, berikutnya tentang bentuk pada batu Wich tampak seperti malaikat dan ketiga awan sekitar Mt. Chiliad yang terlihat seperti malaikat. Anda lebih baik menonton video. Nikmati videonya



4 komentar:

Anonim mengatakan...

wowwww, malaikattttttttttt


Kunjungan Rutin Sobat, Jangan Lupa Kunjungan Baliknya....

:D

Salam Dari Sirau News | Blogger Pemula Berbagi

Daniel Lim mengatakan...

ok, mass broo

among them mengatakan...

Aku baru belajar blogging. Aku senang datang di sini ... Tampaknya banyak informasi yang besar di sini dan saya benar-benar menikmati ini. Hari yang bagus!
Saya hanya ingin memberikan jempol besar untuk info yang Anda miliki di sini dalam tulisan ini. Saya mungkin akan datang kembali . Terima kasih!
Saya juga mengklik iklan sobat karena dengan itu tujuan kita bersama membangun dan mendatangkan pengunjung blog

Daniel Lim mengatakan...

Terima kasih mass broo

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates