Senin, 08 Juni 2015

Cerita Misteri - Black Nova : Evil Awakening

Gempa bumi di Mayertown telah mengagetkan dunia. Bukan karena bencana alamnya namun karena apa yang dilepaskan dari gempa bumi itu. Sebuah produk bernama Nova Light tersebar di penjuru kota. Membuat mayat bangkit kembali. Mayat hidup itu tak bersikap manusiawi, tujuan mereka mengejar daging manusia. Sampai kini, monster itu masih tak terlihat. Puluhan, tidak, ribuan aparat militer berjaga-jaga disana. Mengisolasi Mayertown hingga ratusan kilometer.

Namun, aku, George Oslo tidak memperdulikan hal itu. Bekerja sebagai tukang reparasi di kota New York sudah membuatku muak. Bagaimana tidak? Bosku selalu marah-marah, pelanggan yang kadang tak puas. Aku ingin lepas dari pekerjaan namun hanya ini yang bisa kukerjakan. Aku hanya lulusan SMA yang kalau keluar dari pekerjaan ini, maka masa depanku takkan ada lagi.

Aku pulang ke apartemenku dengan lesu. Angin sore berhembus membuat perutku terasa mual. Aku bersandar ke sofa setelah memasuki kamarku. Surat kabar gratis yang tak bermutu menghiasi kamar apartemenku. Surat kabar itu dibagikan gratis setiap pagi di setiap kamar apartemen. Bahkan beberapa orang membuang surat kabar itu.

Aku mengambil surat kabar itu dan membacanya. Headline koran itu bertuliskan "Diduga Virus Zombie Telah Memasuki New York". Aku bahkan tak terkejut. Aku bahkan berharap zombie itu datang masuk ke kamarku dan menggigitku, menjadikanku salah satu dari mereka. Surat kabar itu kubuang dan aku pun segera tidur.

Keesokan harinya, saya baru menyadari berita itu bohong. Perusahaan surat kabar itu sudah bangkrut dan di hari terakhir mereka, mereka ingin "mengejutkan" seisi kota. Namun itu gagal karena banyak orang menemukan kesalahan eja dalam berita itu. Aku pun melanjutkan kerja membosankan ini.

"Aku melihat keputusasaan dalam dirimu," kata seorang pelanggan kepadaku. Aku menatapnya serius dan menganggukkan kepala tanpa ragu. Umurnya sekitar 70-an. Ia tersenyum dan menyuruhku berhenti bekerja sebentar. Ia membawaku ke sebuah ruangan, tepatnya di bawah tanah rumahnya. Ia mengeluarkan sesuatu seperti jarum suntik. "Ini akan mengakhiri penderitaanmu!" Ucapnya lantang. Aku terkejut dan naluriku menyuruh untuk segera kabur namun terlambat, ia menusukkan jarum itu ke tubuhku. Rasanya tak enak. Semua ingatanku akan masa lalu terungkap, mulai dari saat pertama aku belajar berjalan hingga saat aku diinjeksi sesuatu saat ini.

Tak lama kemudian, semua seperti sediakala. Laki-laki tua telah menghilang. Aku masih sadar. Namun ada yang aneh dariku. Tubuhku terasa lebih kuat dan lebih bersemangat. Aku melihat diriku di cermin dan terkejut, mataku telah berwarna merah menyala! Aku tersungkur, aku telah menjadi salah satu dari mereka. Tetapi aneh, aku masih waras dan masih bisa mengingat tentang masa laluku. Sejauh ini, aku merasa aku masih manusia biasa. Namun, ada sebuah hasrat menggebu-gebu dariku. Hasrat untuk memusnahkan manusia dari muka bumi untuk selamanya.

Sumber gambar : television.thedigitalfix.com

Untuk membaca cerita selanjutnya dari seri ini silahkan klik disini.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Ceritanya keren mas,, saya bookmark yah blog agan asaya mau baca cerita misterinya, jangan lupa update sellau informasinya ya mas salam kenal dan salam sukses,,,,

saya tunggu kunjungan baliknya,,

Daniel Lim mengatakan...

Sipp gan
makasih kunjungannya

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates