Kamis, 25 Juni 2015

Cara Mudah Menghasilkan Uang dari EasyHits4U

menghasilkan uang di EasyHits4U, menghasilkan uang di internet, mendapat uang di internet
Berbicara mengenai menghasilkan uang dari internet memang tak ada habis-habisnya. Itu disebabkan karena bisnis internet merupakan bisnis yang dinamis dan tidak kaku. Selalu saja ada yang baru dalam menghasilkan uang di internet.

Nah, kali ini saya akan membahas tentang EasyHits4U. Website EasyHits4U sebenarnya bertujuan untuk memberikan trafik website kepada membernya. Namun, EasyHits4U juga memberikan beberapa reward, salah satunya berbentuk dolar.

Reward itulah yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang di internet. Sebenarnya, saya sudah pernah membahas EasyHits4U di CLUSM. Salah satunya ialah artikel berjudul "Keuntungan Meningkatkan Trafik Blog dengan EasyHits4U" yang pernah saya tulis tahun lalu. Anda mungkin perlu membaca artikel itu terlebih dahulu.

Kembali ke EasyHits4U. Website ini sudah ada sejak tahun 2003 dan berdedikasi dalam pelayanan memberikan trafik website pada membernya. Untuk memulainya, Anda hanya perlu membuat akun di EasyHits4U. Berikut Cara Mudah Menghasilkan Uang dari EasyHits4U.
  1. Daftarkan diri Anda di EasyHits4U dengan cara klik disini.
  2. Klik Register dan masukkan data-data Anda dengan benar.
  3. Konfirmasi e-mail kalau memang dibutuhkan.
Setelah mengikuti langkah-langkah diatas, Anda sudah terdaftar di EasyHits4U. Terus bagaimana cara menghasilkan uang dari EasyHits4U? Ada beberapa ketentuan untuk mendapat uang di EasyHits4U. Anda akan mendapatkan uang di EasyHits4U apabila :
  1. Anda menjelajahi website di EasyHits4U selama 1000 kali.
  2. Referral Anda melakukan Surfing selama 100 kali.
  3. Referral Anda melakukan pembelian.
Jadi yang harus Anda lakukan pertama kali ialah menjelajahi website sebanyak-banyaknya. Caranya?
  1. Klik Start Surfing di bagian atas halaman. Anda boleh pilih Start Surfing yang mana saja. Bila Anda ingin penjelahan web yang cepat, maka klik Start Surfing bagian kiri, namun Anda hanya akan mendapatkan sedikit credits. Bila Anda ingin mendapatakan banyak credits maka klik Start Surfing bagian kanan, namun waktunya lebih lama.
  2. Setelah Anda klik Start Surfing, akan muncul halaman website member lain. Tunggu sampai waktu selesai dan perhatikan bagian kiri atas.
  3. Anda akan mendapatkan tantangan untuk verifikasi manusia. Klik jawaban yang benar atau gambar yang benar dan Anda akan dilanjutkan ke halaman lain.
  4. Lakukan terus menerus sebanyak mungkin.
Dalam EasyHits4U, Anda harus memiliki kesabaran dan selalu rajin. Ingat! Tidak ada yang instan dalam bisnis termasuk pula bisnis di internet. Bila Anda ingin cepat menghasilkan uang di EasyHits4U, saya sarankan Anda merampok bank saja. Sebab, di EasyHits4U, tidak ada yang cepat dan semuanya butuh kesabaran.

Selain menghasilkan uang, EasyHits4U juga menyediakan banyak keuntungan lain yang luar biasa bagi kinerja bisnis online Anda. Keuntungan-keuntungan itu dapat Anda baca disini.

Anda juga dapat mencari anggota baru untuk EasyHits4U dengan sistem referral. Setiap ada anggota yang terdaftar dalam link referral Anda dan melakukan surfing, maka Anda akan mendapat komisi yang lumayan. Anda bisa mengambil link referral Anda di tab My Referrals di bagian atas. Semakin banyak referral maka Anda akan semakin untung. Lumayan lah buat beli paket internet di kemudian hari :D hehe

Nah, itulah Cara Mudah Menghasilkan Uang dari EasyHits4U yang semoga bisa membantu Anda mencari uang di internet. Sebenarnya bisnis internet itu tidak instan penghasilannya tapi dengan bisnis internet, Anda bisa memulainya dengan modal yang sedikit.

Kalau Anda ingin sukses di EasyHits4U, maka yang Anda butuhkan adalah konsisten dan terus berusaha. Ada beberapa tambahan? Tuliskan saja di komentar ya. Salam sukses.

1 komentar:

Arifudin mengatakan...

Wah., musti daftar nih... :D
Thanks udah share gan... :)

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates