Sabtu, 30 Maret 2013

Let's Go Green - Blogger Template

Setelah mempublikasikan 2 template yang berjudul Las Vegas LifeStyle dan Blue Sky Bussiness, saya akan mempublikasikan template 3 kolom buatanku yang berjudul Let's Go Green. Dari nama yang terdengar, anda pasti berpikir bahwa template ini dilatarbelakangi warna hijau yang fresh dan nyaman. Anda betul 100%. Karena saya peduli terhadap keadaan lingkungan akhir-akhir ini, saya memutuskan untuk membuat template yang hijau dan menggalakkan Go Green. Daripada basa-basi lagi, inilah previewnya dari ArticleCity.

Bagus, kan ? Kalau tidak bagus, maaf deh soalnya saya bukanlah master tapi template kek gitu cocok buat blog anda lho. Template diatas punya keuntungan juga yaitu :

  1. Fresh dan Nyaman
  2. Simple dan Tidak Berat
  3. Bisa menyenangkan hati pengunjung :)
Meskipun cuma ada 3 keuntungan, tapi masih banyak keuntungan lain yang tidak bisa dilihat oleh mata telanjang.Setelah mendownload template ini, template ini otomatis menjadi hak milik anda. Anda dapat menyebarkannya, memperjualbelikannya, mengubah, menyalin, atau yang lain sebagainya atas nama anda sendiri. Tapi kalau anda berbaik hati, anda boleh mencamtumkan nama saya dan url blog saya. Untuk mendownload template ini silahkan lihat dibawah ( bukan lihat ke lantai )

Error ? Hubungi saya atau tulis di komentar
Karena filenya pake .rar, jadi diextract dulu ya

DOWNLOAD LET'S GO GREEN

Terima kasih telah membaca. Jikalau template ini tidak berkenan di hati anda, saya meminta maaf sebesar-besarnya.

2 komentar:

cerita galau mengatakan...

dapet template darimna tuh lucu bgt.
ijin download ya,,,

Daniel Lim mengatakan...

@cerita galau he he he, buatan sendiri. Makasih sob atas kunjungannya

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates