Selasa, 15 Oktober 2013

10 Game Pengganti GTA V

Grand Theft Auto V ( disingkat GTA V ) adalah seri terbaru dari GTA yang dirilis pada tanggal 17 September 2013. Itu mungkin merupakan kegembiraan kepada gamer PS3 dan XBOX 360 karena game ini dirilis disana sedangkan untuk PC Gamers, nasib game ini masuk atau tidak masih gak jelas alias gaje. Itulah yang membuat banyak PC Gamers mencari game lain yang bisa menjadi pengganti game GTA V apalagi PC Gamers dengan PC spesifikasi rendah. Nah, inilah 10 Game Pengganti GTA V yang akan dibagi menjadi 2 bagian yakni PC Gamers dengan PC spesifikasi rendah dan PC Gamers dengan PC spesifikasi tinggi.


PC Gamers Spesifikasi Rendah

Game open world satu ini dapat menjadi pengganti game GTA V khususnya untuk PC Gamers dengan spesifikasi PC yang rendah. Game ini tidak membutuhkan spesifikasi besar sehingga nyaman untuk dimainkan PC gamers dengan spesifikasi Pc rendah. Just Cause bercerita tentang petualangan Rico Rodriguez di sebuah tempat yang mirip negara Mexico. Secara keseluruhan, game ini lebih mirip GTA San Andreas.

Bosan menjadi penjahat dan ingin merasakan bagaimana menjadi polisi ? Inilah game yang cocok bila anda berharap demikian. Di game ini, anda akan menjadi polisi jalanan yang bertugas untuk menangkap kriminal kelas kakap. Tapi bila anda melanggar hukum, maka anda juga akan ditangkap.

Seri sebelumnya dari True Crime : New York City. Hampir sama dengan game tersebut yakni kita akan menjadi polisi jalanan dan menangkap penjahat kriminal kelas kakap di kota Los Angeles.

Bersetting di negara Mexico, game ini bernuansa Mexico dimana kita akan bermain senjata dengan musuh-musuh kita. Kita bisa melakukan loncatan untuk menembakan senjata, menembak menggunakan gitar yang berisi senjata, sampai membunuh hanya dengan satu tembakan. Kita akan melakukan hal-hal yang gila di game ini sampai benar-benar overdosis.


The Godfather merupakan game open world yang bersetting di tahun 1930-an dimana mafia Sisilia masih banyak berkeliaran di Amerika Serikat. Game ini cocok untuk grafik rendah karena spesifikasinya tidak tinggi.


PC Gamers Spesifikasi Tinggi


Game yang diproduksi Square Enix dan United Front Games ini pantas mendapat jempol. Sleeping Dogs bersetting di Hong Kong dimana kita akan bertindak sebagai polisi rahasia yang menyusup ke dalam organisasi Triad ternama bernama Sun On Yee. Game ini tidak selalu menggunakan kekuatan senjata melainkan berfokus ke pertarungan tangan kosong.


Game sebelumnya dari GTA V. Bersetting di kota fiktif bernama Liberty City. GTA IV bisa dijadikan alternatif karena game ini sudah muncul di PC. Game ini juga menghadirkan tiga karakter tetapi tidak didalam satu game seperti GTA V. Secara keseluruhan, GTA V merupakan GTA IV yang dikembangkan.

Game tergila di masa sekarang adalah Saints Row IV. Bagaimana tidak ? Biasanya, game open world adalah game dengan keseriusan tingkat tinggi dimana humornya hampir tidak ada sama sekali. Berbeda di game ini karena kita akan menghadapi serang alien terhadap sebuah negara fiktif bernama USA ( United Saints of America ) dan banyak hal-hal aneh yang akan muncul di game ini.

Kelanjutan dari Just Cause dan kita akan tetap bermain sebagai Rico Rodriguez. Mengapa dikategorikan sebagai game spesifikasi tinggi ? Di Just Cause 2, sudah banyak yang berubah seperti grafis, gameplay, dan misinya yang sudah berkembang dan semakin bagus. Just Cause 2 direkomendasikan untuk dimainkan gamers terutama PC Gamers.

Meski sangat tidak sama dengan GTA V, game ini disarankan untuk mengganti GTA V karena game ini juga bergenre open world tetapi bersetting di Amerika abad ke-18. Disini seri Assassin Creed ini, kita tidak lagi melawan musuh yang memakai pedang tetapi memakai senapan ala Amerika abad-18.

Itulah 10 Game Pengganti GTA V yang bisa menambah wawasan anda tentang game. Semoga game ini bisa menjadi alternatif anda dalam bermain game. Ada game yang berpotensi menjadi pengganti GTA V selain yang telah disampaikan ? Silahkan anda tulis di komentar, terima kasih.

11 komentar:

Anonim mengatakan...

Saints Row IV ada konten 18+ nya :3

Daniel Lim mengatakan...

Memang ada sih, tapi gak terlalu banyak.

Weimpy Ocastian mengatakan...

Kayaknya sleeping dogs wajib dicoba ni :D , true crime,assasin,GTA IV,GTA V dah pernah coba :)

Daniel Lim mengatakan...

Iya bro, silahkan dicoba
makasih

Anonim mengatakan...

Gk ush game game it, krna rockstar rils game gta online yg grafis dan fiturnya hmpir sma gta 5 di ps3/xbox, jdi yg pngen maen gta 5 bsa download gta online yg bru.

Anonim mengatakan...

Yg pngen maen gta 5 skarang bsa, krna rockstar rils game gta online yg grafis dan fiturnya hmpir sma gta 5 di ps3/xbox, jdi yg pngen maen gta 5 bsa download gta online yg bru.

Kevin Japardi mengatakan...

harusnya ada batman arkham gan..
kunjungi situs ini : http://www.campaign.com//home

jati jepara murah mengatakan...

Just want to say your article is astounding. The clarity in your post is simply spectacular and i can assume you are an expert on this field.
, terimakasih

Aldino Akbar mengatakan...

Ijin share Gan ..

jilbab instan mengatakan...

game yang seru tuh, boleh lah aku download.. jilbab murah |
gamis syar'i murah
terima kasih gan aku suka pertualangan..

jhoni _48Hz mengatakan...

lah GTA isinya Dewasa semua :v

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates