Sabtu, 12 Oktober 2013

Macam Macam Curhat Kalau Baru Putus

Setelah galau akibat putus dari pacar rasanya tuh gimana ? Saya sih tak pernah alamin tapi terus terang saya tahu bagaimana rasanya. Bahkan ada yang sampe minum baygon dicampur rasa nanas, apel, strawberry, dan buah yang dibeli dari pedagang kaki delapan eh kaki lima. Kok bisa galau kali sih ? Saya bingung, temanku bingung, semua bingung. Tapi kebanyakan orang kalo udah putus itu curhat sama orang terdekatnya ( atau mungkin cewek yang akan ditembaknya untuk menggantikan pacar lamanya he he he...) dan inilah yang akan saya share hari ini yakni Macam Macam Curhat Kalau Baru Putus


  1. Kok bisa sih...

    Inilah yang sering dilontarkan kalo lagi curhat saat baru putus. "Kok bisa sih dia kayak gitu" sambil nangis dengan sound effect menyedihkan seperti di film Insidious 2 ehh Hachiko. Itulah yang sering saya dengar apalagi di sekolah. Kok bisa sih... Kok bisa sih... sampe bosan saya dengarnya. Inilah contoh curhat Kok bisa sih... "Hiks.. hiks... hiks kok hiks... bisa hiks... sih... hiks... dia hiks... kek hiks... gitu hiks.. hiks... hiks..."
  2. Kucincang tubuhnya

    Berbeda dengan yang Kok bisa sih.. karena ini diucapkan dengan nada marah bukan nada sedih. Ucapan ini sering dilontarkan oleh cewek yang lahir pada tahun harimau di kalender Cina apalagi mukanya serem amat kalo lagi marah dan mungkin akan menjadi ketakutan tersendiri bagi cowok yang pernah menjadi pacarnya. Saya yang dengar ucapan ini meski saya bukan pacarnya aja bisa takut setengah mati. Ini contoh kalimatnya " Grrr... lihat saja waktu sore Grrr akan kucincang tubuhnya sampai tidak ada YANG TERSISA!!!!" ( Contoh cewek calon psycho )
  3. Lebih baik aku mati aja lah...

    Sering dilontarkan oleh cewek/cowok bertipe hopeless romantic yang kalo sekali putus, kayak gak ada cewek/cowok lagi di dunia ini yang bisa dia pacarin dan dunianya udah kiamat. Saya agak kasihan dengan curhat tipe ini dan mau tahu kenapa ? Ya, kasihan aja.
  4. 알 수없는 언어

    Sorry, gue gak tahu arti dari ini.
  5. ภาษาที่ไม่รู้จัก

    Apalagi ini...
  6. Lu mau jadi penggantinya gak ?

    Diucapkan kepada orang yang kita sukai selain dari orang yang telah putus dengan kita. Biasa dikatakan di akhir curhat. Biasanya diterima tapi ada juga yang langsung ditampar kemudian dijauhi dengan kata "Ternyata ada udang dibalik batu"
  7. Hore.... Akhirnya bebas...

    Kebalikan dari semua kata diatas ( kecuali yang bahasa asing karena saya gak tahu artinya apa ). Kalo biasa orang udah putus itu galau, sedih, bahkan rasanya ingin minum baygon saja, ini beda lagi. Habis putus, curhat sama orang lain pake nada gembira dengan senyum yang sangat indah dengan pesona bunga mawar ( lebay kali... ) Beda daripada yang beda yakni putus cinta bahagia. Biasa dilakukan oleh cowok playboy.

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates