Sabtu, 12 Oktober 2013

Kumpulan Cerita Lucu Oktober 2013

Tak terasa kita sudah memasuki bulan Oktober 2013, cepat sekali ya. Nah, untuk menghibur kawan-kawan yang sedang sibuk, galau, atau hal yang mengganggu lainnya, maka saya akan menshare sedikit cerita lucu buat anda sekalian yang ingin membaca cerita lucu.


PERINGATAN!!!!

Bagi anda yang tidak suka ketawa, mohon segera meninggalkan tempat ini karena bisa menyebabkan hipertemia, sasartemia, gaklucutemia, gakbisaketawa, perubahan kepribadian yang sangat drastiss dari serius menjadi konyol, dan bisa menyebabkan serangan mulut dan perut akibat ketawa terlalu keras.

Mobil Taksi dan Mobil Jenazah

Suatu hari, seorang saudagar kaya yang baru datang ke kota tidak mengenal mobil taksi dan mobil jenazah apalagi mobil pribadi. Dia pergi pulang kantor naik taksi karena sudah diajarkan temannya. Lambat laun, dia pun mengira bahwa semua mobil bisa dijadikan taksi. Suatu hari, dia melihat sebuah mobil panjang yang dibelakangnya ada peti mati. Sang saudagar kaya yang berasal dari kampung yang peti matinya berbentuk lancip tidak tahu bahwa itu adalah peti mati. Ia pun mengira itu adalah taksi khusus yang menyediakan tempat tidur. Karena supirnya belum datang, ia pun tidur di peti mati tersebut. Kemudian, ia merasakan mobil sudah berjalan dan saat ia bangun, ia pun memukul pundak supir dan sontak sang supir pun banting setir. Saat sang supir sudah bisa menenangkan diri, tiba-tiba sang saudagar berbisik "Ada apa ?" Sontak, sang supir kena serangan jantung ( meski ia tidak memiliki penyakit jantung )

Biar hemat...

Suatu hari, 2 orang karyawan PT. Bulan Mars Jupiter pergi makan di restoran ternama bernama Ini Restoran Ya ?. Sang karyawan yang bernama Tongsul pun berjanji mentraktir temannya yang bernama Sultong. Di restoran, ia pun memesan 2 es kosong dan satu mi goreng buat Tolsung sendiri kemudian ia berkata "Biar hemat". Sultong pun marah karena kena tipu. Sultong pun merencanakan balas dendam terhadap Tolsung. Karena Sultong juga kerabatnya si pemilik PT. Bulan Mars Jupiter maka ia pun menyuruh sang bos tidak memberikan gaji kepada Tolsung. Pada hari penggajian, Tolsung terkejut karena tidak diberikan gaji. Dengan marah-marah ia mendatangi Sultong. Dengan nada datar bin dingin, Sultong pun berkata "Biar hemat..."

CERITA HOROR

ini adalah kisah nyata mimn saat mau pergi ke luar kota pake Bis. saat malam itu datanglah seorang bapak tua yg menjualkan buku pada aku.

Pak Tua : Beli buku dek...??
aku: Buku Horor ada ngak Pak..??
pak tua : Ada den..nih... judulnya "Bis maut"
aku : Berapa harganya pak...??
Pak tua : 150.000 den...
aku: hah...mahal banget pak?? uang saya cuma 160.000 trus nanti masa nanti jalan kaki
pak tua: aduuuhh..den..ini buku best seler..langka den pokoknya seram deh

akhirnya aku beli buku itu...walau duit cuma 10.000 buat ntar nyambung angkot kerumah..aku bela"in beli nih buku

Pak tua: denn..saya pesan buat aden..nanti kalo dah selesai baca bukunya ..nanti halaman terakhir buku itu jangan di baca yah..soalnya terakhir org yg membaca halaman terakhir buku itu langsung meninggal jantungan..karena seramnya..!!!

aku : iya..pak..

lanjut deh aku baca buku itu, ternyata emang seram banget apalagi suasana dakam Bus sepi dan hari udah malam . dan malam jumat lagi...?? lagi bikin bulu kuduk merinding....dan akhirnya sampailah saya pada halaman akhir buku itu....

Aku penasaran dong..masa sih halaman terakhir ini lebih seram..padahal kan ceritanya udah hampir habis.akhirnya aku beranikan diri untuk membuka halaman terakhir buku itu

tertulislah dihalaman terakhir itu

Penerbit: Cv. Mandala Jaya
Judul Buku : Bis Maut
Kategori : Horor
Harga : Rp 15.000

Aku: Kampr**tt


Hantu Angkot

Sangat menakutkan bila kita naik angkot saat malam hari apalagi tengah malam. Itulah yang dialami Ahayy saat ia baru pulang dari kuliah. Dengan menaiki angkot dengan perlahan, ia melihat banyak penumpang yang mukanya tidak kelihatan bahkan ada yang sangat pucat. Meski atmosfer sangat seram, Ahayy tetap berpikir positif. Saat ia sudah sampai, ia sadar bahwa dia lupa menukar uang seratus ribuan. Kemudian ia menyerahkan kepada sopir angkot dan angkotnya langsung pergi. Ahayy pun berteriak "DASAR HANTU ANGKOT!!!!!"

Pahlawan Bertopeng

Di jaman serba modern ini, hiduplah seorang pahlawan bertopeng. Ia sering menolong orang yang dicopet tetapi saat ia berhasil mengambil barang curian sang pencopet, ia pun kabur. Itu sebabnya ia disebut Pahlawan Bertopeng Sang Pencopet Pencopet.


Racun Serangga

Bejo yang beberapa jam yg lalu pergi ke ladang bersama adiknya, tiba tiba pulang ke rumah sambil teriak
Bejo : "ibuuu...ibuuuuuu....adik tadi menelan kecoak..!adik menelan kecoak bu...!
Ibu : "astaga..! cepat panggil ayahmu, supaya memanggil dokter.."
tapi dengan santainya bejo menjawab.
Bejo : "ah tidak usah bu, aku sudah memberinya racun serangga.."
Ibu : Pingsann… 


Sayembara Kolam Buaya

Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya. Kekayaan orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di beberapa kawasan elit di seluruh dunia, punya banyak simpanan cewek. Dia juga punya beberapa helikopter & pesawat terbang. Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya. 
Lagi pada pesta di pinggir kolam, si doi berdiri di atas menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat.
Terus dia suruh semuanya tenang & berkata Baiklah, orang pertama yg berani renang dikolam ini dari ujung ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue. Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-temennya dengan gemes lalu berkata OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue. 
Tetap nggak ada juga yang bereaksi. OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue,
pokoke semua yg gue miliki. 

BYURRRRR!!! Ada yang terjun! Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu. Akhirnya nyampe juga diseberang.


Si kaya turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.
Orang Kaya: Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?
Orang Nekad: Nggak! gue nggak mau duit!
Orang Kaya: Elu mau rumahnya sekarang?
Orang Nekad: Nggak! gue nggak mau rumahnya
Orang Kaya: Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?
Orang Nekad: Nggak! gue juga nggak mau pesawat
Orang Kaya: Elu minta saham atau surat berharga?
Orang Nekad: Nggak! gue nggak mau
Orang Kaya: Elu minta cewek gue?
Orang Nekad: Nggak gue juge nggak mau itu
Orang Kaya: Habis, elu itu maunya apa?????
Orang Nekad: Gue mau tahu siapa orang gila yang dorong gue tadi!

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates