Minggu, 18 Mei 2014

Keuntungan Meningkatkan Trafik Blog dengan EasyHits4U

Bila blog anda kekurangan trafik dan sudah putus asa dalam meningkatkan trafik blog anda, nah saya akan kasih solusi kecil buat anda. Saya memperkenalkan EasyHits4U yang sudah membantu meningkatkan trafik blog/website anggotanya sejak tahun 2003. Tapi kali ini saya tidak mengajarkan anda untuk mendaftarkan website/blog anda disana melainkan memberitahukan anda apa keuntungan dari website EasyHits4U.

EasyHits4U menggunakan metode Manual Surf dan Credit. Semakin banyak Credit yang anda dapat maka semakin banyak jugalah pengunjung blog anda sehinga trafik blog anda akan terus meningkat. Kalau begitu, bagaimana anda meraih Credit tersebut ? Ada banyak cara yaitu :


  1. Mengunjungi website orang lain dengan cara mengklik Start Surfing
  2. Membeli Credit
  3. Mengajak orang bergabung di EasyHits4U dengan link refferal anda
Hanya ada 3 cara dan kebanyakan orang memilih cara pertama karena mudah dan gratis tetapi sulit mendapat banyak credit. Nah dari cara pertama pula lah trafik/kunjungan blog anda berasal. Kalau anda tertarik dengan website ini, jangan ragu-ragu untuk mendaftar dengan cara klik disini.

Bagi anda yang sudah bergabung atau masih ragu-ragu dengan EasyHits4U, saya akan menjelaskan apa saja keuntungan meningkatkan trafik blog dengan EasyHits4U. Ohh ya, saya akan memberitahukan kepada anda bahwa anda juga dapat menghasilkan uang melalui EasyHits4U. Caranya ? Klik Start Surfing dan ketika anda mencapai surf yang ditentukan, anda akan mendapatkan recehan dalam bentuk dollar. Menarik. bukan ? Berikut Keuntungan Meningkatkan Trafik Blog dengan EasyHits4U

  1. Mudah dan Cepat

    Anda hanya perlu duduk di depan komputer dan pada waktu yang sudah ditentukan tinggal mengeklik gambar verifikasi. Dengan cara semudah itu, anda akan mendapatkan 1 credit yang berarti 1 kunjungan atau trafik menuju blog anda. Trafik yang datang pun gak tanggung-tanggung, bisa langsung mencapai jumlah yang banyak pada waktu yang relatif cepat.
  2. Blog Akan Cepat Terkenal

    EasyHits4U menggunakan metode Manual Surf bukan menggunakan Auto Surf sehingga para pengguna EasyHits4U yang sedang surfing di blog anda masih bisa melihat website anda secara keseluruhan. Orang yang tertarik dengan isi blog anda akan berpotensi menjadi pengunjung setia blog anda sehingga blog lama-kelamaan akan terkenal.
  3. Membentuk Komunitas

    Secara tidak langsung poin ketiga berhubungan dengan poin kedua. Menurut pengamatan yang saya lakukan, rata-rata ( bahkan kebanyakan ) pengguna EasyHits4U ialah Blogger yang sedang mencari trafik untuk blog mereka. Kebanyakan Blogger Indonesia tetapi masih banyak juga Blogger dari luar negeri. Dan ketika Blogger ini tertarik dengan isi blog anda tentu saja dia akan berusaha menghubungi anda. Tentu saja lama kelamaan sebuah komunitas akan tumbuh berkat EasyHits4U.
  4. Memperoleh Pelanggan

    Bila anda pemilik blog toko online maka anda akan lebih mudah mendapatkan pelanggan yang anda butuhkan melewati EasyHits4U. Selain trafik yang anda dapatkan, tentu saja mungkin akan ada orang yang tertarik dengan barang yang anda jual dan kemudian berpotensi menjadi pelanggan anda. Bukankah hal ini akan berpengaruh besar apada bisnis anda ?
  5. Meningkatkan Pageviews

    Trafik secara langsung berhubungan dengan pageview. Jika banyak trafik yang masuk ke blog anda maka akan ada banyak pageviews yang banyak juga di blog anda. Bila anda membutuhkan pageviews yang banyak di blog anda, mengapa tidak mencoba EasyHits4U ?
  6. Menjalin Hubungan Antar Pengguna

    EasyHits4U mempunyai fitur Connection. Fitur ini bila dibandingkan dengan Facebook akan seperti halnya dengan permintaan pertemanan. Nah dengan fitur ini juga, hubungan antar pengguna EasyHits4U akan terwujud dan saling terkoneksi satu sama lain. Hal ini juga secara tidak langsung akan berdampak pada trafik blog anda. Fitur ini juga menjadikan EasyHits4U secara tidak langsung menjadi social network.
  7. Menghasilkan Uang

    Anda kira bahwa usaha Surfing di EasyHits4U sia-sia ? Anda lebih baik memikirkannya kembali karena EasyHits4U memberikan fitur yang luar biasa karena anda akan diberikan recehan dollar ketika surf anda mencapai jumlah tertentu. Semakin anda rajin Surfing maka semakin banyak recehan anda terima dan semakin banyak trafik blog yang anda dapatkan. Terus terang, saya sudah mendapatkan $1.20 lewat EasyHits4U dan akan terus bertambah. Jumlah yang sedikit tetapi bukan berarti EasyHits4U hanya memberi sedikit recehan dollar tetapi saya yang malas Surfing karena kesibukan belakangan ini.
  8. Ngeblog di EasyHits4U

    Anda juga bisa ngeblog di EasyHits4U lho, kok bisa ? EasyHits4U menyediakan fitur untuk anda agar bisa menulis artikel sehingga anda akan bisa ngeblog di EasyHits4U. Lho, apa untungnya ? EasyHits4U memiliki banyak pengguna dan tentu saja artikel anda kemungkinan besar dibaca banyak pengguna. Ayo cari keuntungan dari fitur ini dengan cara menaruh link di dalam artikel anda sehingga anda akan mendapat backlink dan mendapat kunjungan dari pembaca artikel anda.
Nah, sebenarnya masih banyak keuntungan meningkatkan trafik blog dengan EasyHits4U tetapi karena saya hanya menjelaskan yang penting-penting saja. Anda tertarik dengan EasyHits4U ? Kalau iya, bergabunglah dengan cara klik disini. Ohh ya, bila blog anda sudah terdaftar dengan layanan iklan Google Adsense maka saya sarankan untuk jangan bergabung karena kemungkinan besar blog anda akan dibanned bila memakai cara ini. Tetapi tenang, itu hanya berlaku bagi blog yang memasang iklan Google Adsense. Anda masih dapat bergabung disini. Bila anda ada pertanyaan, saran, tambahan lainnya yang memang perlu ditambahkan atau hanya sekedar basa-basi, jangan segan untuk menaruhnya di komentar karena satu komentar sangat berharga bagi saya dan bila artikel ini bermanfaat, jangan ragu-ragu untuk mensharenya, Terima Kasih.

4 komentar:

Icah Banjarmasin mengatakan...

Terima Kasih Bang Daniel atas tipsnya ya..hahhahyy

Daniel Lim mengatakan...

Sama-sama gan
By the way, makasih kunjungannya

Suksesweb mengatakan...

done daftarnya gan danie :)l

Daniel Lim mengatakan...

sipp gan
makasih kunjungannya

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates