Sabtu, 10 Mei 2014

Tips Menghasilkan Uang dengan BlackBerry Messenger

BlackBerry Messenger merupakan aplikasi chat terpopuler dan puncak kepopuleran BlackBerry Messenger adalah disaat aplikasi yang disingkat menjadi BBM ini dirilis untuk smartphone Android dan IPhone. BBM kini tidak lagi dikenal sebagai aplikasi chat melainkan sudah dianggap seperti social network. Apa alasan yang membuat BBM tiba-tiba menjelma menjadi jaringan sosial ?


  1. Mudah mencari teman

    Seseorang dapat terhubung dengan orang lain jikalau mereka tergabung dalam sebuah grup, broadcast pin dari teman, dan lain sebagainya. Banyak orang yang mendapat teman baru melalui BBM.
  2. Konferensi Chat

    Sebuah komunitas dapat melakukan rapat dengan fitur chat conference. Sebuah komunitas akan selalu terhubung dengan anggotanya melalui fitur konferensi.
  3. Fleksibel dan Efektif

    Kita dapat mengetahui sebuah peristiwa lewat status yang diperbaharui oleh teman kita melalui fitur pembaruan status. Di fitur pembaruan status, kita dapat melihat pembaharuan status yang sangat efektif dan fleksibel. Sebuah peristiwa dapat tersebar cepat melalui status BBM.
3 alasan itu sudah cukup membuat BBM mendapat predikat sebagai jaringan sosial yang baru. Nah, apakah ada peluang menghasilkan uang melalui BBM ? Itu yang akan saya bahas dan tentu saja jawabannya ialah YA! Kita dapat menghasilkan uang melalui BBM!

Tapi, bagaimana caranya ?

Kita akan melirik sebentar melalui fitur Broadcast. Layanan Broadcast adalah cara termudah untuk mengirim sebuah pesan menuju semua teman anda atau kontak yang dipilih tanpa perlu susah payah menghubungi mereka satu per satu.

Peluang yang pertama ialah Pay Per Broadcast ( PPB ). Ini adalah sistem penghasil uang yang menurut saya cocok di Indonesia mengingat BBM merupakan aplikasi chat terpopuler di negeri ini. Pay Per Broadcast memiliki 2 aspek penting yakni BBM User dan Advertiser. BBM user adalah pengguna BBM yang akan menggunakan fitur Broadcast untuk menghasilkan uang. Sedangkan Advertiser ialah pemasang iklan yang hendak memasang iklan ke Broadcast anda.

Bagi BBM User, hal yang perlu dia lakukan adalah mempromosikan dirinya agar menjadi sang pengirim Broadcast Iklan untuk Advertiser. Sedangkan Advertiser hanya perlu membayar uang sesuai dengan seberapa banyak kontak yang BBM User punya. Semakin banyak kontak maka semakin banyak juga uang yang akan diterima.

Advertiser bisa bertemu dengan BBM User melalui Facebook, Twitter, Blog, maupun dunia nyata. Jadi bagi BBM User hanya perlu memanfaatkan Facebook, Twitter, Blog ( Cara membuat blog bisa dibaca disini ), dan dunia nyata untuk bertemu sang Advertiser.

Rajin-rajinlah mempromosikan diri anda agar semakin banyak Advertiser yang tertari kepada anda. Anda juga bisa memberikan syarat-syarat yang menurut anda penting. Ingat etika dalam melakukan pesan broadcast. Karena bila anda melanggar etika mengirim Broadcast maka anda sendiri akan kehilangan banyak peluang. Jadi mendapatkan uang di BBM juga gampang gampang susah. Tetapi saya mau menanam sebuah filosofi untuk anda, semakin mudah Anda mendapatkan sesuatu maka semakin kecil juga yang anda akan dapatkan.

Kalau anda menginginkan yang mudah, maka anda pantas mendapatkan yang kecil. Sebenarnya masih banyak cara yang bisa saya kasih tetapi semakin banyak saya kasih maka semakin banyak pula kebingungan yang terjadi disini. Mungkin di lain waktu saya akan update tentang Tips Menghasilkan Uang di BlackBerry Messenger yang baru. Jika anda ingin ngechat dengan saya di BBM bisa mengadd pin saya dibawah.

2A66AF75
79D6524F

Saya akan menunggu anda disana. Nah, bila anda mempunyai tanggapan atau tambahan terhadap artikel ini, jangan segan untuk menuliskannya di bagian komentar. Terima Kasih dan Have a Nice Day!

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates