Kamis, 22 Mei 2014

Trik Mudah Meningkatkan Trafik Blog

Meningkatkan trafik atau pengunjung di blog itu kadang gampang kadang susah. Kadang pengunjung banyak juga kadang pengunjung hampir gak ada. Memang, tantangan terbesar para Blogger ialah mendapatkan trafik apalagi sekarang Blog di seluruh dunia sudah sangat banyak. Persaingan tentu juga semakin berat. Nah, kali ini saya akan membagikan sebuah trik, trik ini dikhususkan untuk meningkatkan trafik blog anda. Tetapi trik ini bukan trik "hitam" seperti Auto-Surf atau yang lain sebagainya.

Kali ini saya memperkenalkan Indopeo.com, website ini bekerja layaknya sebuah social bookmark tetapi bedanya, anda sebagai anggota wajib memasang widget website ini di blog anda. Anda bisa melihat contoh widgetnya di blog saya tepatnya di bagian bawah blog ini. Widget ini juga yang akan membuat trafik blog anda meningkat. Cara kerjanya gimana ? Sebelum kita melangkah lebih jauh, berikut ini cara daftarnya :


  1. Kunjungi situs Indopeo dengan cara klik disini atau anda bisa langsung mendaftar disini
  2. Kemudian masukkan Nama, E-mail, Username, Password, dan alamat url blog anda dan masukkan kode verifikasi dan klik register
  3. Blog anda akan di review tetapi anda masih bisa login
  4. Ketika sudah diaccept, segera pasang widgetnya dengan cara arahkan kursor anda ke menu My Account dan klik Your Widget
  5. Sesuaikan widgetnya dengan keinginan anda dan klik save kemudian copy kode widget tersebut ke blog anda
Nah, anda sudah berhasil mendaftar disana bila anda sudah mengikuti langkah-langkah diatas. Nah, sekarang adalah Trik Mudah Meningkatkan Trafik Blog. Cara kerja Indopeo adalah semua anggota website wajib memasang widget agar post bisa tersebar termasuk post anda juga sehingga tentu saja trafik blog anda akan meningkat. Nah, sekarang caranya untuk menambahkan post anda, post tidak boleh copas dan harus berasal dari blog anda. Berikut caranya,

  1. Klik pada menu Add Post
  2. Kemudian pada halaman yang muncul, masukkan link url artikel blog anda, misalnya http://www.clusm.com/2014/05/trik-mudah-meningkatkan-trafik-blog.html
  3. Pilih Kategori yang sesuai dengan isi post anda dengan cara mengeklik Category
  4. Masukkan judul post pada bagian Title
  5. Pada Summary, masukkan isi post anda
  6. Masukkan kata kunci post anda di bagian Tags
  7. Untuk memilih gambar, klik Choose a file
  8. Ingat centang juga "I have checked that my post is not similiar to the previously added posts"
Artikel anda akan direview dan setelah diaccept maka url blog anda akn tersebar. Hal ini akan berdampak pada trafik dan backlink yang akan anda terima. Trik meningkatkan trafiknya mudah, bukan ?

Berhubung karena Indopeo masih muda dan baru dikeluarkan jadi member yang bergabung masih sedikit. Anda bisa mempromosikan website tersebut dan tentu saja akan banyak yang bergabung dan trafik blog anda akan terus meningkat.

Trik Mudah Meningkatkan Trafik Blog ini bisa anda share dengan mengklik ikon share dibawah. Anda bisa membagikan artikel ini di Facebook, Twitter, dan social media lainnya. Bila anda mempunyai pertanyaan, tambahan, atau tangggapan, jangan segan untuk menulisnya di komentar. Saya akan menunggu komentar anda. Terima Kasih...

10 komentar:

Fahmi mengatakan...

makasih gan info indopoe nya ane coba ah..

Daniel Lim mengatakan...

Sipp gan
Makasih kunjungannya

Amang Berangas mengatakan...

Nah ini yang saya cari kebetulan traffik saya ga terlalu banyak..salam kenal ya broe.

Daniel Lim mengatakan...

Sipp, mantap mas, salam kenal juga
Makasih kunjungannya

Dita D.R mengatakan...

Menarik dan boleh dicoba ne sepertinya :-). salam kenal

Daniel Lim mengatakan...

Sipp deh he he

TEMPAT DOWNLOAD MP3 LENGKAP GRATIS mengatakan...

sangat bermanfaat buat yang mempunyai blog atau situs baru kang

Mursaid Blog mengatakan...

wah,, bermanfaat bangat nih buat blog baru dan pemula seperti saya. Terimakasih

Daniel Lim mengatakan...

Sama sama dan terima kasih atas kunjungannya.

grosirhijabku mengatakan...

oke nih mas bro nanti aku coba, mantap ..grosirjilbabmurah85
grosirhijabku

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates