Sabtu, 17 Mei 2014

10 Lagu Terbaik di GTA San Andreas

Game yang legendaris ini pasti sudah dikenal di kalangan gamers dan bagi anda yang tidak tahu game keren ini, game ini bernama GTA San Andreas dan dilengkapi soundtrack-soundtrack yang amazing. Salah satu hal yang kusukai dari game ini ialah lagunya yang keren dan bisa merasuki jiwa ( ini hanya kiasan ).GTA San Andreas disertai dengan radio-radio yang menyediakan lagu-lagu yang sesuai dengan genre radio tersebut.

Apa saja 10 Lagu Terbaik di GTA San Andreas ? Berikut ini lagu terbaik GTA San Andreas menurut CLUSM


  1. Rod Stewart - Young Turks

    Bagi anda yang menyukai lagu rock 80-an pasti menyukai lagu ini. Lagu rock yang dinyanyikan Rod Stewart ini dikeluarkan pada tahun 1981. Dalam lagu ini, anda akan mendengarkan ritme dan komposisi lagu yang begitu mengesankan serta menyemangati jiwa. Lagu ini berkisah tentang kehidupan bebas di Amerika tahun 80-an dimana banyak terjadi pergaulan yang terlalu bebas yang hanya akan menyesatkan orang pada akhirnya. Di GTA San Andreas, anda akan menemukan lagu ini di radio K-DST.
  2. Eddie Rabbitt - I Love a Rainy Night

    Lagu country ini diciptkan oleh Eddie Rabbitt, penyanyi lagu counry di Amerika yang cukup legendaris. Di GTA San Andreas, lagu ini dimuat dalam radio K-ROSE, radio yang memuat lagu-lagu country. Saya secara pribadi menyukai lagu ini karena gitarnya yang dimainkan dengan indah. Lagu ini cocok buat anda yang memang menyukai lagu country.
  3. Toto - Hold the Line

    Lagu ini bergenre Classic Rock dan dikeluarkan pada tahun 1978 serta dinyanyikan oleh grup rock Amerika bernama Toto. Lagu ini dimuat dalam radio K-DST. Lagu rock ini diawali dengan lantunan piano kemudian disertai iringan gitar listrik dan alunannya yang menggetarkan jiwa. Saya menyukai suara merdu sang penyanyi dalam lagu ini.
  4. Grand Funk Railroad - Some Kind of Wonderful

    Di posisi keempat ialah lagu yang dinyanyikan oleh grup musik bernama Grand Funk Railroad. Dalam game GTA San Andreas, lagu ini dimuat dalam radio K-DST. Alunan gitar dalam lagu ini begitu melekat dalam setiap lirik lagunya sehingga lagu ini akan terasa indah bila terdengar saat memainkan GTA San Andreas.
  5. Willie Nelson - Crazy

    Di urutan kelima ialah lagu country bernama Crazy dan dinyanyikan oleh Willie Nelson pada tahun 1962. Lagu ini dimuat di GTA San Andreas dalam radio K-Rose. Lagu ini juga sangat diminati di Indonesia sebagai lagu cinta klasik bule dan dikemas dalam bentuk CD. Alunan piano dan suara merdu sang penyanyi yang begitu menjiwai membuat saya menyukai lagu ini terutama saat bermain GTA San Andreas.
  6. Statler Brothers - New York City

    Lagu country berkisah tentang kota New York dan dirilis tahun 1970 oleh Statler Brothers, sebuah grup musik country Amerika. Lagu ini berisikan suara merdu serta alunan piano yang seakan memperlengkap keindahan lagu ini. Di dalam game GTA San Andreas, lagu ini dimuat dalam radio K-ROSE.
  7. The Desert Rose Band - One Step Forward

    Suara gitar yang bersenandung dalam lagu ini begitu melengkapi suasana semangat dalam lagu ini. Lagu country ini tidak berisikan nada-nada yang galau melainkan alunan musik yang membuat semangat terutama saat bagian Reff. Lagu ini dirilis pada tahun 1987 dan dimuat dalam game GTA San Andreas di salah satu radionya, K-ROSE.
  8. Heart - Barracuda

    Lagu rock ini berisikan nada bass yang begitu menggebu dan seakan menggetarkan setiap pendengar lagu ini. Dinyanyikan oleh grup musik rock Heart dan dirilis pada tahun 1977. Lagu ini dinyanyikan dengan penuh semangat dan setiap suara gitar begitu menghayati. Lagu ini dimuat dalam GTA San Andreas dalam radio K-DST.
  9. Lynyrd Skynyrd - Free Bird

    Lagu rock ini diawali dengan petikan gitar listrik yang awalnya lambat-lambat dan kemudian berubah menjadi petikan gitar litrik dengan nada melodi yang super cepat dan begitu bersemangat. Dinyanyikan oleh grup musik rock Lynyrd Skynyrd dan dirilis tahun 1973. Sebenarnya, lagu ini berdurasi sekitar 8 menit tetapi dipotong di GTA San Andreas menjadi 5 menit 30 detik. Lagu ini dimuat dalam radio K-DST di San Andreas.
  10. Foghat - Slow Ride

    Lagu ini cukup membuat pendengarnya menjadi tambah semangat. Lantunan gitar listrik dan drum yangt begitu menjiwai membuat lagu ini cukup disukai terutama di kalangan pemain game GTA San Andreas. Lagu ini dimuat dalam radio K-DST di San Andreas.
Bonus
  1. Foreigner - I Wanna Know What Love Is

    Lagu pop ini begitu populer dan bahkan dinyanyikan kembali oleh Mariah Carey pada tahun 2009. Sebenarnya lagu ini tidak ada di dalam GTA San Andreas melainkan di dalam game saudaranya GTA San Andreas yaitu game GTA Vice City Stories. Lagu ini diputar dalam radio Emotion 98.3 di Vice City.
Nah, mungkin anda akan bertanya mengapa semua lagu diatas hanya berasal dari radio K-ROSE dan K-DST padahal masih banyak radio di San Andreas. He he, saya menyukai lagu yang hanya berasal dari radio tersebut karena setiap saya membuka game GTA San Andreas, saya hanya membuka kedua radio itu saja. Mungkin ada lagu yang menarik di radio lain jadi maaf bila saya tidak menuliskannya karena ini adalah lagu terbaik menurut saya. Nah, ada lagu lain di GTA San Andreas yang menurut anda terbaik? Mengapa tidak menuliskannya saja di komentar?

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Sebenernya Free Bird itu 10 menit bro yg full version

Btw, ini ane, rabin

Anonim mengatakan...

ada satu lagi gan yg enak dari k-rose yaitu lagu Louisiana Woman,Mississippi Man

rezza ali mengatakan...

Padahal lagu guns n roses ada d chanel x radio

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates