Rabu, 11 Desember 2013

Misteri 11-12-13 : Dibalik Tanggal Unik


Hari ini, saya Daniel Lim akan mempublikasikan sebuah fakta yang cukup mengejutkan yakni "11-12-13 : Dibalik Tanggal Unik". Seperti yang kita ketahui, banyak konspirasi tentang tanggal-tanggal dan yang paling menghebohkan adalah tanggal 21-12-12 yang dikatakan adalah akhir dunia tetapi sayang, hal ini tidak terbukti sama sekali. Hari ini adalah hari rabu tanggal 11-12-13 juga adalah tanggal terakhir yang berurutan. Hal yang sama akan terulang seratus atau seribu tahun lagi dengan kata lain, ini adalah tanggal berurutan terakhir yang dirasakan oleh generasi ini. Generasi kita tidak akan pernah merasakan tanggal berurutan lagi kecuali diberikan panjang umur oleh Tuhan.

Nah, itulah yang menyebabkan sebuah konspirasi muncul yakni "Apakah ada sesuatu dibalik tanggal ini ?" Ada yang beranggapan bahwa tanggal ini adalah tanggal beruntung tetapi sebagian lagi berkata tidak, tanggal ini adalah kabar dukacita bagi seluruh dunia. Betulkah itu ? Di artikel ini kita akan membahasnya sampai tuntas.

Tahun 2010, berkembang sebuah konspirasi yang menghebohkan dunia yakni bahwa dunia akan kiamat pada tanggal 21-12-12 karena tanggal itu ialah tanggal terakhir dari kalender suku Maya. Sontak, hal itu membuat dunia bergelora dan heboh. Banyak orang langsung bertobat dan pergi beribadah, ada yang membangun bunker, dan ada juga yang ketakutan setengah mati bahkan film yang mengungkapkan hal ini sampai ditayangkan dan mendapat respon yang banyak. Tetapi lihat, hal itu tidak terjadi bukan bahkan sekarang saya masih menulis di blog ini. Tetapi ingat, "Conspiracy never ends".

Setelah pembahasan diatas, anda bisa bernafas dengan lega. Tapi bukan saatnya untuk bernafas lega karena konspirasi sedang berkembang. Lepas dari 21-12-12, saya akan membahas tentang tanggal unik yakni 11-12-13. Banyak orang mengira bahwa tanggal 11-12-13 adalah tanggal yang indah tetapi tidak memperhatikan suatu kalimat tanya "Apakah ada sesuatu dibalik semua ini ?" Anda mungkin tidak bisa merasakannya tetapi kali ini saya akan membantu anda merasakannya.

Lihat gambar ini :
Terasa tidak aneh dengan tanggal 11-12-13 tetapi kalau anda berusaha untuk memahaminya maka anda akan menemukan suatu fakta yang mengejutkan yakni "Ingatkah anda tentang tragedi WTC ?" Pada tanggal berapakah itu terjadi ? 11-9-01. Ini menyatakan bahwa angka 11 merupakan awal dari pertempuran abad-21 yang dahsyat diselumuti rahasia dan konspirasi. Sekarang banyak konspirasi yang menyatakan bahwa Tragedi WTC bukanlah kesalahan para muslim melainkan perbuatan Amerika itu sendiri. Sekarang kembali ke angka 11. Angka 11 dikatakan sebagai awal kedatangan para teroris ( di Amerika ) sedangkan untuk sebagian orang, angka 11 adalah awal imperium Amerika untuk menguasai dunia lewat Globalisasi. Sedangkan bagi saya, angka 11 adalah awal penguasaan dunia oleh suatu bangsa yang belum menampakan dirinya.

Angka 12, dikatakan sebagai angka sempurna bagi sebagian suku di dunia. Lihat kalendermu, bulan Desember adalah bulan ke-12. Apakah itu bulan Desember ? Bulan desember adalah bulan terakhir dalam satu tahun. Demikian juga jam. Anda akan berkata "Itu sudah biasa!" Masih biasa ? Akan saya tunjukkan satu bukti lagi, apa yang menjadi acuan dalam konspirasi tanggal 21-12-12 ? Betul sekali, angka 12 yang menjadi patokan. Tetapi hal itu tidak terjadi kan ? Memang tidak terjadi tetapi siapa yang tahu apa yang terjadi di hari berikutnya. Nah, anda mau bukti lagi ? Saya akan kasih, siapakah yang lahir pada tanggal 12 ? Umat muslim di dunia pasti mengetahuinya. Ya, tanggal 12 adalah tanggal kelahiran Nabi Muhammad S.A.W. Juga ditandai sebagai awal dari peradaban besar yakni "Peradaban Arab"

Setelah pembahasan diatas, anda pasti bertanya "Ah, masa gitu aja dibilang sampai heboh sekali ?" Tidak, saya menyebarkan ini untuk seluruh umat manusia agar bersiap menghadapi situasi yang akan datang. 12 ? Saya akan kasih satu fakta lagi yakni bahwa angka 12 adalah angka yang unik dalam perkalian. Untuk referensi, silahkan cari di google atau mesin pencari lainnya. Apakah arti dari angka 12 ? Setelah dikaji semuanya, maka akan mendapat kesimpulan. Angka 12 adalah sebuah angka keberuntungan bagi suatu bangsa karena mereka telah berhasil membangun sebuah bangsa yang besar. Sayangnya, keberhasilan mereka tidak diketahui oleh masyarakat dunia lainnya.

Sekarang beralih ke angka 13
Angka 13 dikatakan sebagai angka sial bahkan oleh kaum modern sekalipun. Angka legendaris ini dikatakan adalah angka iblis. Kartu remi jumlahnya 13. Apa itu kartu remi dan sering digunakan untuk apa ? Ya, untuk berjudi. Apakah berjudi itu baik ? Bagi saya, TIDAK! Juga angka 13 dianggap sebagai angka yang menyaingi angka 12 karena bagi sebagian suku di dunia menganggap angka 12 adalah angka sempurna. Dan angka setelah itu adalah angka yang menandakan keburukan atau juga merupakan angka kiamat. Coba lihat The Seal of United States yakni lambang negara Amerika Serikat
Percaya atau tidak ? Lambang negara tersebut mengandung banyak angka 13. Tidak percaya ? Hitung saja sendiri, malas ? Ini buktinya :
-13 bintang di atas kepala Elang membentuk Bintang David.
-13 garis di perisai atau tameng burung.
-13 daun zaitun di kaki kanan burung.
-13 butir zaitun yang tersembul di sela-sela daun zaitun.
-13 anak panah.
-13 bulu di ujung anak panah.
-13 huruf yang membentuk kalimat ‘Annuit Coeptis’
-13 huruf yang membentuk kalimat ‘E Pluribus Unum’
-13 lapisan batu yang membentuk piramida.
-13 X 9 titik yang mengitari Bintang David di atas kepala Elang.


Anda mengira saya sedang menyalahkan imperium Amerika ? Tidak, saya sedang menyalahkan "sebuah peradaban lain yang sedang muncul" Dengan kata lain saya sedang menyalahkan "The Emerging Forces" Apakah itu ? The Emerging Forces adalah sebuah peradaban yang akan muncul dihari nanti yang akan berusaha menguasai dunia bahkan lebih mengerikan daripada Blok Axis pada Perang Dunia 2 dan peradaban ini akan memimpin dunia memasuki jaman Perang Dunia 3.

Kali ini saya akan memberikan pemahaman angka 11-12-13 yang lebih sederhana,
Terjemahan :
11 : Kuasai
12 : Gabungkan
13 : Runtuhkan

Makna kuasai, The Emerging Forces akan menguasai dunia lewat 2 cara yakni kekerasan dan non-kekerasan. Kekerasan yakni dengan cara militer, non kekerasan melalui internet, mengajarkan paham, diplomasi, dan lain sebagainya.

Makna Gabungkan, setelah suatu negara dikuasai, The Emerging Forces akan menggabungkan negara yang dikuasai untuk masuk menjadi salah satu wilayah di negaranya.

Makna runtuhkan, setelah dunia berhasil dikuasai oleh The Emerging Forces, The Emerging Forces akan meruntuhkan peradaban mereka dan mengakhiri dunia dengan kata lain, membuat dunia ini kiamat.

Nah, siapakah yang akan melahirkan The Emerging Forces ? Belum diketahui, tetapi pastinya suatu hari akan lahir dan dia adalah antek-anteknya iblis. Mintalah perlindungan dari Tuhan karena Dialah yang berkuasa atas seluruh alam semesta. Manusia merencanakan tetapi Tuhan-lah yang menentukan.

Berikut kesimpulan dari penjelasan diatas
Tanggal 11 yaitu Awal Kelahiran The Emerging Forces
Bulan 12 yaitu masa keemasan The Emerging Forces
Tahun 13 yaitu masa akhir The Emerging Forces

Ketahuilah, setiap tanggal bisa memberikan arti. Artikel ini akan terus diupdate. Silahkan bertanya dan berkomentar agar artikel ini terus berkembang. Anda tidak percaya ? Itu terserah anda, saya hanya berbaik hati untuk memperingatkan. Anda percaya ? Silahkan share kepada teman, keluarga, dan kerabat anda yang anda cintai agar mari kita sama-sama menghadapi suatu kekuatan baru yakni "The Emerging Forces" Apakah ini berkaitan dengan bencana ? Tidak, saya membicarakan sebuah kemungkinan yang akan muncul. Jika Indonesia kuat, maka kita akan mudah mencegah "The Emerging Forces" dan ingat, "The Emerging Forces" sebenarnya sedang mengadu domba kita. Lihat, banyak orang saling berkata SARA di Indonesia, itu adalah satu contoh efektivitas adu domba yang dilakukan The Emerging Forces.

Dan hari ini adalah tanggal 11-12-13 dimana saya mempublikasikan artikel ini. Lho, mengapa hari ini baru dipublikasikan bukannya hari kemarin padahal besok kan The Emerging Forces akan muncul ? Tidak secepat itu, hari ini hanyalah hari kesenangan bagi mereka. Masih ada waktu untuk menyebarkan berita. Kelihatannya gila bukan ? Tetapi kadang kebenaran itu gila bukan ? Kadang hal yang gila juga bisa menjadi kebenaran. Tetapi itu semua kembali kepada anda, Believe it or not.

Untuk mengetahui apa itu The Emerging Forces, baca disini

11 komentar:

Anonim mengatakan...

Izin share sob

Daniel Lim mengatakan...

silahkan sob dan terima kasih dah mau membaca

Syifa Laiilaa mengatakan...

Artikelnya sipp :D
bole di share

Daniel Lim mengatakan...

sipp, makasih (y)

karmin chu mengatakan...

Keren daniel
heheh ini wa fernando izin share di FD ya

sulaiman nasution mengatakan...

izin share bro.....

sulaiman nasution mengatakan...

boleh juga sob......izin share

Daniel Lim mengatakan...

makasih bro ingat taruh sumber ya

Daniel Lim mengatakan...

makasih sob (y)

Anonim mengatakan...

Dat Conspiracy

Panwaslu Kecamatan Pagedangan mengatakan...

artikel anda boleh dibaca boleh tidak, hanya Allah yang maha Tahu

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates