Minggu, 22 Desember 2013

10 Karakter Call of Duty Terbaik


Gamers sejati pasti tahu game FPS paling populer ini, Ya, Call of Duty namanya atau sering disingkat sebagai CoD. Kali ini saya akan membahas tentang 10 Karakter Call of Duty Terbaik versi Call of Duty Community. Tidak sembarangan mereka memberi penghargaan ini karena dibahas dengan sangat teliti seperti apa yang pernah dilakukan karakter ini di game.

Saya tidak akan membahas karakter dari satu seri Call of Duty saja melainkan semua seri Call of Duty, bagi anda yang sudah tidak sabar, siapkan popcorn, dan berikut countdown 10 Karakter Call of Duty Terbaik :

10. General Shepherd - Modern Warfare 2






Dengan gaya yang pendiam, kumis tebal, dan sosok seorang Jenderal sekaligus seorang antagonis membuat General Shepherd berada di urutan ke-10. Dia mengalami stress saat 30.000 pasukannya dibom atom oleh Vladimir Makarov.Tidak ada yang menyangka sosok militer yang dihormati ini ternyata adalah antagonis di serial Call of Duty Modern Warfare 2. Awalnya, dia bisa dipercaya tetapi kemudian dibenci ketika membunuh 2 sosok tokoh favorit penggemar Call of Duty yakni Simon "Ghost" Riley dan Gary "Roach" Sanderson. Dia dibunuh dengan pisau oleh John "Soap" MacTavish.

9.Staff Sergeant Griggs - Call of Duty 4 : Modern Warfare





Seorang sersan dari Amerika Serikat yang kuat, selalu memegang senjata berat. Di game, dia adalah sosok yang kuat dan semangat dalam melawan pasukan musuh. Mempunyai humor dan suka musik country seperti halnya orang Amerika Serikat.

Logatnya yang unik dan peranannya di game membuat ia masuk ke dalam daftar ini. Sebuah pukulan yang menyakitkan bila mengetahui dia tewas ditembak sehingga namanya hanya muncul di Call of Duty 4. Sayang sekali, dia tidak muncul lagi. Peranan terbesarnya sebelum mati ialah membawa John "Soap" MacTavish ke tempat yang aman sebelum akhirnya mati tertembak.

8. Pvt. Roland Roger - Call of Duty 2 : Big Red One


Tidak banyak yang akan anda ketahui dari karakter Call of Duty seri lama ini. Melawan Jerman dengan senjata Thompson ditangannya. Dengan gayanya yang tidak banyak bicara, karakter dengan desain seragam pasukan Perang Dunia 2 ini mampu membuat anda seperti terkoneksi dengan karakter ini.

7.Frank Woods - Call of Duty : Black Ops
Sepanjang di game Black Ops, anda akan menyadari persahabatan dan perhatian yang tulus untuk sesama prajuritnya, bahkan berani untuk mengorbankan dirinya kepada Mason pada satu titik. Cekatan dan cerdik, membunuh musuh saat mereka tertidur, seorang prajurit yang berwibawa dan tentu saja, cerdik.

6. Jason Hudson - Black Ops
Tidak ada karakter sebagai dingin dan direkrut sebagai agen CIA Jason Hudson, memegang kemiripan yang mencolok dengan Robert Downing Jr. Mempunyai nama panggilan "Ice-cube" yang didekasikan kepada sikapnya yang dingin dan tenang, seperti kebanyakan agen CIA.

5. Simon "Ghost" Riley - Modern Warfare 2






Terkenal dan banyak dipuja penggemar karena keunikannya tersendiri yakni topeng tengkorak yang selalu dipakainya. Menjadi pemimpin kedua setelah John "Soap" MacTavish dalam Task Forces 141. Berbakat di medan pertempuran dan menjadi sosok yang dipuja banyak penggemar Call of Duty.

Banyak penggemar memprotes Infinity Ward karena kematiannya yang kontroversial. Banyak penggemar sedih atas kematiannya.

4. Vladimir Makarov - Modern Warfare 2 dan 3



Karakter paling kontroversial dan menjadi antagonis tanpa perasaan di seri Call of Duty : Modern Warfare 2 & 3. Pembunuhan yang tidak terlupakan ialah "Zakhaev International Airport Massacre" yakni pembantaian terhadap penduduk sipil Rusia yang tidak bersalah di Bandara Internasional Zakhaev.

Bertangan dingin dan cerdik serta licik.Menculik Presiden Rusia dan anak perempuannya. Tidak mengenal belas kasihan, itulah Makarov. Dibunuh oleh Captain Price.

3. Captain John Price - Call of Duty 4





Mendapat julukan "Tidak pernah mati" karena muncul dalam 3 seri Modern Warfare dan masih hidup. Bakatnya di medan pertempuran tidak diragukan lagi, seorang sniper elite dan kapten yang berwibawa. Dia mengeksekusi Khaled Al-Asad dan membunuh Vladimir Makarov sebagai upaya balas dendam.

Setia kepada prajurit bawahannya. Karakter ini juga muncul sebagai karakter terbaik karena pernah muncul di seri Call of Duty pertama dan kedua yang diklaim adalah kakeknya sendiri.

2. Captain Viktor Reznov - World at War









Pertama kali muncul di seri CoD : World at War, keseriusannya dalam membunuh pasukan Jerman di Pertempuran Stalingrad menjadi patokan utama mengapa Kapten ini bisa berada di posisi kedua tetapi bukan itu saja. Kembali muncul dalam seri Black Ops dan membantu Mason. Seorang Kapten Rusia terbaik di CoD, Viktor Reznov.

1. John "Soap" MacTavish - Modern Warfare

Saya rasa karakter yang satu ini pantas mendapat ranking 1. Selain nama panggilannya yang unik  ( Soap = Sabun ), karakter ini selalu melakukan tugas yang sulit dan selamat juga berperan penting dalam seri Modern Warfare dimana ia membunuh 2 tokoh antagonis utama yakni Imran Zarkhaev dan General Shepherd.

Awalnya hanyalah seorang sersan tetapi kemudian dipromosikan menjadi Kapten. Menjadi pemimpin Task Forces 141 dan menjadi seoarang kapten yang sangat bisa dipercaya. Tidak heran bila ia mendapat ranking 1.

Dia kemudian tewas di tangan Makarov membuat sebagian fans CoD sedih dan terpukul tetapi jasanya tidak akan terlupakan di Modern Warfare.


Nah, itulah 10 Karakter Call of Duty Terbaik versi Call of Duty Community. Bagaimana menurut versi anda ? Silahkan tulis di komentar bila ada.

9 komentar:

Fikri Primananda mengatakan...

wow post yg sangat bagus ilike this :) :v

Fikri Primananda mengatakan...

i like your post

Anonim mengatakan...

David mason sama alex mason mana padahal mereka tokoh utama di black ops

arbyan indwito mengatakan...

Koreksi : si Price gak nge-eksekusi Khaled Al-Asad

Anonim mengatakan...

Gue sebel ama Makarov, masa' "Soap" Mactavish dibunuh. Itukan fans gue

Daniel Lim mengatakan...

Coba Anda mainkan lagi game Call of Duty Modern Warfare yang pertama dan pastikan jangan Anda skip adegannya.

Razoub Ramadhan mengatakan...

Roach mana? Walaupun emang gak ada fotonya (gak punya model tubuh) tapi kan dia yang sebagian besar karakter yang kita mainkan di CoD : MW2.

Razoub Ramadhan mengatakan...

walaupun roach gk punya model, tp di suatu website/community (gk tau) ada model roach di "Museum" (level bonus CoD MW2). Nih link nya

http://images1.wikia.nocookie.net/callofduty/images/c/c2/Roach_winter.PNG

Benar atau gak nya masih di pertimbangkan.

wawanhn mengatakan...

Saya juga sangat suka dengan karakter Captain Price, soalnya dia soalnya kakeknya juga namanya Price semua.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates