Selasa, 10 Desember 2013

10 Tipe Blogger di Internet

Blogger Tipe Apakah Kamu ?

Blogger berkembang pesat seiring dengan perkembangan internet. Sekarang, muncul banyak blog yang dimiliki oleh jutaan bahkan milyaran blogger di dunia. Dunia tak akan berkembang tanpa Blogger karena berita tercepat dibandingkan media resmi ialah blog dan tentu saja ditulis oelh Blogger.

Nah, karena sudah banyak blogger yang bermunculan maka banyak juga tipe blogger di Internet yang akan saya bahas disini. Bagi anda yang ingin menjadi blogger silahkan surfing beberapa artikel kami tentang blog di bagian arsip. Untuk teman-teman blogger sekalian, silahkan simak ya. Mungkin tipe anda juga akan masuk. Berikut 10 Tipe Blogger di Internet :

Standard Blogger

Blogger ini adalah tipe yang membosankan bagi sebagian orang tetapi tidak bagi dirinya. Baginya, dunia blog adalah sebuah dunia resmi yang tidak boleh sembarangan untuk diisi sehingga semua katanya pun bercirikan standard atau baku. Biasanya blogger ini memiliki kemampuan bahasa yang baik sehingga bahasanya dapat tersusun sedemikian rapi juga menggunakan otak kiri sebagai pedoman yang dominan.

Casual Blogger

Lawan dari Standard Blogger. Casual Blogger adalah tipe blogger yang tidak suka dengan kebakuan bahasa karena menganggapnya membosankan sehingga bahasanya tidak terikat dalam aturan resmi bahasa baku. Blogger ini biasanya adalah orang ceria serta kreatif menggunakan otak kanan sebagai pedoman. Blogger tipe ini sering menggunakan kata bro, yo, gan, ane, ya, dan lain sebagainya.

Hoax Blogger

Blogger yang paling dibenci sekaligus paling terkenal. Kemampuannya dalam menciptakan hal bohong yang kontroversial dapat membuat dunia heboh dalam sekejap. Di dalam blog pribadinya, dia memasukkan gambar dan foto yang membuktikan ucapannya sehingga banyak orang terpercaya padahal sebenarnya hal itu cuma bohongan ( HOAX ). Setelah diuji oleh ahli dan menyetakan bahwa itu adalah hal yang bersifat bohong maka masyarakat internet ( Netter ) mulai mencaci maki dan ajaibnya, dia menghilang.

The Motivator

Blogger yang paling suka memotivasi orang lain. Tulisan di blognya selalu dapat menginspirasi dan memotivasi orang lain. Biasanya katanya bersifat baku tetapi ada juga yang casual. Kerangka utama blognya yaitu artikel yang menginspirasi dan memotivasi. Tujuan utamanya blogger ini ialah bisa menjadi Motivator Handal seperti Mario Teguh.

Mad Blogger

Blogger yang paling suka menggunakan kata kasar dalam setiap artikel di blognya. Biasanya bertemperamen tinggi dan menyinggungnya sama saja berarti tidak akan pernah bermain internet lagi. Artikel blognya selalu berisi hal yang gak masuk akal dan berisi kata kata yang kasar. Blogger tipe ini jarang bersosialisasi.

Critical Blogger

Blogger yang suka mengkiritik orang lain. Bisa dikatakan kebalikan dari The Motivator karena blogger tipe ini paling suka menjatuhkan daripada membangkitkan orang lain. Blogger tipe ini biasanya bersifat dingin dan suka berkelanan di facebook. Setelah berkelanana dan mengunjungi beberapa fanspage artis terkenal, dia mulai menulis di blognya. Isinya tak lain ialah untuk mengkritik sang artis juga fansnya. Tidak hanya artis karena temannya sendiri mampu dikritiknya.

Greget Blogger

Populasi mulai sedikit karena blogger sekarang mulai menjauhi hal yang greget. Blogger tipe ini adalah gabungan dari Mad Blogger dan Critical Blogger. Bersikap tidak wajar dalam kenormalan manusia karena otaknya mulai menunjukkan ketidakwarasan. Mengapa ? Blogger tipe ini berani berkata kasar saat mengkritik pemeerintah setempat. Kalau di negara demokrasi masih bisa dikasih kompensasi, kalau di negara komunis. Sungguh greget.

Blank Blogger

Blogger tipe ini adalah blogger yang tidak punya ide dalam mengisi blognya. Blognya hanya diisi beberapa artikel dan kalau artikelnya banyak, itu adalah hasil karya orang lain alias dia mengcopasnya. Blog yang dimiliki Blogger ini biasanya tidak terkenal dan tidak pernah mendapat rating tinggi.

Express Blogger

Paling suka hal yang instan. Blogger tipe ini bersifat express dimana semua artikelnya serba instan alias langsung hantam terima kemudian. Artikelnya hanya berisi beberapa kata dan jikalau banyak kata, itupun tidak disusun dengan rapi. Blogger tipe ini mempunyai prinsip yang sederhana yakni "Cepat!"

Expression Blogger

Blogger tipe ini suka mengekspresikan dirinya. Biasanya suka curhat. Curhatannya dituang dalam bentuk puisi, cerpen, dan lain sebagainya. Kreatif dan terbuka, itulah prinsip blogger tipe ini. Biasanya berjenis kelamin perempuan tetapi ada juga yang laki-laki.

Itulah 10 Tipe Blogger di Internet, tipe manakah anda ? Kalau anda tambahan, jangan lupa tulis di komentar. Jangan lupa dishare.

2 komentar:

download anime subtitle indonesia mengatakan...

saya termasuk blank blogger berarti :lol:

Rexsy Bima mengatakan...

Thanks informasinya,ini gw rexsy bima benninton

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates