Sabtu, 06 Juni 2015

3 Teknik Menghasilkan Uang dari Twitter

menghasilkan uang dari twitter, 3 Teknik Menghasilkan Uang dari Twitter, dapat duit dari twitter
Menghasilkan uang di dunia maya ternyata tak sederhana seperti yang dibilang di media mainstream. Dunia internet sangatlah luas, demikian juga bisnis yang berlangsung di dalamnya. Nah, karena itulah, saya akan membahas beberapa teknik yang bisa dipakai untuk menghasilkan uang dari Twitter. Tetapi ingat, mendapat uang di Twitter tidaklah semudah menekan tombol enter di keyboard. Butuh pelajaran dan pengalaman serta referensi dan usaha yang keras untuk bisa sukses di bisnis dunia internet. Demikian juga dalam teknik menghasilkan uang di Twitter, anda butuh usaha yang keras.

Seperti yang kita ketahui, Twitter sangat bermanfaat. Selain membangun komunikasi antar benua yang kuat, Twitter bisa dipakai sebagai alat promosi, meningkatkan optimasi media sosial blogger, dan sebagai media pencari teman yang tentu saja sangat bermanfaat. Nah, manfaat seperti itulah yang bisa menjadi peluang untuk Anda yang ingin mencari untung di Twitter. Penasaran bagaimana Anda bisa menghasilkan banyak uang melalui Twitter menggunakan manfaat itu. Inilah 3 Teknik Menghasilkan Uang dari Twitter.

Menghasilkan Uang di Twitter #1 Affiliate Marketing


Bagi Anda yang tidak mengenal affiliate marketing, ada baiknya saya jelaskan terlebih dahulu. Affiliate marketing adalah sistem pemasaran dimana Anda sebagai affiliate berusaha mempromosikan produk seseorang. Produk tersebut bermacam-macam, dari bentuk fisik hingga digital. Nah, Anda mempromosikan produk dengan link affiliate yang diberikan. Setiap pembelian produk akan membuat Anda mendapat komisi. Sudah banyak yang sukses disini lho.

Bagi anda yang mau memulai, silahkan kunjungi Ratakan. Di sana, Anda akan mendapat banyak link affiliasi yang bisa Anda promosikan di Twitter. Semakin banyak produk yang Anda jual, maka semakin banyak pula komisi Anda. Tak perlu banyak modal untuk memulai bisnis ini. Cukup menggunakan koneksi internet dan teknik Anda untuk menjaring konsumen, anda sudah bisa menghasilkan banyak uang di Twitter. Ingin tahu lebih lanjut, klik disini.

Menghasilkan Uang di Twitter #2 Pay Per Tweet


Anda memiliki banyak followers di twitter? Jika iya, maka model bisnis inilah yang mungkin bisa Anda terapkan. Namanya ialah Pay Per Tweet. Seperti namanya, Anda akan menghasilkan uang di Twitter setiap Anda menulis tweet. Lho, emang bisa? Bisa!

Anda cukup menawarkan jasa Anda kepada followers Anda yang ingin twitternya di follow banyak orang atau orang yang ingin mempromosikan usahanya. Setelah itu, Anda akan kebanjiran penawaran. Tentukan harga yang sesuai (tidak mahal dan tidak terlalu murah) kepada followers yang berminat.

Metode pembayaran bisa bermacam-macam, misalnya dengan via pulsa, ATM, maupun kartu kredit. Itu terserah Anda, bisnis ini fleksibel kok. Bagi anda yang followersnya masih sedikit, mungkin bisa baca sedikit celotehan saya disini.

Ohh ya, teknik Pay Per Tweet sudah pernah saya bahas disini :)

Menghasilkan Uang di Twitter #3 Online Store


Punya produk sendiri tapi belum bisa bikin toko online sendiri? Twitter solusinya! Sekarang Twitter sudah banyak dikenal di penjuru dunia. Bahkan (kalau Anda mau), Anda bisa memasarkan produk sampai ke ujung dunia. Bagaimana memulainya? Seperti menawarkan barang di dunia nyata, cukup Anda berikan keunggulan produk Anda kepada followers Anda kemudian menjelaskan kepada mereka bagaimana cara untuk membeli produk Anda. Jangan lupa sertakan metode pembayaran yang Anda terapkan. Mudah, bukan?

Cara ini bisa Anda terapkan meskipun Anda sudah punya toko online dalam bentuk website di dunia maya. Twitter bisa digunakan sebagai media perluasan pasar yang paling efektif.

Nah, itulah 3 Teknik Menghasilkan Uang dari Twitter yang saya berikan khusus kepada Anda. Berhubung karena saya bukanlah marketer yang aktif di Twitter (ada sih, cuma gak sering), maka mungkin saja ada beberapa kesalahan materi yang saya berikan. Nah, untuk mengatasi hal itu (karena manusia bukanlah yang sempurna), saya berikan link kepada Anda yang ingin belajar kepada expert tentang Twitter Marketing. Tertarik? Silahkan klik disini untuk versi pertama dan disini untuk versi yang kedua. Disana Anda akan belajar bagaimana mendapatkan uang dari Twitter lebih terperinci dan lebih mendalam. Anda akan belajar banyak hal mengenai menghasilkan uang dari Twitter.

Anda punya teknik lainnya? Berbagi yuk di komentar.

2 komentar:

Habibullah Al Faruq mengatakan...

Mantap bro, twitter memang bisa jadi jalan alternatif di sana buat cari ladang penghasilan

Daniel Lim mengatakan...

Betul banget bro, thanks kunjungannya :D

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates