Minggu, 22 September 2013

4 Game Open World Terbaik 2013

Game yang paling menarik menurut saya adalah game yang bergenre Open World karena selain misinya yang menantang juga kita diberi kebebasan untuk menjelajahi kota yang tersedia. Nah, di tahun 2013 ini sudah muncul banyak game bergenre 2013 yang sangat keren dan akan dibahas di artikel kali ini. Inilah 4 Game Open World Terbaik 2013 :

Grand Theft Auto V
Grand Theft Auto V merupakan seri terbaru dari game open world paling populer yakni Grand Theft Auto yang disingkat menjadi GTA. Game ini mengambil setting di Los Santos, San Andreas. Meski mengambil setting yang sama dengan GTA San Andreas, kota yang sebelumnya dipakai CJ untuk berkeliling sudah diedit habis-habisan dan menjadi sangat berubah. Game ini dirilis pada tanggal 17 September 2013 dengan platformnya PS3 dan XBOX 360 sedangkan untuk PC belum dipastikan. Game ini memiliki 3 protagonist yakni Michael, Trevor, dan Franklin.

Sleeping Dogs
Game ini diproduksi oleh Square Enix. Game ini mengambil setting di Hong Kong tahun naga yakni tahun 2012. Sleeping Dogs bercerita tentang seorang gangster yang kemudian direkrut kepolisian secara rahasia untuk bekerja kepada Triads untuk memperoleh informasi sebanyak-banyaknya dari Triads. Grafik game ini setara dengan grafik game GTA IV dan dianggap game yang sangat mirip dengan GTA. Selain grafiknya yang bagus, Sleeping Dogs juga menampilkan jalan cerita yang tidak kalah seru dengan GTA IV. Game ini juga menampilkan jurus jurus kungfu ala Jackie Chan.

Saints Row IV
Merupakan seri terbaru dari game Open World yang bernama Saints Row. Kali ini, Saints Row IV hadir lebih gila dimana kita akan bermain sebagai manusia yang mempunyai kekuatan superpower untuk menyelamatkan Amerika Serikat dari invasi Alien. Disini kita akan bertemu dengan alien, zombie, superhero, bahkan orang orang yang tidak masuk akal. Itulah mengapa Saints Row IV dibilang game tergila saat ini.

Watch Dogs
Bila game ini bersetting di zaman abad pertengahan maka game ini akan berubah nama menjadi Assassin Creed. Ya, game ini merupakan Assassin Creed yang bersetting di zaman modern. Di game ini, kita akan bermain sebagai Aiden Pearce yang ditugaskan untuk meretas, melacak, dan membunuh secara diam diam targetnya persis seperti yang dilakukan oleh karakter utama Assassin Creed. Game ini juga bergenre Open World yang dinantikan banyak gamers.

2 komentar:

Download Game PC ISO mengatakan...

untuk download game pc silahkan kunjungi situsdi bawah ini dengan single link langsung download tanpa part2 an


ngunduh-game.blogspot.com






Download Game PC ISO mengatakan...


www.ngunduh-game.blogspot.com





Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates