Sabtu, 28 September 2013

Cerita Misteri : Bayangan

Margareth menutup lokernya dengan kasar. Ia kesal dengan Robby yang telah menaruh kecoak ke lokernya. "Akan kuberi dia pelajaran!" Margareth benar-benar akan melakukan itu. Malamnya, ia menelpon Robby dan mengatakan "Rob, aku ingin berkencan denganmu. Bisakah kau datang ke sekolah malam ini?" Robby yang terkenal dengan playboy di sekolah itu pun menyanggupi dan ia pun tidak memikirkan resiko yang harus dihadapinya.

Margareth merencanakan akan menakuti Robby dengan Andreas yang menjadi hantu tanpa kepala, Franky menjadi hantu tanpa lengan, dan Margareth akan merekam semuanya untuk mempermalukan Robby. Malam pun tiba, Robby dengan tanpa rasa takut memasuki sekolah yang hanya ada sedikit penerangan.

Andreas memulai aksinya tetapi setelah ditunggu sedemikian lama, tidak ada suara jeritan atau hal semacam lainnya. Margareth pun berpikir bahwa mungkin aksi Andreas telah gagal dan kemudian ia menyuruh Franky melakukan aksinya. Tetapi lagi-lagi, tidak ada jeritan dan tidak ada tanda tanda lain. Margareth mulai takut, ia berusaha mencari ketiga orang ini.

Sampai akhirnya ia mencapai dapur sekolah dan ia menemukan jejak darah. Dengan rasa takut yang mencekam, ia memasuki dapur dan melihat suatu pemandangan yang mengerikan. Robby, Franky, dan Andreas telah digantung disana dengan berlumuran darah dan dengan lidah keluar. Margareth tiba tiba disekap seseorang dibelakang sebelum ia sempat berteriak. Pria itu berkata "Saya adalah bayangan Robby dan aku telah membunuhnya. Lihat, bayanganmu sudah hilang dan ia akan membunuh sebentar lagi." Margareth menyesalkan perbuatannya dan pria itu kembali berkata "Aku yang menaruh kecoak di lokermu." Tiba-tiba sebilah golok menghantam tubuh Margareth dan mengakhiri hidupnya.

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates