Sabtu, 14 September 2013

Cara Masuk ke Area 69 Tanpa Cheat atau Mod

Gamers GTA mana yang tidak kenal dengan Area 69? Area 69 merupakan area paling misterius di negara bagian San Andreas yang terdapat dalam game berjudul Grand Theft Auto San Andreas.

Area 69 merupakan area fiksi yang mirip dengan Area 51 di dunia nyata. Seperti dengan kembarannya di dunia nyata, Area 69 dirumorkan banyak menyimpan rahasia militer Amerika Serikat seperti alien, senjata canggih, dan lain sebagainya.

Namun sayang, Area 69 secara normal hanya bisa dimasuki saat misi "Black Project". Tetapi saya mempunyai sebuah trik agar Anda bisa memasuki Area 69 dengan mudah. Berikut adalah caranya.
  1. Persiapkan motor gede atau freeway. Bisa ditemukan di sekitar rumah di desert. Motor ini juga mudah ditemukan di jalan raya sepanjang San Fierro-Desert-Las Venturas.
  2. Persiapkan cheat AEZAKMI untuk jaga jaga agar saat masuk ke Area 69 tidak mendapat bintang. Cara ini opsional untuk dilakukan.
  3. Pergi ke Area 69
  4. Masuk ke Area 69 melalui pintu yang terbuka
  5. Carilah sebuah ventilasi. Dekat pintu gerbang bawah tanah
  6. Turun dari freeway dengan menekan F pada keyboard
  7. Secara otomatis, anda akan berada di dalam Area 69
Agar lebih bisa dipahami, silahkan tonton video berikut ini :
Link video : http://www.youtube.com/watch?v=iblBDCxnxuo


Untuk mengetahui cara keluar dari Area 69, anda bisa membacanya disini. Bila ada pertanyaan, tambahan, dan lain sebagainya, jangan segan untuk menulisnya di komentar. Satu komentar akan sangat berharga bagi saya, terima kasih dan semoga bermanfaat.

Bila anda ingin mendownload video diatas, anda bisa membacanya disini (Tanpa Software) atau disini (Dengan Software).

2 komentar:

muhammad nanda budiman mengatakan...

GIMANA KELUAR DRI Area itu

Anonim mengatakan...

KLO DI PS2 GK BISA YA

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates