Sabtu, 26 April 2014

12 Kegiatan Menarik di GTA San Andreas

GTA San Andreas pasti sudah sangat terkenal di kalangan para gamers bahkan sudah menjadi legendaris. Sampai artikel ini ditulis, telah keluar seri GTA terbaru yakni GTA V. Tentu saja, GTA V memberikan gameplay dan grafik yang lebih hebat daripada GTA San Andreas. Tetapi sayangnya, GTA V hanya dapat dimainkan oleh kalangan Console Gamers PS3 dan XBOX 360 sehingga banyak gamers PC ( maupun PS2 ) yang merasa kecewa dan hanya bisa memainkan game GTA seri terdahulu.

Tetapi kali ini saya akan memberikan 12 Kegiatan Menarik di GTA San Andreas agar para gamers yang kecewa tidak galau. Sebenarnya saya juga gak main GTA V juga sih.

Tentang referensi post ini, saya dapat dari seorang uploader Youtube bernama David Dustin dan saya ambil referensi dari videonya yang beralamat disini. Tapi sayangnya video tersebut memakai bahasa Inggris sehingga tidak banyak orang yang dapat mengertinya.

Nah, kita mulai dari yang pertama

Berdiri di Atas Mobil Terbang

Cheat yang digunakan :
  • Mobil Terbang ( RIPAZHA )
  • Parasut ( AIYPWZQP )
 Cara ini sangatlah mudah cukup berdiri diatas mobil dan kemudian mengaktifkan cheat mobil terbang dan parasut. Kemudian tembak mobilnya agar mobilnya jalan. Mobil akan terbang dan semakin tinggi. Setelah mencapai ketinggian yang diinginkan, loncat dari mobil dan terjun bebas. Kalau mau yang lebih greget, silahkan tanggalkan parasut anda atau jangan pake parasut sama sekali.

Menjelajahi Area 69

Cheat yang digunakan :
  • Polisi Baik ( AEZAKMI ) *opsional
Area 69 merupakan wilayah yang hanya bisa diakses secara resmi saat misi "Black Project" dan juga merupakan wilayah paling misterius karena ada isu penyembunyian alien disana. Nah, menjelajahi Area 69 merupakan kegiatan yang cukup menarik. Cara masuknya ? Mudah dan ini sudah pernah dibahas disini. Agar tidak mendapat bintang saat memasuki wilayah ini, saya sarankan untuk aktifkan cheat AEZAKMI ( kecuali jika anda adalah orang yang greget ).

Mencari Tanda "No Easter Eggs Up Here" Tanpa Menggunakan Jetpack

Cheat yang digunakan :
  • Parasut ( AIYPWZQP ) *bila tidak ada Parasut
Ini merupakan kegiatan yang cukup menantang. Kalau biasanya kita menemukan easter eggs digambar dengan cara naik ke Gant Bridge dengan jetpack maka kali ini tanpa menggunakan jetpack. Caranya adalah dengan mengambil pesawat terbang ( apa saja, yang penting bisa terbang ) dan kemudian turun ke atas Gant Bridge dengan parasut. Menantang, bukan ?

Menggunakan Glitch Pejalan Kaki Kebal
Cheat yang digunakan :
  • Tidak ada
Kegiatan ini memanfaatkan glitch yang ada di game GTA San Andreas yaitu dengan memancing seorang pejalan kaki untuk masuk ke Pay'n Spray dengan mobil anda kemudian setelah dia keluar, sang pejalan kaki itu akan hidup selamanya alias gak mati-mati. Jadi, glitch ini cukup menarik juga. Kalo di GTA V mana bisa ?

Glitch "Polisi Menyerah"

Cheat yang digunakan :
  • Tidak ada
Glitch ini cukup menarik. Kita akan melihat polisi yang angkat tangan dan tiarap seakan menyerah kepada kita. Caranya cukup mudah, hanya dengan pergi ke restoran Pizza di dekat rumah CJ dan kemudian membuat masalah sampai tanda bintang muncul. Tunggu beberapa saat dan polisinya akan bertingkah aneh.

Pergi Ke Alam Baka

Cheat yang digunakan :
  • Lompat Tinggi ( KANGAROO )
  • Parasut ( AIYPWZQP )
Masuklah ke safehouse anda di Las Venturas. Lokasinya bisa dilihat diatas, kalau masih kecil, silahkan diklik untuk memperbesar. Masuklah dan kemudian berdiri di sudut rumah dekat bagian pintu. Loncat dan loncatan akan tinggi karena pengaruh cheat. Saat anda telah memasuki alam baka, terjun bebas dengan memakai parasut. Setelah mendarat, lihatlah sekeliling dan temukan sebuah kota kecil. Berlarilah kesana dan anda akan segera menyadari bahwa kota kecil itu adalah bagian dari kota Los Santos alias di bagian Downtown.

Masuklah ke atrium dan keluar kembali. Anda akan segera menemukan bahwa peta anda sudah sepenuhnya sudah tidak sesuai.

Menyerang Garasi Kantor Polisi

Cheat yang digunakan :
  • Tank ( AIWPRTON )
  • Polisi Baik ( AEZAKMI )
Pertama-tama, masukkan cheat Tank dan kemudian naiki tank tersebut. Pergilah ke kantor polisi dan kemudian masuklah ke garasinya ( jangan lupa aktifkan cheat Polisi Baik agar anda tidak diserang, kecuali jika anda adalah orang yang greget ). Puaskan diri anda dengan membom dan menembak polisi dan segala isi garasi tersebut.

Membuat Mobil Melakukan Stunt Jump di Palomino Creek

Cheat yang digunakan :
  • Tidak ada
Pergilah ke Palomino Creek di daerah pedesaan dan berdirilah di depan jembatan yang terbagi dua disana. Tembaki mobil/motor yang lewat dan mobi/motor tersebut akan melakukan stunt jump dihadapan anda.

Membuat Ban Mobil Tak Pecah-Pecah

Cheat yang digunakan :
  •  Cheat Darah ( HESOYAM )
Ledakkan sebuah mobil dengan C4 dan kemudian tekan, secepatnya tekan F ( Di PC ) atau segitiga ( Di PS2 ). Kemudian aktifkan cheat HESOYAM maka ban mobil anda takkan pecah lagi.

Menaiki Gedung Tertinggi Di Los Santos

Cheat yang digunakan : 
  • Lompat Sepeda Super ( CJPHONEHOME ) 
Aktifkan cheat CJPHONEHOME dan naiki sebuah sepeda. Loncatlah dengan sepeda dan naiki satu per satu gedung sampai akhirnya anda berhasil sampai ke puncak gedung tertinggi di Los Santos. Jangan lupa sensasi loncat bebas tanpa parasut untuk para murid asuhan Mad Dog.

Nah, bagi anda yang masih bingung dengan penjelasan saya diatas, bisa lihat videonya langsung dibawah.

Link video >>> www.youtube.com/watch?v=VLToBwIvwkc


Bila ada kegiatan menarik di GTA San Andreas yang lain menurut anda, jangan segan untuk membagikan di komentar. Terima Kasih dan bila anda ingin mendownload video tersebut, anda bisa membacanya disini ( Tanpa Software ) atau disini ( Dengan Software )

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Nice ..

jgn lupa berkunjung ke blog saya juga ya gan
http://cyber-world17.blogspot.com/

Daniel Lim mengatakan...

sipp, makasih kunjungannya ya bro

Unknown mengatakan...

trik anda memnag greget

Anonim mengatakan...

Greget dewa

Unknown mengatakan...

hehhhee terbaik.....

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates