Minggu, 30 September 2012

GTA SA MYSTERY : UFO #4

Halo sobat GTA SA MYSTERY, kali ini saya mau bahas lagi misteri populer San Andreas yaitu UFO. Semua pada tahu UFO, kan ? UFO ( Unditified Flying Object ) adalah sebutan untuk sebuah benda terbang yang tidak dikenal dan sering dikaitkan dengan Alien. UFO di San Andreas dikatakan berlokasi di sekitar Area 69. Kebanyakan dari penampakan UFO di San Andreas hanya merupakan mod belaka. Sampai sekarang, saya yang sudah tamat GTA San Andreas 4 kali belum pernah menemukan UFO. Ya, tapi saya mau membahasnya dulu ya. Ini adalah gambarnya :
Lokasinya berada di sekitar Area 69

Salah satu rumor yang ada, bila kita mendekati UFO akan keluar banyak alien yang akan menyerang kita. Padahal, tidak ada sama sekali. Banyak hal yang berkaitan dengan UFO yaitu sebuah patung UFO di sebuah Inn di desert dan piringan besar yang menyerupai UFO. Saya melihat beberapa video UFO di San Andreas di Youtube dan tetapi tentu saja itu hanyalah mod belaka :
Modnya bagus kan ? Ya, setelah dipikir-pikir sepertinya UFO di San Andreas hanyalah mod belaka. Bila anda menemukan misteri baru, silahkan kirimkan request via twitter dengan hashtag #GTASAMYSTERY atau ke facebook kami.

Terima Kasih

13 komentar:

Share4rt Berbagi mengatakan...

Wahh Manteb artikelnya . Blog nya juga rapih . Semoga adminnya mau Follow, Berkomentar dan Tukeran link dengan Blog sederhana saya --> http://share4rt.blogspot.com/

Pasti deh saya Folback

Semoga saja mau :)

Daniel Lim mengatakan...

ha ha ha, oke
Makasih sudah berkunjung

Share4rt Berbagi mengatakan...

Sudah saya folback ke 26 sob :)

Jangan bosen mampir ke blog saya yaa http://share4rt.blogspot.com

Daniel Lim mengatakan...

Oke, sobat ^_^

Gery-98 mengatakan...

Paling ngikutin artikel tentang GTA ini...
Kalau menurut ane blognya jangan dah ditulis pasang iklan nanti kalau pageviews sudah lebih banyak baru dipasang

Daniel Lim mengatakan...

Makasih sob
Buat yang pasang iklan, mungkin ada yang tertarik
Makasih kunjungannya

Dimas mengatakan...

Wow That pictures its amazing!!!!

videofboy mengatakan...

wah pasti seru main gta ada ufo nya, ini info unik :D

Anonim mengatakan...

Saya sih udah ketemu sama UFO itu udah 10x!! tapi kelihatan dari bawah itu bayangan helikopter.. -_-

Anonim mengatakan...

kk klo kuda ane dah dengar suaranya tpi cman 1 kuda itu pun jelas amat meringkiknya

Unknown mengatakan...

Hahaha itu tuh patung yang ada distu yg berbentuk UFO doang sob, cuman pengambilan gambarnya yang bikin kita keliru bahwa itu adalah sebuah UFO hahaha

Alivan Wahyu Sovian mengatakan...

Tapi gan saya pernah liat cahaya kuning di langit.Terus saya liat dengan kamera tu,saya zoom cahaya tersebut naik² dan akhirnya hilang.itu ufo apa bukan ????

Faiz A mengatakan...

Saya Pernah Main GTA, Terus Ada Yang Jatuh Dari Langit, Saya Lalu Berhenti Bermain Dan Langsung Saya Cek. TERNYATA Itu Adalah MR. BEAN Wkwkwkwkwk
Blog Faiz

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates