Minggu, 20 Oktober 2013

Cara Otomatis Meningkatkan Trafik Blog

Setelah membaca 5 Cara Ampuh Blog Ramai Pengunjung tetapi belum membuahkan hasil, nah inilah cara lain yang tepat. Tetapi ini khusus pengguna blog/web yang tidak memasang iklan Google Adsense karena cara ini cukup beresiko untuk pengguna GA. Nah, hari ini saya akan menshare Cara Otomatis Meningkatkan Trafik Blog yang cukup ampuh untuk blogger/webmaster yang kewalahan menghadapi terjun bebas pengunjung apalagi terjunnya tinggi amat he he he.

Nah, saya akan memperkenalkan TrafikId.Com. Web apakah itu ? TrafikId merupakan web autosurf Indonesia yang sekarang banyak dipakai blogger/webmaster yang ingin mempromosikan websitenya karena selain gratis, web ini juga sangat ampuh menambah pengunjung. Tertarik ? Begini caranya :


  1. Kunjungi TrafikId dengan cara klik disini.
  2. Klik Sign Up Now
  3. Masukkan nama, email anda, dan passoword anda lalu centang 'saya setuju dengan terms and conditions'
  4. Konfirmasi alamat e-mail anda dengan mengecek inbox e-mail anda. Bila tidak ada, cek di kotak spam.
  5. Tambah website/blog anda di bagian Tambah Web Baru. Klik tanda panah.
  6. Masukkan nama, alamat web/blog anda kemudian pilih yes/no ( yes bila web/blog anda ada musik dan no bila web/blog anda tidak ada musik ) lalu pilih bahasa web/blog anda.
  7. Setelah selesai, klik Add.
  8. Nah, sekarang klik Surf Now untuk mendapatkan kredit yang bisa anda ganti menjadi kunjungan ke blog anda. Surfnya tinggal tunggu saja.
Nah, mudah kan ? Dengan cara menunggu saja anda bisa mendapat trafik yang wow. Bayangkan bila ada 1000 surfer yang masuk ke blog anda. Wow bukan ? Nah makanya langsung OTW ke TrafikId.Com. Dijamin anda tak menyesal!

11 komentar:

kaizen global solusi mengatakan...

terima kasih informasinya
artikel ini sangat bermanfaat utk saya
-

dutistraining mengatakan...

izin share yah artikelnya
salam

Kang Mimin mengatakan...

bagus artikelnya gan, tapi saran saya yg blm pernah daftar kesitu mending pikirkan baik2, klo menurut saya mah janganlah. itu kan sistemnya auto read bukan manual read mksudnya bukan pncarian dr google melainkan dr situs ITU.
bener kata agan adminnya "Tetapi ini khusus pengguna blog/web yang tidak memasang iklan Google Adsense karena cara ini cukup beresiko untuk pengguna GA."
karena emang yg ngindexnya pake robot. contohnya saya blog saya jd ktergantungan kya kecanduan narkoba aja, klo ga sufing ya ga ada pengunjungnya! :(

makasih ya gan.. maaf ini hanya share bukan menjudge SITUS itu krn saya pun ngalamin sndri hehe

andika edo mengatakan...

sebenarnya cara ini berbahaya enggak ya mas

Kang Mimin mengatakan...

ngga berbahaya sih tapi ini bukannya saya su'udzon saya jg skrg udh daftar di situs itu, jadi kita hrs sring2 surfing supaya byk pngunjungnya tapi klo jarang surfing ya siap2 aja situs anda sdkit pngunjungnya bahkan ngga ada sm skali hehe

Jmp mengatakan...

saya lebih tertarik trafick organik

Julka Hendri mengatakan...

Oh pakai auto surf ya.

me mengatakan...

info yang menarik

situsID[dot]com mengatakan...

usut punya usut trafikID udh dibanned, adminnya seorang hacker dan sdg brmasalah dgn yg berwajib.

el mengatakan...

pengen sih yg otomatis, tp saya lbh suka yg organik

Unknown mengatakan...

Mending manual aja bro

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates