Minggu, 30 September 2012

GTA SA MYSTERY : Biowell #3

Halo sobat GTA SA MYSTERY, kali ini saya mau buat pembahasan tentang misteri San Andreas lagi nih. Apakah sobat tahu apa itu BIO WELL ? Biowell merupakan salah satu misteri San Andreas yang berlokasi di belakang pacuan kuda di Montgomery. Kalau penasaran boleh lihat gambarnya dibawah :
Untuk lokasinya saya minta maaf karena saya tidak menemukan foto lokasinya.
Rumor mengatakan ada seorang gadis bernama Samara terjatuh ke Biowell yang penuh radiasi sehingga membuatnya mati seketika. Pada saat tengah malam, Samara akan keluar dari sumur tersebut dan akan
membunuh siapa saja di hadapannya. Saya sedikit penasaran dan saya langsung ke TKP. Saya berkeliling di sekitar Biowell saat jam 00.00 dan tidak ada yang terjadi melainkan hanya sebuah sumur. Rockstar mengatakan tempat tersebut penuh dengan radiasi tetapi kalau kita menembakkan Bazooka atau Rocket Launcher, tidak ada yang terjadi dan apabila sumur tersebut penuh radiasi, kenapa kita tidak wasted saat mendekat ? Saya juga melihat beberapa video youtube yang mengatakan bahwa Samara akan muncul tetapi itu hanyalah mod belaka. Berikut videonya dari Youtube :
Lihatkan ? Hanyalah sebuah mod
Jadi, biowell hanyalah sebuah pelengkap yang dijadikan sebuah misteri di San Andreas. Tetapi kalau kita melihat lebih dalam lagi, kita akan menemukan benda-benda yang berhubungan dengan Area 69 di Biowell. Kalau masih penasaran, bisa dijelajahi lagi dan bila ada misteri lain, silahkan request di Twitter dengan Hashtag #GTASAMYSTERY atau kirimkan ke facebook kami GTA San Andreas Mystery Team.

Terima Kasih ( Jangan lupa like, ya ;) )

7 komentar:

Jovano mengatakan...

Saya tahu tempatnya karena kelihatan

Unknown mengatakan...

eh gan ane punya gta no mod, pas waktu ke biowate/biowell sumur itu kebuka gua cheat "nightprowler" ini bukan mod lo gan tapi si samara kagak ada, anehnya pas gua nyemplung ke situ malah jatuh ke alambaka?? gimana komentarnya gan?

Daniel Lim mengatakan...

mungkin ada glitch atau lainnya
makasih

Unknown mengatakan...

ya udah gan makasih juga

Anonim mengatakan...

Sadis kgk MAti Mati BOss
~NGAKAK

sony owen sullivan mengatakan...

MANTAAAAAAFFFFF

apaajaoke mengatakan...

Itu mod ape kage

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates