Senin, 23 Juli 2012

Trick SPBU Jahat Menipu Anda


Mungkin dari para pembaca tidak banyak yang mengetahui trik jahat dari sebuah SPBU mungkin ada di daerah anda. Jadi kalau ada yang tidak tahu, silahkan dilihat dan amati petugas SPBU daerah anda jika kamu mau ngisi bensin siapa tahu cara unik dibawah ada, langsung saja lapor, =D

Pada saat mobil atau kendaraan anda lainnya datang ke tempat pengisian. Mereka pasti konsentrasi dengan tangan di handel saat pengisian berlangsung. Satu hal yang perlu diketahui, mereka berusaha mengalihkan perhatian anda ke tempat angka bensin itu, dengan cara memberikan sugesti kepada anda. Dan mungkin selama ini anda terpengaruhi dengan melihat juga angka pada pom tersebut.
Hal tersebut adalah sebuah hypnosis dari petugas SPBU dan mungkin anda terpengaruhi.
Mengapa mereka melakukan seperti itu ?! Blog www.visca-elbarca.com akan menjelaskannya. Selama anda terpengaruhi dengan melihat kearah angka itu, mereka memberhentikan lalu menekannya lagi, melepas handle lalu menekannya lagi kemudian begitu terus sampai angka selesai sesuai kemauan anda. Dan hebatnya ini sob,, angka-angka itu tetap berjalan tanpa berhenti. 
Hebat bukan ??!! Ya hebat bagi mereka tapi merugikan bagi anda. Tenang, admin juga pernah melakukan itu kok =D
Emang berguna ??!! Bagi mereka ya, karena pada saat melepas dan menekan kembali handle tangan petugas itu, bensin yang mengalir otomatis akan berhenti tetapi angka di pom yang anda lihat tetap berjalan.
Jika saya sarankan nih sob, kalian harus menegur yang seperti itu. Karena yaa pasti akan merugikan anda sendiri. OK ! !
Cara admin :: Menegur, kalau mereka tetap melakukan itu, admin akan ajak berantem itu petugas, hehehehe. Semoga Trick SPBU Jahat Menipu Anda bermanfaat dan menjadi guru bagi anda semua. 

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates