Sabtu, 21 Juli 2012

Tono dan Jin

Suatu hari yang cerah, Tono bersepeda berkeliling komplek. Tanpa sengaja Tono menabrak sebuah lampu jin dan tiba-tiba keluarlah jin yang besar. Jin itu berkata " 1 permintaan karena sudah mebebaskanku ". Tono pun bergembira dan hendak menunjukkan jin tersebut kepada keluarganya. Tono pun bergegas dan di sepanjang perjalanan Tono memikirkan apa yang akan dimintainya. Tiba-tiba lewat seekor anjing dan Tono pun berkata " ANJING ".
Bim salabim jadi apa prok prok prok

Boleh di-share dan dikasih sumbernya

NB :
Karena sekarang admin membutuhkan beberapa uang untuk upgrade blog ini maka admin membutuhkan donasi untuk upgrade blog ini. Bagi yang masih baik hati boleh menyumbangkan sedikit uang ( 0,001 $ pun boleh ) dan yang menyumbangkan uang meskipun sedikit sekali, saya doain panjang umur dan mendapat berkah banyak-banyak. Apalagi sekarang adalah bulan puasa, jadi marilah kita bisa saling berbagi dan sekali lagi saya selaku admin sangat berterimakasih bagi yang menyumbangkan donasi ini meskipun cuma 1 rupiah.

Saya selaku admin mengucapkan selamat menuaikan ibadah puasa dan semoga mencapai kemenangan.

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates