Senin, 02 Juli 2012

Kata-kata galau yang sangat galau




galauKata kata galau yang sangat galau kemarin saya sempat membuat artikel tentang kata galau, kumpulan kata galau untuk facebook dan twitter, dan sekarang ini saya buat lanjutannya dari artikel saya yang sebelumnya, karena masih banyak yang minta tambah kata kata galaunya,, makanya saya bikin lagi yang lebih banyak biar gak galau lagi.. hihiihhi.. untuk baca artikel tentang kata galau bisa di artikel saya sebelumnya: "kumpulan kata kata galau"
oke, marilah simak kata kata yang sangat galau dibawah ini: 

  • kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?
  • emoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.
  • Berikn snyum trbaikmu sblm km mnghapus nmku dihatimu,karna mngkin dg bgitu ak akn dg mdh mmbrikn mf suatu hr nnti 
  • Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI !
  • konsep pernikahan yg gimana yg km inginkan nanti?
  • Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo
  • kumpulan kata kata galau anak allay
  • Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh
  • Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?
  • Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali
  • Bapak kamu harry poter ya | kok tw sih ? | karena kau telah meng expectro petronum kan hati ku 
  • Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah
  • bintang ngga akan bersinar tanpa kamu disisiku 
  • Angin...sampaikan sejuta salamku padanya dan rindu yg mendalam 
  • Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu KOPAJA jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang.. 
  • lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih
  • Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama
  • Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta
  • cinta gk bisa dipaksa..itu kenyataannya !!
  • aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!! 
  • Real Relationships should be more than just the physical stuff 
  • Cinta bagai Matahari. Ia ttp trangi bulan walau malam menjelma. Tkadang gerhana, namun cerah nya kembali
  • Belajar kejujuran dari kebohongan,,belajar kesetiaan dari sebuah pengkhianatan!
  • Sebut namaku jika kau rindukan aku
  • Gue sayang Lo melebihi apapun :* <3 , jadi peliss jgn sia-siakan gue 
  • Kalau gadismu tak bisa ku dapat, jangan harap jandamu bisa pergi ?
  • Mendingan nahan laper deh dari pada nahn kangen 
  • T.W.I.T.T.E.R = (T)his (W)onderful (I)nternet (T)hing (T)hat'll (E)ventually (R)uin your Life.
  • Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku tersenyum saat menatapmu dan caraku menatap kepergianmu 
  • ku punya celengan rindu,,yang menunggu kau pecahkan,,,, 
  • Hanya kau yg bisa mengubah semua tuk menjadi indah !
  • mencintai itu butuh waktu, begitu juga untuk melupai. tapi lebih susah melupai daripada mencintai
  • Hanya air mata dan sesal kurasa didepanku kau bercinta
  • maaf..aku menyayangimu
  • galau adalah masa transisi dari keterpurukan menuju sesuatu yg lebih baik.. :)
  • cnta mmng btuh pngorbnan tp ad 3hal yg tk prlu qm krbankan u/cnta: agama(Tuhan),kelurga,harga diri 
  • Saat gw sedih.. Gw mw lo selalu ada buat nyeka air mata gw 
  • Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja 
  • Aku telah kecewa Lelah ku bersenyum lelah ku bersandiwara Aku ingin pergi Dan berganti hati.
  • sebener nya gue juga gak mau suka sama lo, karena lo udah ngacuhin gue banget. tapi hati gue masih sama lo
  • Nyesek ketika harus membohongi perasaan kalau hati ini masih butuh dia  
  • keyword: galau, kumpulan kata galau, galau adalah, galau anak muda, galau facebook

Saya Yakin, Anda Adalah Golongan Pembaca Yang Baik.
Yang Selalu Meninggalkan Komentar Di Artikel Ini.


Sumber: http://sugengcido.blogspot.com/2012/02/kata-kata-galau-yang-sangat-galau.html#ixzz1zTgRsLrw

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates