Rabu, 25 Juli 2012

Hal yang Mungkin Tidak Ingin Anda Dengar Selama Operasi


Hal yang mungkin tidak ingin anda dengar selama operasi di rumah sakit:
  • Lebih baik simpan saja itu, kita mungkin membutuhkannya nanti.
  • Tolong salah satu memanggil petugas kebersihan - kita akan membutuhkan pel.
  • Bleky! Bleky! Kembalikan itu! Anjing Nakal!
  • Tunggu sebentar, jika ini adalah limpa, lalu apa itu?
  • Tolong ambilkan saya ... eh ... itu ... eh .... sesuatu.
  • Ups! Hei, apa pernah ada yang pernah selamat dengan 500 ml sebelumnya?
  • Akhirnya lampu menyala lagi ...
  • Semua orang tolong berdiri! Saya kehilangan lensa kontak saya!
  • Bisakah Anda mebuat itu agar tidak berdenyut, itu sangat mengganggu konsentrasi saya.
  • Perawat, apakah pasien ini menandatangani kartu donor organ?
  • Jangan khawatir, saya pikir itu cukup tajam.
  • KEBAKARAN! Semua orang keluar dari sini!
  • Dokter, sepertinya ktia hasrus istirahat, pertandingan Liga Champion sudah mulai tuh.

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates