Selasa, 13 Agustus 2013

Puisi - Retakan Jalan

By : Daniel Lim

Retakan jalan itu kususuri
Meski tiada ujung aku tetap menyusurinya
Sampai akhirnya saya menyerah dan berhenti
Ku berjalan pulang
Dan akhirnya ada seseorang disana
Secara samar samar dia berbicara kepadaku
Jangan menyerah
Aku memutuskan untuk tetap berjalan menyusuri retakan itu kembali
meski semakin lama retakannya semakin besar dan menyulitkanku
Aku tetap berusaha
Pada akhrnya, saya melihat sebuah peti
Peti warisan kakekku
Aku hanya bisa menyadari bahwa retakan jalan itu adalah sebuah petunjuk

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates