Jumat, 22 Februari 2013

BLACK 1 : The First Salvation


Dekripsi Film :

Film ini sebenarnya belum dibuat karena saya kekurangan dana dan kurang dukungan. Film ini dirancang oleh saya sendiri dan Film ini akan menjadi Film yang menandingi Film barat yang dikeluarkan oleh perusahaan ternama. Sesuai dengan perhitungan saya, Film ini bisa mencapai dana sebesar Rp.100.000.000.000 karena didukung oleh Sound Effect dan Graphics yang fantastic. Film ini akan memakai sekitar 200 lebih staff yang mengatur jalannya film ini. Jadi, doakanlah supaya film ini bisa dibuat supaya nama baik Indonesia semakin melonjak.

Cast :

Major Cast :
????? as Darren Black
????? as Proffesor Clark Kergarine
????? as Toronto Zanzet
????? as Michelle Clover
????? as Kevin Rosenberg
????? as Hugh Gordon
????? as Rhino Master
????? as Frozen Hill
????? as Vincent Kergarine
????? as Bruce Dorren

Sipnosis :

Sebuah Proyek berhasil diluncurkan oleh Proffesor Clark Kergarine. Proyek tersebut bernama B.L.A.C.K yang merupakan singkatan dari Barogine Latorine Army Clark Kergarine ( Barogine Latorine merupakan nama senyawa yang diberikan kepada BLACK dan Clark Kergarine adalah nama pembuatnya. ) BLACK merupakan manusia yang dimutasikan untuk melindungi Amerika Serikat. Sebenarnya, BLACK merupakan seorang anak yatim piatu yang diadopsi oleh Proffesor Clark Kergarine untuk dijadikan salah satu proyeknya. Ayah BLACk adalah seorang tentara yang ditembak mati saat bekerja melindungi sebuah proyek yang dibuat oleh Clark Kergarine. BLACK awalnya ditugaskan untuk melindungi kota New York dari kekacauan tetapi BLACK akhirnya ditugaskan untuk menyelamatkan Proffesor Clark Kergarine yang diculik oleh Toronto Zanzet. Toronto Zanzet berencana untuk mengambil otak Proffesor Clark Kergarine supaya dia dapat menguasai Amerika Serikat dan memulai Perang Dunia. Berbekal 2 buah pisau tajam dan sebuah tali, dia pun menyerang markas ZANZET yang menjadi markas utama Toronto Zanzet. Di tengah misinya, BLACK bertemu gadis cantik bernama Michelle Clover dan BLACK merasakan perasaan yang disebut jatuh cinta. Tetapi cinta tak pernah membuat BLACK lengah. Bertemu dengan Rhino Master dan Frozen Hill juga tidak membuat BLACk gentar. Misinya adalah satu, menyelamatkan Proffesor Clark Kergarine.

Meskipun Film ini tergolong Fantastic dan Spektakuler, bukan tak mungkin untuk membuat film ini karena dengan dukungan anda, film ini akan terwujud. 50% keuntungan akan disumbangkan ke negara, 40% untuk sekolah dan yayasan untuk orang miskin, 5% akan disumbangkan ke perusahaan, dan 5% lain untuk keuntungan pribadi.

Untuk mendonasikan sedikit dollar, silahkan klik disini.

 

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates