Minggu, 24 Februari 2013

Cara Membuat Rakyat Bahagia

Pada suatu hari, 3 tokoh partai politik yang berinisial A, B, dan C  naik pesawat untuk membagi-bagikan uang diatas udara. Ketiga tokoh politik itu mulai menyombongkan diri. Si A berkata "Bila saya melempar 100 ikat uang maka akan ada 100 orang yang bahagia." Si B pun membalas "Kalau aku melempar 500 ikat uang maka 500 orang akan bahagia." Si C pun tak mau kalah "Kalau saya melempar 1000 ikat uang maka 1000 orang akan bahagia." Karena bosan dengan perbincangan mereka, pilot pesawat pun membalas perbincangan mereka "Kalau saya melempar anda bertiga sekarang juga maka aku akan membahagiakan satu Indonesia."

#Just4Fun

1 komentar:

Obat Mioma Alami mengatakan...

hahaha...bener banget tuh apa yang dikatakan pilot pesawat itu

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates