Sabtu, 13 Desember 2014

Kliksaya dan Fitur PPC Terlengkap di Indonesia

Mungkin bagi para blogger di Indonesia sudah banyak mengenal PPC di Indonesia. Tapi kebanyakan blogger masih mencari keberadaan PPC yang berfitur lengkap dan mampu membuat sang blogger nyaman memakainya. PPC apakah itu ? Maka yang mampu menjadi jawaban adalah Kliksaya. Menurut saya, Kliksaya adalah PPC Indonesia yang mampu bersaing dengan PPC luar negeri. Bukan hanya karena Kliksaya menawarkan harga klik yang lumayan banyak tetapi juga fiturnya yang lengkap dan mampu membuat blogger nyaman saat berusaha mencari penghasilan.

Bagi anda yang masih belum paham akan seluk beluk PPC Kliksaya, maka izinkan saya menjelaskan beberapa fitur terbaik Kliksaya.
Tampilan sebelum login
Tampilan sesudah login
Bila anda belum mendaftar di Kliksaya, maka silahkan klik disini untuk mendaftar. Setelah anda mendaftar, segeralah login menuju halaman untuk member Kliksaya. Disana, anda akan melihat beberapa fitur seperti :

  1. Profil : Disini adalah tempat untuk mengatur profil anda, mulai dari data pribadi, ubah password dan email, data bank, blokir IP, iklan, dan fitur dewasa.
  2. Zona Iklan : Anda ingin menambahkan iklan di blog anda dan mulai menghasilkan uang di blog ? Maka klik Zona Iklan dan ikuti langkah-langkahnya.
  3. Daftar Iklan : Tempat ini adalah tempat berkumpulnya iklan-iklan yang terpasang sehingga anda bisa melihat mana saja iklan yang sesuai dengan kriteria blog anda. Bila tidak sesuai, maka anda bisa menolaknya. Kliksaya memberikan transparansi pengiklan kepada penerbit iklannya sehingga anda tidak mungkin tertipu.
  4. Referal : Anda ingin mendapatkan penghasilan dengan cara mengajak teman teman anda ? Silahkan ambil link referal anda di bagian ini dan bagikanlah. Untuk melihat contoh banner referal, silahkan lihat ke bawah.
  5. Laporan : Anda bisa melihat data anda melalui bagian ini, Kliksaya tidak akan menyembunyikan satupun informasi disini sehingga anda bisa lebih aman dan nyaman.
  6. Hubungi Kami : Anda bisa bertanya kepada Customer Service Kliksaya untuk informasi lebih lanjut di bagian ini.
Berikut contoh banner referal :




Pengalaman saya dalam menggunakan fitur Kliksaya adalah sangat memuaskan. Bagaimana tidak ? Di beberapa PPC lain, hanya fitur iklan saja yang paling menonjol sehingga fitur lain terabaikan. Berbeda dengan Kliksaya yang fiturnya tidak hanya terbatas dalam hal iklan sehingga sangat memanjakan para blogger yang sedang asik mencari penghasilan.

Fitur yang saya gunakan juga membantu saya untuk mencari penghasilan dan menyesuaikan niche di blog ini. Fitur blokir konten dewasa juga saya gunakan agar iklan Kliksaya yang bersifat dewasa bisa dicekal karena tidak sesuai dengan isi blog ini.

Intinya, bagi anda yang berusaha mencari PPC terbaik dengan fitur lengkap dan mampu memberikan keamanan dan kenyamanan ekstra maka jawabannya adalah Kliksaya.

Sekedar info, selain fitur lengkap Kliksaya, PPC ini juga menawarkan komisi klik yang lumayan. Lumayan buat pelajar, mahasiswa, dan pekerja yang sedang mencari kerja sampingan tanpa ribet dan berpenghasilan tinggi. Bahkan sekarang saya juga sudah membayar paket internet per bulan dengan penghasilan dari Kliksaya lho.

1 komentar:

dolove igo mengatakan...

makasih mas infonya sngt membantu sekali.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates