Sabtu, 27 Desember 2014

10 Creepypasta Dua Kalimat


Sebagai seorang yang hobi membaca cerita Creepypasta dan misteri maka saya tertantang untuk membuat beberapa Creepypasta pendek dengan dua kalimat saja. Karena ini adalah buatan sendiri maka saya tidak mengetahui seram atau tidak cerita yang tersaji di bawah ini.

This is the real short stories.

Berikut 10 Creepypasta Dua Kalimat


  1. Semakin banyak yang datang ke rumahku waktu itu untuk menikmati santapan yang kemarin aku bawa dari panti asuhan.
  2. Aku tertawa sebelum menyadari bahwa mulutku telah dioperasi minggu lalu.
  3. Aku berterima kasih kepada teman sekamar ku yang telah membantu ku meraih nilai sempurna dalam ujian otopsi.
  4. Aku datang ke rumahnya dan bermaksud melamarnya. Tetapi ia menolak dan kini aku berada di kuburannya.
  5. Aku melihat dia memasak di dapur dengan wajahnya yang cantik. Sebelum akhirnya dia kembali ke ruang tamu dengan muka yang kosong.
  6. Aku datang ke rumah seseorang yang pernah dituduh kanibal. Tetapi saat dia memberikan ku makan, aku sadar itu bukan daging manusia.
  7. Seekor singa terlepas dari kebun binatang yang dekat dengan sekolah dan sekolah tersebut segera meliburkan 11 muridnya. Besoknya, 10 siswa orang datang ke sekolah dengan perasaan lega.
  8. Temanku bermain game selama 48 jam dan berhenti saat requiem dijalankan di gereja.
  9. Paman ku tersenyum kepadaku di pemakaman nya,
  10. Aku tertarik dengan boneka bayi itu. Katanya itu didapat dari model asli.

2 komentar:

Admin mengatakan...

Lumayan serem gan !
Btw Nice Artikel
visit Back : http://media-okewap.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

1.dia memasak anak anak panti asuhan
2.ga perlu dijelasin
3.dia menggunakan tubuh temannya untuk di otopsi
4.ga perlu di jelasin
5.ga tau
6.dia kanibal juga atau dia itu pengen nya daging manusia
7.ga tau
8.ga tau
9.ga tau
10.model asli berarti dari tubuh mayat asli

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates