Sabtu, 26 Juli 2014

Mendapat Uang dengan Mudah di NeatClix

Pasti anda ingin mendapat uang dengan mudah, bukan ? Bila anda berkata ya, maka anda tidak sendiri, saya juga ingin. Tetapi belajar dari banyak hal, mendapat uang banyak dalam mudah itu mustahil karena harus melewati banyak hal, termasuk kegagalan. Nah, sebenarnya artikel yang saya berikan kali ini juga ada hubungan dengan judul. Bukankah di judul saya hanya menuliskan "Mendapat Uang" bukan "Mendapat Uang Banyak". Jadi kalau anda yang ingin mudah saja, anda hanya akan dapat sedikit. Ingin dapat banyak ? Persiapkan diri anda juga ya karena keberhasilkan selalu disertai dengan kegagalan. Bila anda mau membaca artikel saya yang lain tentang bisnis, terutama bisnis online, jangan lupa baca disini. Kalau mau jadi kaya kan butuh banyak referensi. Okay ?

Nah, kali ini saya akan berbagi PTC terbaru. Namanya NeatClix! Meski baru lahir, PTC ini sudah memiliki 55117 member dan sudah membayar $29,394.72 ( 26 Juli 2014 ) kepada membernya. Untuk melihat bukti pembayarannya, bisa dicek disini. PTC ini bukan scam dan bisa anda cek disini. Apa saja keuntungan dari PTC ini ?
Cukup banyak, bukan ? Lihat, minimal pencairan dananya cuma $2 lho gak banyak-banyak kek PTC lain. Keuntungan jadi Advertiser pun lumayan, kan ? Kalau sudah ingin langsung lihat websitenya, klik disini. Kira-kira cara dapat uangnya gimana ya ? Berikut cara-caranya untuk Mendapat Uang dengan Mudah di NeatClix

  1. Kunjungi website NeatClix disini
  2. Klik Sign Up untuk mendaftar
  3. Masukkan data-data yang diperlukan
  4. Jangan lupa centang "By clicking register you agree to our terms"
  5. Silahkan dapatkan dolar pertama anda dengan cara klik View Ads dan klik salah satu iklan yang tersedia
  6. Setelah timer selesai, klik gambar yang terbalik
  7. Selamat! Anda sudah mendapat koin pertama anda! Semakin banyak yang anda klik maka semakin banyak pula yang anda dapatkan!
Bosan ngeklik melulu ? Pake referral dong, caranya ? Ajak orang lain dengan link referral anda. Link referral anda bisa didapatkan di dalam menu Banners. Di sana anda juga akan disediakan banner untuk promosi seperti dibawah ini :

Silahkan taruh link referral di sosial media yang anda miliki atau tempelkan bannernya di blog anda. Mudah, bukan ? Setiap orang yang bergabung di bawah referral anda kemudian dia mengklik iklan, maka anda akan mendapat komisi. Intinya, semakin banyak klik refferal anda maka semakin banyak komisi yang anda dapatkan. Anda perlu juga melatih referral anda agar mereka semakin produktif  dalam menghasilkan uang. Yang artinya anda juga akan mendapat banyak uang. Mau tahu cara agar mendapat dan melatih serta membuat referral anda setia ? Download E-Booknya disini. Gratis!

Sudah tahu, kan ? Makanya rajin ngeklik ya! Biar dapat uang banyak, he he he. Kalau ada tanggapan atau tambahan, tulis aja di komentar ya. Berikan tanggapan anda kepada PTC ini ya. Terima Kasih, share kalau ini bermanfaat!

#HailSuccess

4 komentar:

Aldino AKbar 2000 mengatakan...

Ini kalo mau PO harus Add Funds dulu ya?

Daniel Lim mengatakan...

Enggak perlu gan, cukup kalau mencapai $2 aja penghasilannya

Unknown mengatakan...

Saya udah daftar disini dan rent sekitar 70 referral. Avgnya bagus >2 tapi beberapa minggu yg lalu n**tclix ini akun pp nya ditutup oleh pihak pp dan semenjak itu gak ada lagi member yg dibayar. Parahnya lgi, yg ditutup akun pp nya tapi yg req pembayaran via payza dll juga gak dibayar gan!

jilbab instan murah mengatakan...

berarti harus jadi member dulu dong? grosir jilbab murah |
gamis syar'i
kalau ga bisa jadi member berarti ga bisa juga yah..

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates