Sabtu, 05 Juli 2014

Cara Mudah Mendapat Backlink Secara Gratis

Backlink merupakan barang berharga bagi blog. Terutama untuk blog yang masih sepi pengunjung. Kenapa backlink dianggap berharga ? Semakin banyak backlink maka blog anda di mata Google semakin naik. Tentu saja ini akan berdampak besar bagi blog Anda, baik dari sisi pengunjung, prospek, dan lain sebagainya. Wah, backlink sungguh berharga ya ?

Telah banyak blogger mencari cara untuk mendapat backlink yang berkualitas. Diantaranya blogwalking, submit ke social media, social bookmark, guest posting, dan lain sebagainya. Dan kali ini saya akan membagikan cara lain untuk mendapat backlink secara gratis. Gimana caranya ? Berikut Cara Mudah Mendapat Backlink Secara Gratis

  1. Kunjungi www.indexkings.com
  2. Masukkan link blog anda ke form yang disediakan. Anda juga bisa memasukkan url lebih dari satu
  3. Bila anda memasukkan url yang lebih spesifik ( misalnya : http://www.clusm.com/2014/07/cara-mudah-mendapat-backlink-secara.html ), jangan lupa centang Complek URLs?
  4. Klik RAPID INDEX!
  5. Tunggu sampai url anda selesai disubmit
Mudah, bukan ? URL anda akan disebar ke banyak website yang tentu saja membuat backlink blog anda bertambah. Tapi ingat, tidak semua websitenya memiliki pagerank tinggi sehingga backlink yang ditanam tidak terlalu berkualitas. Tapi bila anda mau, anda bisa membeli backlink kok. Barang gratisan memang seperti itu, bukan ?

Anda mempunyai cara mendapat backlink yang lebih bagus, mengapa tidak membagikannya di komentar ? Terima Kasih, bila bermanfaat, tolong di share ya

1 komentar:

Tutorial Blog mengatakan...

Bermanfaat sekali gan artikelnya. Kunjung balik gan ke blog saya, Akses Ilmu

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates