Sabtu, 01 Februari 2014

Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta

Hadiah terindah bagi para lelaki ialah bila seorang wanita jatuh cinta kepada mereka apalagi kalau yang jatuh cinta kepada mereka adalah wanita yang selama ini mereka idam-idamkan. Apalagi sekarang sudah banyak jomblo berkeliaran dimana-mana. Mengapa bisa ada jomblo ? Karena mereka tidak memiliki cara yang ampuh untuk menyatakan cinta mereka. Saya sebenarnya juga masih jomblo tetapi saya lebih suka menyebutnya single karena saat ini saya masih sekolah dan pacaran masih belum penting.

Untuk para jomblo atau cowok single yang ingin membaca artikel Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta ini, maka silahkan pahami bahwasannya cinta disini bukan cinta di sinetron, film, atau novel melainkan cinta seperti berikut
Cinta adalah pengorbanan
Cinta adalah saling pengertian
Cinta adalah tidak mudah marah
Cinta adalah mampu merelakan
Cinta adalah kasih
Cinta adalah kemampuan untuk saling menghargai dan saling menghormati
Cinta sejati adalah kekal
Udah yakin cinta anda sudah memenuhi kriteria diatas ? Kalau sudah, silahkan lihat ke bawah. Bagi yang hanya ingin cinta main-main, silahkan tekan Ctrl+W atau banting gadget dimana anda membuka blog ini. Berikut Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta

Jangan Terlalu Akrab

Bila terlalu akrab, maka dia akan beranggapan bahwa lebih baik berteman saja daripada harus berpacaran. Welcome to friendzone! Bila anda masih menerapkan taktik yang cenderung "kuno" maka anda akan menyesal sangat. Ini abad ke-21 dimana perempuan jaman sekarang lebih "agresif" daripada wanita abad ke-19 dan ke-20. Kalau kalian pernah melihat film kuno, maka mendapat seorang wanita idaman di jaman itu bukan hal yang sulit apabila kita mampu akrab dengannya. Kembali ke topik, taktik seperti itu sudah tidak ampuh lagi sekarang. Jangan terlalu dekat dengannya tapi bukan berarti kalau berpapasan muka anda langsung membuang muka, itu namanya cari masalah. Ketika bertemunya dengannya, jangan berbicara satu kata pun, cukup memberi senyuman yang mengandung seribu arti. Dia akan penasaran terhadap anda dan mulai mendekati anda. Intinya sekarang, jangan terlalu akrab dengannya dan biarkan dia mendekati anda dengan sendirinya. Caranya lagi ? Kreatif dikit dong bro.

Be Yourself

Jangan gara-gara menonton film romantis Titanic, anda malah mengikuti apa yang dilakukan oleh si Leo, seperti berdiri diatas ujung kapal sambil bergandengan tangan. Kalo jatuh gimana ? Kan ribet, baru pacaran udah bernasib tragis. Jangan terpengaruh dengan adegan romantis di TV tetapi biarkan diri anda, pribadi anda bekerja dengan sendirinya. Kata lain, be yourself. Jadilah diri sendiri, wanita suka dengan cowok yang tidak "lebay".

Buatlah Dia Ketawa

Kalau ada kesempatan buat ngobrol sama dia. Jangan lupa untuk membuatnya ketawa. Meskipun anda bukan cowok humoris, tapi demi cewek yang anda cintai, pastilah anda harus mampu membuatnya. Asalkan saking lucunya malah dia jadi gak bisa ketawa. Hati-hati lho, humornya jangan berlebihan. Karena ini pengalaman saya juga. Tapi tetap ingat poin pertama, jangan terlalu akrab dan jadilah misterius. Misterius ? Iya, hari ini nampak besok menghilang.

Jangan Berlebihan

Seperti perkataan saya di poin kedua, cewek tidak suka cowok yang lebay. Jangan terlalu berlebihan apabila anda benar-benar mencintainya dengan setulus hati. Jangan terlalu sering menggombal, membombardir hpnya dengan kata-kata romantis ( nanti hpnya meledak, dia masuk rumah sakit, mau tanggung ? ), dan menyatakan cinta dengan sangat berlebihan. Itu adalah kesalahan kebanyakan jomblo yang suka cari perhatian dengan tergetnya.

Buatlah Dia Menjadi Spesial

Tunjukkan diri anda adalah sosok pria yang mampu membuatnya menjadi spesial dan jangan terlalu berlebihan "memspesialkannya". Buatlah dia spesial di hadapan teman anda dan temannya. Bicarakanlah bahwa dia cantik, spesial, dan luar biasa, baik di hadapannya atau pun di depannya. Jangan bohong, buktikan bahwa semua kata-kata itu bukan dari logika tetapi dari lubuk hati terdalam. Buatlahn dia terkenal dan biarkan diri anda menjadi seorang yang menginspirasinya.

Pahami Dia

Jaman dulu, cewek tidak suka menyatakan perasaannya dan isi hatinya secara langsung. Sekarang juga sama. Tapi sekarang sudah ada facebook, twitter, dan lain sebagainya. Sebenarnya sekarang lebih "mudah" membuat cewek jatuh cinta daripada jaman dahulu. Buka facebooknya dan lihat status terakhirnya ( apabila si dia suka main facebook ) dan pahami semuanya kemudian mengatakan kepadanya semua yang anda ketahui dan semoga tidak meleset aja. Kalau si dia ternyata gak suka main facebook. Bertemanlah ( jangan berpacaran ) dengan teman baiknya dan kemudian minta temannya untuk menceritakan segala curhatannya dan kemudian pahami. Ini tergentung seberapa kreatif anda untuk memahami perasaannya.

Jangan suka Berbohong

Wanita tidak suka pria yang suka berbohong. Mungkin di awal sang pria bisa saja berbohong dan si wanita mempercayainya. Dan di akhir acara, sang wanita sudah tahu dan akhirnya pergi. Bila anda mencintai seseorang, jangan suka berbohong. Jangan gara-gara ingin bertemu dia, anda musti berkata bahwa anda cuma kebetulan lewat padahal sudah jelas anda sudah merencanakan semua ini. Jangan berbohong, bilang sejujurnya. Dia malah lebih suka pria yang jujur.

Jangan Terlalu Menilai dan Terlalu Mengekangnya

Karena anda jatuh cinta dengannya, jangan sering bertanya "Kau dimana ?" Ia akan merasa bahwa dia tidak bebas dan anda jelas hanya mengekang hidupnya. Biarkan dia bebas dan kalau dia ternyata dia pacaran dengan orang lain, relakanlah atau tunggu sampai dia putus ( pikiran yang sadis ). Juga jangan terlalu menilainya entah itu sikapnya, pakaiannya, dan lain sebagainya. Dia akan menilai anda juga. Menilai anda apa ? Menilai anda bahwa anda hanya ingin tubuhnya bukan hatinya. Dan pastikan juga bahwa anda benar-benar mencintainya setulus hati bukan karena hartanya dan bodynya ( yang seksi ).

Keep Smile Everyday :)

Seorang wanita menyukai pria yang selalu senyum. Itu tandanya bahwa hidupnya tidak terlalu banyak masalah dan "aman" untuk berpacaran dengannya. Bila anda tetap senyum, itu tandanya hidup anda bahagia dan wanita pun merasa akan bahagia disisi anda ( semoga benar-benar terjadi ).

Sekarang di akhir pembahasan ini, saya akan menawarkan 2 ending yakni Happy Ending dan Sad Ending. Dimulai dari Happy Ending.

Happy Ending

Bila dia menerima anda dan mulai jatuh cinta dengan anda, jaga dia dan cintailah dia bagaikan emas termahal di dunia. Setia lah kepadanya sampai jenjang pernikahan dan jangan pernah sekali-kali selingkuh. Bila sudah menikah, maka temani, cintai, jaga, kasihi, dan sayangi dia dengan sepenuh hati sampai ajal menjemput. Pegang tangannya selalu baik duka maupun suka. Percayalah, dia adalah teman terbaik bagi anda. Usahakan menjadi pendamping terbaik baginya juga.

Sad Ending

Kalau dia masih saja acuh tak acuh dan akhirnya jatuh cinta dengan pria lain ( yang kebetulan membaca artikel ini, he he he ), relakanlah dia dan biarkan dia bahagia dengan cowok tersebut. Jangan terus bersikap "memohon-mohon" dan jangan berdoa "semoga cepat putus". Bila dia putus, berarti itu kesempatan, he he he. Jangan terus memohon-mohon karena predikat anda sebagai cowok sejati akan hilang dan berubah menjadi cowok murahan. Ketahuilah, pria sejati adalah pria yang mampu merelakan wanita yang ia cintai agar ia bahagia.

Semoga artikel ini mampu menginspirasi anda yang masih single dan kasarnya, jomblo. Pesan dari saya, kalau udah dapat, jangan lupa ucapkan terima kasih ya ( bercanda jelek ). Bagi anda yang mempunyai tambahan silahkan tulis di komentar dibawah. Artikel selanjutnya tentang cinta akan muncul dan lebih laur biasa lagi ( bikin penasaran deh )

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates