Jumat, 07 Februari 2014

10 Tips dan Trik Memainkan Flappy Bird


Game buatan Vietnam ini sekarang bagaikan seorang bintang baru di dunia game Android. Dibuat pada tahun 2013 di Vietnam oleh Nguyễn Hà Đông dan game ini menjadi game dengan download paling banyak pada bulan Januari. Flappy Bird adalah game yang saat ini populer. Populer dengan apanya ? Bukan dengan grafiknya karena grafik game sangat sederhana tetapi karena gameplaynya yang bisa dikatakan sulit dan menantang bahkan ada beberapa pemain game ini yang mengaku membanting gadgetnya selepas memainkan game ini.

 Flappy Bird bahkan lebih sulit dimainkan daripada Angry Birds sendiri karena gameplay-nya yang sulit "dihafal" oleh gamers. Terlepas dari kepopuleran game ini, banyak juga yang membenci game ini karena mungkin emosi saat memainkannya.

 Nah, dengan begini, artikel ini akan mengantisipasi anda untuk membanting gadget anda selepas bermain game ini. Berikut 10 Tips dan Trik Memainkan Flappy Bird :

  1. Rilekskan jari-jari anda, rileks adalah salah satu poin penting dalam bermain game ini, bukan marah-marah.
  2. Sesuaikan tempo menekan jari anda agar sang burung bisa melewati tiang dengan sempurna. Jangan sembrono dan keluar dari tempo. Tetap mengikuti tempo dan anda akan berhasil.
  3. Jangan emosi. Meskipun anda gagal berkali-kali, jangan pernah sekalipun terpancing emosi. Tetap rileks dan bila tempo menekan anda tidak sesuai. Coba tempo yang lain.
  4. Kerjasama antara jari dan otak adalah poin yang penting disini. Buatlah otak anda punya "cukup ruang" agar bisa berkonsentrasi dalam mengikuti tempo jari.
  5. Gunakanlah ibu jari saat memainkan Flappy Bird karena ibu jari adalah jari yang paling "dekat" dengan otak.
  6. Latihlah jari anda untuk menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi seperti tiang yang tiba-tiba lebih tinggi/rendah dari tiang sebelumnya. Jari anda harus bisa menerima segala kemungkinan tersebut.
  7. Jangan menekan terlalu keras atau si burung akan lebih tidak mudah terkontrol. Buatlah sentuhan yang pelan tetapi pasti.
  8. Setelah anda mendapat highscore pertama anda maka berusahalah lagi untuk memecah rekor highscore anda dan begitulah seterusnya. Dan anda akan merasakan efek bermain yang seru dari game ini.
  9. Beradulah dengan teman anda dan pastikan dia juga senang bermain game Flappy Bird.
  10. Yang terakhir adalah tidak marah-marah. Kalau anda kalah, jangan membanting gadget anda tetapi tetap berusaha karena marah-marah hanya akan membuat anda lebih banyak mengeluarkan uang.
 Nah, itulah 10 Tips dan Trik Memainkan Flappy Bird dan bila ada tambahan, jangan ragu-ragu untuk menambahkannya di bagian komentar, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates