Sabtu, 04 Januari 2014

Cara Download dan Instal SAMP


Gamers mana yang tidak kenal dengan game legendari Grand Theft Auto San Andreas yang sudah menjadi legenda para gamers. Terkenal dengan misi dan karakter berkulit hitam bernama Carl Johnson ( disingkat CJ ) serta gameplaynya yang menarik bahkan setelah keluarnya seri GTA terbaru yakni GTA V GTA San Andreas ( disingkat GTA SA ) tetap diminati para gamers, terutama di Indonesia dan Rusia. Tetapi kadang kiita bosa bermain GTA SA bila hanya "sendirian" setiap saat.

Untuk itu, saya tawarkan sebuah solusi yakni mendownload dan menginstal GTA SAMP. Apa itu GTA SAMP ? Mungkin beberapa dari anda sudah mengetahuinya tetapi ini khusus untuk saudara kita yang belum tahu. Nah, GTA SAMP adalah singkata dari Grand Theft Auto San Andreas Multiplayer dimana kita bisa bermain secara online dengan orang lain di seluruh dunia. Katanya mirip dengan GTA V dan kebanyakan user/pemainnya berasal dari Rusia tetapi ada juga yang berasal dari Spanyol, Belanda, dan Indonesia. Penasaran ? Akan kusajikan beberapa Screenshotnya :


Nah, udah mau tahu caranya bukan ? Berikut Cara Download dan Instal SAMP

Pertama, pastikan game GTA SA sudah terinstal di komputer anda

Kedua, download GTA SAMP, klik disini ( Pass : danielim7.blogspot.com )

Ketiga, instal GTA SAMP ke folder tempat GTA SA anda terinstal

Keempat, buka folder GTA SA anda dan cari SAMP.exe

Kelima, klik file tersebut dan jangan lupa tempatkan ke desktop

Keenam, kini anda dihadapkan pada aplikasi SAMP. Klik internet di bagian bawah SAMP dan pilih server yang anda inginkan. Pilih add to favorites untuk server yang anda suka

Berikut beberapa server yang saya anggap menarik (klik add server untuk menambahkan server baru)

50.31.100.10:7788 ( Official Web : www.crazybobs.net )
178.32.254.44:7847
88.150.202.242:7833 ( Official Web : www.teamdrd.net )

Itu saja servernya dulu, nanti saya akan update di posting berikutnya. Jangan lupa gabung bersama kami di

Grand Theft Auto Mystery Team
Official Facebook : www.facebook.com/gtamystery
Official Groups : www.facebook.com/groups/gtamystery

Ada pertanyaan ? Jangan ragu-ragu untuk tulis di komentar

9 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih atas bantuannya

Edward Elric (rayhan) mengatakan...

Bro kok ane pas pengen main Samp Kgk bisa masuk katanya Serves is not responding gimana ya caranya :v

Najat 'Ulwan mengatakan...

kaya'nya beda versinya deh, coba cek versi samp anda. versi terbarunya 0.3z

Dimas Lesmana mengatakan...

Sama-in Versi Samp-nya sama versi server samp-nya..
contoh :
server-nya pake versi 0.3x
maka lu harus download samp yg versinya 0.3x juga :D

shava audri mengatakan...

Kak daniel pengen nanya klo SAMP di WinXP bisa gak

Daniel Lim mengatakan...

Bisa gan, sudah pernah di test
Makasih kunjungannya

aänd mengatakan...

Ijin CoPaz boleh gk?

aän

Khusus Gaming mengatakan...

Join yuk gan, server varu bingits dan masih anget :-v
===========================================
HostName: Khusus Gaming - SATDM [0.3.7]
Address: 62.210.96.2:7700
Players: xx / 30
Ping: xx
Mode: SATDM
Language: English
===========================================
website: khususgaming.esy.es
forum: forum.khususgaming.esy.es
blog: khususgaming.blogspot.com

alfred alexander mengatakan...

ram nya berapa BRo

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates